REVIEW N'PURE MARIGOLD TONER : CANTIK ALAMI MENOLAK TUA


Valid gak sih kalo cewek itu dimana ada kesempatan ngaca pasti aja "beberes". 10 kali ketemu kaca, 10 kali juga merhatiin muka, l0 kali lipat over thinkingnya, 100 kali lipat usaha skincarenya. Pokoknya gak tenang dan mati gaya kalo udah liat ada garis halus, kerutan, wajah kusam, gak kenyal, gak cerah, kok aku keliatan tua, aaaghhhhhh.... itu kaca kayanya ada nenek sihirnya. Hahaha kalo udah denial begitu perempuan akan selalu cari pembenaran berskincare ria. Merawat kulit wajah gak usah tunggu nanti. Mencegah penuaan dini wajib dari sekarang memang.

Lagiii...
Aku mau mereview salah satu star product dari brand skincare favorit aku yaitu N’PURE Marigold Toner.
Seperti yang kita semua tahu N’PURE adalah Local Brand yang menggunakan natural ingredients sebagai bahan utamanya. Marigold toner sendiri adalah salah satu dari rangkaian anti aging series yang berfungsi mencerahkan, melembapkan dan sebagai anti penuaan.

INGRIDIENTS and BENEFITS:

N'PURE Marigold Toner ini memiliki berbagai star ingredients dunia perskincare-ran. Beberapa bahan utamanya yakni:
  • Extract Kelopak Bunga Marigold
Orang Bali menyebutnya bunga Gemitir. Marigold masih satu keluarga dengan bunga matahari dan bunga calendula yang tumbuh di daerah mediterania karenanya Marigold juga disebut Calendulanya Indonesia. Seperti warna kuningnya yang cerah Marigold ini memiliki arti keindahan, kekayaan, kemasyhuran, dan kehangatan. Bunga Marigold mengandung Karotenoid yakni sebuah pigmen organik yang terdapat dalam tumbuhan. Pigmen ini berperan sebagai antioksidan. Tak hanya itu, Marigold juga mengandung Trans-lutein yang memiliki fungsi anti penuaan dini (anti aging) karena paparan radiasi sinar UVB matahari. Melawan radikal bebas dan juga melembabkan kulit.
  •  Algae Extract (Laminaria Digitata)
Ganggang cokelat yang dapat membantu memulihkan respirasi sel kulit, meningkatkan konsumsi oksigen, serta mengandung antioksidan yang mengisi sel dengan energi untuk membantu memperlambat munculnya tanda-tanda penuaan.
Gong banget kan karena semua wanita menolak tua.
  •  Gold
Mineral premium satu ini berfungsi menyamarkan kerutan, garis halus, & noda hitam, menstimulasi pertumbuhan sel kulit, mencegah penuaan dini. Semua orang tahu kalau mineral emas adalah bahan premium yang terbukti secara penelitian efektif mengurangi kerutan, menghilangkan kantung mata dan mencegah penuaan dini. Selain itu semua manfaat tersebut gold diyakini sebagai anti oksidan alami yang mamou menangkal radikal bebas yang mengotori kulit wajah dan menyebabkan berbagai masalah kulit wajah.
  •  Aloe Vera
Berfungsi sebagai menjaga kelembaban kulit, menenangkan kulit. Siapa yang tidak tahu manfaat moisturizer alami satu ini. Selain sebagai melembabkan dan menutrisi kulit dengan alami tanpa efek samping, aloe vera juga berfungsi menenangkan kulit yang lelah dan terbakar. Kandungan polysaccharides dalam aloe vera yang dapat membantu memperbaiki lapisan kulit dan merangsang pertumbuhan sel kulit.
  •  Collagen
Saat ini banyak sekali ragam collagen yang membanjiri pasar produk kosmetik. Mengingat collage adalah unsur penting berupa protein pembentuk jaringan ikat di tubuh kita termasuk kulit. Seiring dengan bertambahnya usia, produksi kolagen di dalam tubuh juga akan semakin berkurang, padahal kolagen sangat diperlukan untuk tubuh kita. Seperti sudah disebutkan Collagen sangat berperan dalam kesehatan kulit. Maka Collagen di sini berfungsi untuk mengencangkan kulit, mencerahkan kulit, merperindah, mengurangi keriput dan garis halus.
  •  Vitamin B3 / Niacinamide
Paparan sinar matahari atau radikal bebas dari idara luar selama kita berada di luar ruangan tentu butuh perhatian. Agar tidak merusak jaringan kulit paling atas. Fungsi vitamin B3 dan Niacinamide ini adalah sebagai penghidrasi kulit. Ia juga memperlambat proses perpindahan melanin pada epidermis akibat sinar UV, sehingga resiko pembentukan hiperpigmentasi pun akan berkurang. Meningkatkan produksi kolagen dan elastisitas pada kulit. Permukaan dan tekstur kulit menjadi lebih halus, garis halus dan keriput di kulit wajah pun menjadi tersamarkan.

CLAIMS:

N’PURE Marigold Face Toner diperuntukkan bagi semua jenis kulit termasuk kulit sensitif. Formulasi toner ini berupa kelopak bunga Marigold yang dipetik dan dimasukkan satu persatu dengan tangan para apoteker N’PURE, dan kandungan-kandungan aktif dan natural lainnya. Marigold Anti Aging Face Toner berfungsi untuk mencerahkan, melembabkan dan anti inflamasi, serta merawat keremajaan kulit dan membersihkan kulit dari sisa-sisa kotoran yang menempel pada wajah, menyegarkan kulit, dan memberikan sensasi kelembutan dan kehalusan kulit.

HOW TO USE:

1. Setelah membersihkan wajah menggunakan N’PURE Marigold Deep Cleansing Foaming Face Wash, basahi kapas dengan toner ini / bisa dipakai langsung diusap ditepuk tepuk perlahan ke bagian muka, hindari area mata. Tak hanya itu bisa Face Toner Marigold ini juga bisa digunakan sebagai masker wajah dengan cara dikompres. 

2. Aplikasikan pada pagi hari sebelum berakfifitas sebagai basic layer skincare dan di malam hari sebelum tidur agar proses penyerapan Marigold toner maksimal bekerja selama wajah beristirahat. 

3. Setelah mengaplikasikan toner pada wajah, Anda bisa juga menggunakan N’PURE Marigold Anti Aging Serum untuk hasil kulit yang lebih baik dan terhidrasi sempurna.

TEXTURE

Marigold Toner bertekstur cair seperti toner pada umumnya, tidak lengket, terdapat buli-bulir kelopak bumg marigold. Menariknya ketika diaplikasikan ke wajah, bulir-bulir kelopak bunga Marigoldnya cepat lebur meresap ke kulit. Karena teksturnya yang sangat cair seperti air, Marigold Toner sangat cepat meresap di kulit. Saat pengaplikasian pada wajah ada sensasi dingin dan wangi yang menenangkan sehingga menyenangkan digunakan.

PACKAGING

Gentle dan elegant, itu lah kesan pertama saat memegang Marigold Toner pertama kali di tanganmu. Botol kaca dengan doble safety berupa lock pin penutup di bagian atasnya membuat isi Marigold Toner di dalamnya terjaga kesegarannya dan clean useable tidak tumpah-tumpah. Bagian penutupnya dipilih material kayu yang memberi kesan eksotik dan natural mengimbangi penampakan alami bulir bunga marigold dalam toner.

Seperti halnya semua rangkaian produk N'PURE lainnya, Marigold Toner juga sudah melewati Dermatologically Tested. Dan hasilnya produk ini terbukti Paraben Free, Alcohol Free, SLS Free, Mineral Oil Free. Selain itu kesempurnaan buat jadi salah satu piliha terbaik kita adalah dengan sudah tersertifikasi Halal dari MUI dan resmi terdaftar di BPOM.
Berdasarkan semua perfection claims dan honest review diatas tadi, aku merekomendasikan Marigold Toner yang loveable ini untuk melengkapi rahasia perawatan wajah untuk mencegah penuaan dini.

Comments