Hospital Playlist Dibuat Versi Indonesia Castnya Bertabur Visual



Drama korea favorit sejuta umat Hospital Playlist akan dibuat versi Indonesianya. Kabar ini hangat di media sosial setelah sebuah akun ulasan film mengunggah foto yang diduga merupakan proses develop karakter. 

Dalam foto tersebut terlihat aktor - aktor seperti Arbani Yasiz, Adipati Dolken, Giorgino Abraham, Abidzar Alghifari dan Azizi Asadel  tengah memperhatkkan dengan seksama penejlasan seorang perempuan.

Warga net kemudian ramai berspekulasi jika para cast tersebut tengah mendalami karakter dokter dan seputar dunia medis. Hal itu tak lain karena terpantik caption "dokter" yang disematkan  di foto.

Dari formasi cast yang seorang perempuan dan empat laki-laki netizen beropini merekanakan meremake salah satu drama korea terkenal Hospital Playlist.  

Mereka diperkirakan akan menjadi pemeran lima dokter hebat di Hospital Playlist versi Indonesia. Warga netpun heboh dengan isi cast yang dirasa bertabur visual. 

Hospital Playlist adalah drama korea bergenre rumah sakit yang sukses dengan setiap seasonnya. Playlist Hospital menceritakan tentang persahabatan lima orang yang sama-sama mahasiswa kedokteran di kampus yang sama dan kemudian berlanjut bertugas menjadi dokter di rumah sakit yang sama. 

hospital Playlist termasuk ke dalam deretan comforting drama yang bertema ringan seperti persahabatan. Drama ini memiliki alur yang hangat dan tidak membutuhkan banyak effort untuk mengerti jalan cerita sehingga mudah untuk dinikmati. 

Drakor Hospital Playlist berisi persahabatan antara Chae Song Hwa dokter spesialis bedah saraf diperankan oleh Jeon Min Do, Ahn Jeong Won dokter spesialis bedah anak diperankan oleh Yoo Yeon Seok, Lee Ik Jun dokter spesialis Hepatologi yang diperankan oleh JoJung Suk, Kim Jun Wan dokter spesialis bedah torak kardiovaskular yang diperankan oleh Jung Kyoung H dan Yang Seok Hyung dokter spesialis Ginekologi yang diperankan oleh Kim Dae Myung

Melihat dari line up nya spekulasi posisi peran Hospital Playlist versi Indonesia sepertinya akan seperti ini.  Adipati sebagai dr. Jeong Won, Dokter spesialis bedah anak yang memiliki karakter manis, tampan, hangat dan kaya raya.  Jeong Won menjadi dokter kesayangan anak dan emak se drakor raya.

Arbani  Yasiz diperkirakan akan menjadi Kang Ik Sun. Sesuai dengan karakternya yang perhatian dan tampan. Ik Sun menjadi lead male sebagai temen lawan jenis yang paling peduli lagi inisiatif. 

Song Hwa siapa lagi jika bukan Azizi. Peran Song Hwa lumayan berat untuk aktris muda yg juga member aktif JKT 48 ini. Zee begitu akrab disapa harus mampu menampilkan kesan kesempurnaan dalam kehidupan dokter Song Hwa yang cantik, pintar, dikelilingi teman laki-laki yang menjadikannya ratu. Situasi yang diidamkan semua perempuan dimana karir, cinta dan persahabatan berjalan beriringan.

Giorgino sesuai dengan looknya dianggap cocok menempati peran dr. Jun Wan yang memiliki kesan mature, dingin tak berperasaan, dan disegani tapi tetap tak  tertolong saat berkumpul dengan sahabatnya. 

Abidzar adalah cast terakhir yang sebenarnya tidak terlihat di foto. Entah dari mana tapi Abidzar mungkin bisa masuk dalam karakter dokter Seok Hyung. Abidzar dirasa klop menampilkan sosok Seok Hyung yang introvert karena anak mama, bucin dan pandai modus.

Membayangkan keseruan lima aktor muda dalam satu frame dengan atmosfernya Hospital Palylist yang ringan dan segar memang layak dinantikan seperti apa hasilnya. 🥰

Tentunya sebagai drama korea populer dengan rating tinggi yang masih sering di rewatch, penggemar drakor menaruh ekspektasi tinggi untuk remake kali ini. Hwaiting.


Reza Fahlevi
Single mom of two. Founder Xalshe Media Creative. Now working as an editor, film scriptwriter and content creator. An ambivert who loves watch and write all the time. Self improvement enthusiast. Bussiness/Collabs enquiries rafahlevi.ez@gmail.com

Related Posts

8 comments

  1. Ga sabar aku lihat versi Indonesianya kak, pasti ga kalah seru sama aslinya.Aku ga sabar lihat pemeran Indonesianya, kapan ya tayangnya ya kak?

    ReplyDelete
  2. Mantap nih pasti Hospital Playlist versi Indonesia udah ditunggu-tunggu pencintanya. Semoga para pemainnya juga pas karakternya dengan versi aslinya kayak di Korea. Ada Abidzar juga ya keren banget :D

    ReplyDelete
  3. Mudah~mudahan versi Indonesia Hospital Playlist ada di aplikasi Netflix.
    Hihihi.
    Jadi ikutan di barian yang kepo nih.

    Dulu aku sempat candu lho sama genre serial dokter di rumah sakit ini seperti serial jadul ala TV Barat, General Hospital, Grey's Anatomy dan New Amsterdam yang masih tayang.

    Banyak insight yang aku dapatkan!
    Terhibur sekaligus teredukasi.
    Paket combo.
    Memang begitulah idealnya sebuah tayangan, menurutku!

    ReplyDelete
  4. Wihiii~
    Aku gak ngebayangin ada yang bisa gantiin Dr. Ahn-kuuh.. ((AKU GATUU???))
    Hahha..

    Seru sih..
    Patut dinantikan penayangan perdana Hospital Playlist versi Indonesia.
    Ada mas Adipati Dolken ama Abidzar.

    Kasusnya sih.. berharap masuk akal gitu yaa...

    ReplyDelete
  5. Woah, versi Indonesia? Jadi penasaran dan pengen nonton hasilnya nanti, hospital playlist tuh alurnya bagus! Gak sabar deh, apalagi cast nya juga keren keren

    ReplyDelete
  6. wah ada Abidzar Alghifari, wajib nonton :D

    ReplyDelete
  7. Sebetulnya aktor-aktor Indonesia itu keren lho, nggak kalah dengan aktor luar. Semoga riset jadi dokternya beneran diterapkan dalam dramanya dan berharap banget nanti drama versi Indonesianya nggak malu-maluin dan nggak takut untuk berhentiin episodenya meskipun ratingnya tinggi.

    ReplyDelete
  8. jadi penasaran semoga sekeren aslinya ya, tapi salut sih berani bikin yang versi Indonesia.

    ReplyDelete

Post a Comment