NATUR HAIR BEAUTY DATING BANDUNG : NEW YEAR NEW HAIR


Natur Beauty Dating kembali dilaksanakan di kota Bandung. Bertempat di Loonar Cafe Bandung sekitar  20 orang Natur Buddies (sebutan untuk member Natur) perempuan muda bandung berkumpul untuk seru-seruan bareng sambil menambah pengetahuan seputar kesehatan rambut dan semestanya. Memulai tahun yang baru dengan rambut baru. Yups memvalidasi tema New Year New Hair, Natur mengumpulkan para konten kreator di awal tahun untuk menyamakan visi dan resolusi yang akan diwujudkan sepanjang tahun ini.

Acara dimulai dengan registrasi undangan, opening acara oleh master ceremony, welcome greet, sharing session dan product knowledge dari Tim Natur Hair, unboxing gift, hair check session, games dan terakhir makan siang bersama.

Natur Hair Beauty Dating kali ini juga mengadakan challenge berhadiah e money ratusan ribu rupiah untuk pemenang story challenge, tiktok challenge, twitter challenge dan reelss challenge.



Natur sendiri merupakan produk perawatan rambut yang memiliki jenis produk lengkap dengan banyak pilihan varian. Dari mulai sampo, vitamin spray, tonik, conditioner, masker rambut hingga serum. Sementara untuk variannya, Natur memiliki 5 varian yaitu :


1. Ginseng untuk kekuatan akar rambut solusi bagi kalian yang punya masalah rambut.
2. Aloe vera untuk melebatkan dan melembutkan rambut, solusi untuk tim rambut tipis.
3. Moringa untuk seluruh keluarga
4. Teatree untuk permasalahan rambut berketombe
5. Olive oil untuk rambut rusak dan diwarnai

Natur Hair mengedukasi pentingnya merawat kesehatan rambut selain demi kecantikan dan penampilan juga untuk kepercayaan diri setiap buddies.

Rafahlevi
Founder Xalshe Media Creative. Owner Beelicious Bandung. Single mom of two. Now working as an editor, film scriptwriter and content creator. An ambivert who loves watch and write all the time. Self improvement enthusiast. Bussiness/Collabs enquiries rafahlevi.ez@gmail.com

Related Posts

Post a Comment