MUNGGAHAN BLOGGER BANDUNG NIKMATI IFTAR PREVIEW DI MOXI BANDUNG

Blogger Bandung attending on Iftar Preview Moxy Bandung

Selasa malam Moxy Bandung mengundang rekan-rekan media,influencer dan blogger bandung menghadiri iftar preview di moxy sky rooftop moxy Bandung.


Menyambut bulan ramadhan yang istinewa Moxy Bandung telah melakukan upgrade di berbagai element seperti properti, equipment dan juga menu. Selain itu Moxy Bandung juga meuncurkan tema iftar yang akan hadir selama bulan ramadhan ini. Ifthar with the stars, all around the world adalah tema yang diangkat tahun ini.


Sesuai namanya iftar with the stars menyajikan konsep berbuka puasa di area moxy sky yang berada di rooftop Moxy Bandung.


All around the globe let's travel the globe through the delightful journey of cuisine menambah istimewa tema iftar ramadhan tahun ini. Citarasa kuliner dari berbagai penjuru dunia disajikan lengkap dari mulai menu nusantara, oriental, timur tengah, dan western.

Atraksi live cooking dari chef nya menambah semarak event Iftar Preview malam tersebut.

Jembatan kaca ini salah satu spot terbaik di moxy sky 

Pemandangan kota Bandung dari area moxy sky memang tak usah diragukan. Pemandangan kota Bandung sangat cantik di malam hari. Spot foto favorit moxy sky adalah balkon kaca yang estetik dan indah.

Rafahlevi
Single mom of two. Founder Xalshe Media Creative. Now working as an editor, film scriptwriter and content creator. An ambivert who loves watch and write all the time. Self improvement enthusiast. Bussiness/Collabs enquiries rafahlevi.ez@gmail.com

Related Posts

Post a Comment