Lima Fakta Menarik Queen Of Tears Drama Terbaru Pawang Cegil Kim Soo Hyun

Fatal! Tahun ini sudah bisa dipastikan mood lebaran drakor lovers tergantung rumah tangga duo Kim "Queen Of Tears". Mereka baikan, deket, romantis lagi mood penonton melangit sampai punya kekuatan lebih nyari baju lebaran di Pasar Baru.

Tapi kalo pasutri ini udah bergumul dengan konflik, susah komunikasi dan keluarga toxic, mood lebaran penonton drop ampe sisa-sisa tenaga nyari takjil aja gak bisa. 

Baru jalan 6 episode tapi Queen Of Tears betul-betul mampu mentransfer berbagai energi. Diatas kesedihan Baek Hyun Wo ada kesedihan Hong Hae In, diatas kesedihan Hong Hae In masih ada kesedihan penonton drakor on gojng yang ikut mikirin rumtang pasangan ajaib ini.

Berikut ini lima fakta menarik kenapa Queen Of Tears wajib ditonton.

1. Pesona Aktor 6 Milyar

  "jangan ngedip nontonnya kalo gak mau rugi" wkwkwk.

Pesona The Hallyu Star Kim Soo Hyun memang tak bisa dipungkiri membuat comebacknya di setiap drama selalu dinantikan penonton. Sejauh ini drama-drama yang dibintangi Kim Soo Hyun memang gak pernah ada yang gagal. Even dia hanya sebagai cameo satu menit pun drama dimana dia 'nongol' pasti meledak, seperti Crash Landing On You dan Hotel De Luna.

Penampilan aktor Kim Soo Hyun kabarnya naik dengan bayaran fantastis 6 Milyar per episode di Queen of Tears. Dengan catatan honor selangit tersebut mengokohkan Kim Soo Hyun yang memanggil dirinya sendiri dengan panggilan "Kim Soo Men" sebagai aktor korea dengan bayaran paling mahal saat ini.

Pesona aktor 6 milyar Kim Soo Hyun memang tak bisa diremehkan, dalam beberapa episode saja kemampuan adlibnya langsung iconic diingatan penonton hingga viral. Ketampanan Kim Soo Hyun juga makin mentereng ditambah karakter yang dibawakannya sebagai bagian keluarga chaebol yang berangkat dari nol.

Dalam Queen of  Tears berperan sebagai seorang lawyer hebat yang menikah dengan putri konglomerat. Beradu akting dengan Kim Ji Won, Kim Soo Hyun juga mengaku aangat excited. Sebelumnya peran Hong Hae In konon sempat ditawarkan kepada IU tetapi ditolak. 

2.  Double Attack Couple Duo Kim


Kim Soo Hyun satu frame dengan Kim Ji Won siapa bisa menahan gempuran visual meraka saat disatukan. Belum apa-apa jepretan-jepretan OP saat mereka syuting di Jerman sudah membuat penggemar tantrum saking real dan naturalnya romansa duo Kim ini.

Salah satu foto OP di Jerman sebelum Queen of Tears rilis resmi

Saat prescon release resminya, banyak yang notice bagaimana saltingnya Kim Ji Won saat disamping Kim Soo Hyun. Nyatanya memang sang aktris merupakan fan girl Kim Soo Hyun sejak lama. Ji Won adalah definisi lucky dipakai seumur hidup karena berhasil beradu akting satu frame dengan sang Idola. 

Queen of Tears juga menjadi validasi Kim Soo Hyun sebagai pawang tampan penakluk cegil se-drakor raya. Menilik karakter Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di drama ini, justru membuat penggemar drakor mengokohkan Kim Soo Hyun sebagai spesialis pawang cegil alias 'cewek gila'. Se'gila' apa kali ini pasangan Kim Soo Hyun? kalian harus nonton dramanya.

3. Relate Menggambarkan Situasi Pernikahan Kebanyakan

Drama Queen of Tears memberikan opsi lain alur cerita yang menarik yang dimulai dari tahun ketiga pernikahan pasangan muda berbeda kasta. Usaha-usaha untuk mengembalikan rasa cinta yang mulai bias dan hambar.

Relate dengan banyak pasangan pernikahan yang mulai kehilangan suasana jatuh cinta setelah mengarungi pernikahan beberapa tahun. Tinggal bersama tapi seperti orang asing. Rasa cinta menjadi dingin karena komunikasi yang terputus. 

Selain komunikasi, jenjang karir, pendapatan, keturunan, hingga keluarga juga menjadi konflik yang menghilangkan rasa cinta. Situasi semacam ini banyak terjadi di kehidupan sehari-hari. Rasa cinta yang besar pernah ada dan mengikat sepasang manusia melangkah yakin ke pernikahan.

Seperti di awal hubungan Hyun woo dan Hae in, di salah satu scene Baek Hyun Woo menyiratkan kemampuan finansialnya yang tak sepadan dengan level sosial Haei In namun tetap memiliki keyakinan bisa hidup bersama. "aku tidak sekaya itu, tapi aku bisa menghidupimu". Affirmasi starboy yang membuat banyak

4. Line Up Cast Yang Powerful


Dipegang oleh lead male Kim Soo Hyun dan lead female Kim Ji Won yang telah memiliki jam terbang berakting di drama - drama populer  menggaransi Queen Of  Tears bukan drama biasa aja.

Kemampuan mereka mendeliver rasa pada setiap scene drama sudah diakui secara global oleh penggemar drakor. Selain itu chemistry Yuyu Couple ini dianggap memiliki balancing yang sempurna. 

Selain dari kuatnya pesona para pemain utama, line up cast drama Queen of Tears ini terlihat memang sangat powerfull. Bayangkan aja aktor antagonis yang sukses dengan drama The Glory, Park Sung Hon akan kita nikmati lagi peran sengaknya.

Berperan sebagai mantan Hong Hae In, Sung Hon kembali sebagai ancaman hubungan pasutri yang sedang berusaha memperbaiki hubungan mereka. Kebayang yaa betapa beratnya puasa sambil menahan emosi melihat kelakuan menyebalkan Sung Hon.

Selain itu aktor komedi Kwak Dong Yeon yang sukses di Fight For My Ways juga akan berlakon sebagai adik Kim Ji Won sekaligus tandemnya di perebutan pewaris Queens Group.  Sementara nama - nama aktor dan aktris senior menempati deretan keluarga chaebol versus keluarga bersahaja dari desa.

5. Ditulis Oleh Script Writer Crash Landing On You 

Promo besar-besaran dilakukan oleh TVn sebagai tuan rumah drama disiarkan. Tak main-main promo nya udah kaya wedding sungguhan. Selain itu juga Queen Of Tears menggunakan teknologi animasi AI dalam promonya.

Kisah cinta Baek Hyun Woo dan Hong Hae In dalam Queen of Tears ditulis oleh penulis drama populer Crash Landing On You. Sang penulis berharap nasib baik Hyun Bin dan Son Ye Jin yang berakhir bahagia hingga ke real life dapat menular ke Kim Couple. 

Bahkan suasana pernikahan Baek Hyun Woo dan Hong Hae In sangat familiar di mata penggemar karena serupa dengan wedding vibes Bin Jin Couple. Konon pasangan Kim Ji won dan Kim Soo hyun memang dicomblangin penulis dan sutradara dan berharap mereka sampai ke real life seperti halnya binjin couple.


Sinopsis

Kisah cinta ajaib yang tersaji dalam drama Queen of Tears memang menarik perhatian. Drama terbaru Tvn ini menceritakan tentang upaya penyelamatan rasa cinta Baek Hyun (Kim Soo Hyun) dan Hong Hae In (Kim Ji Won) yang nyaris karam karena diambang perceraian pasca menikah tiga tahun. 

Rasa cinta yang menggebu di masa berpacaran mulai melebur seiring makin menajamnya jurang karir antara Hong Hae In sebagai pewaris perusahaan Queens Grup dengan Baek Hyun Woo suaminya yang menjadi direktur hukum di perusahaan alias bawahannya. 

Lebih dari itu situasi dingin diantara keduanya makin tercipta usai kehilangan anak pertama mereka. Kerenggangan yang terus dipupuk dengan kurangnya komunikasi akhirnya membuat Baek Hyun hampir melayangkan surat cerai sebelum akhirnya dia tahu jika istrinya mengidap tumor otak yang serius.

Drama Queen of Tears mendapat respon positif dari para penggemar sejak teasernya dilemparkan beberapa bulan lalu. Banyak yang menunggu kapan drama yang mempertemukan duo Kim ini akan ditayangkan. Berikut adalah lima fakta menarik tetang drama Queen of Tears. 

Details

Drama: Queen Of Tears (English & literal title)

Revised romanization: Noonmului Yeowang

Hangul: 눈물의 여왕

Also Known As: The Queen of Tears , Nunmului Yeowang

Screenwriter: Park Ji Eun

Director: Kim Hee Won, Jang Young Woo

Genres: Comedy, Romance, Life, Drama

Episodes: 16

Aired: Mar 9, 2024 - Apr 28, 2024

Aired On: Saturday, Sunday

Original Network: tvN

Duration: 1 hr. 10 min.

Runtime: Sat. & Sun. 21:20

Cast

Kim Soo-Hyun sebagai Baek Hyun-Woo

Kim Ji-Won sebagai Hong Hae-In

Park Sung-Hoon sebagai Yoon Eun-Seong

Kwak Dong-Yeon sebagai Hong Soo-Cheol

Lee Joo-Bin sebagai Cheon Da-Hye

Kim Joo-Ryung sebagai kepala pelayan

Yoon Bo-Mi sebagai Sekretaris Na

Lee Soo-Ji sebagai Bang-Sil

Kim Kap-Soo sebagai Hong Man-Dae

Lee Mi-Sook sebagai Mo Seul-Hee

Jung Jin-Young sebagai Hong Beom-Joon

Na Young-Hee sebagai Kim Sun-Hwa

Kim Jung-Nan sebagai Hong Beom-Ja

Jeon Bae-Su sebagai Baek Doo-Gwan

Hwang Young-Hee sebagai Jeon Bong-Ae

Kim Do-Hyun sebagai Baek Hyeon-Tae

Jang Yoon-Ju sebagai Baek Mi-Sun

Penutup

Queen of Tears memiliki segalanya. Didekengi aktor hallyu termahal Kim Soo Hyun dan visual cantik Kim Ji Won, line up cast bintang-bintang papan atas Korea, budget produksi super fantastis dan alur cerita yang tak biasa gubahan penulis drama-drama populer secara global membuat drama ini digaransi akan mengulang sukses drama-drama Kim Soo Hyun sebelumnya. 

Sisi lain yang menyentuh juga adalah detail yang menunjukkan kepedulian sosial terhadap situasi di wilayah konflik Palestina yang membuat penonton semakin respect di salah satu scene pada pertemuan pertama kedua lead character. Hayo udah nonton belum? Baru dua episode nih masih panjang perjalanan. Kuyy kita nikmatin Kim Soo Hyun kembali menaklukan satu lagi cegil abad ini wkwkwk..

Rafahlevi
Single mom of two. Founder Xalshe Media Creative. Now working as an editor, film scriptwriter and content creator. An ambivert who loves watch and write all the time. Self improvement enthusiast. Bussiness/Collabs enquiries rafahlevi.ez@gmail.com

Related Posts

20 comments

  1. Baru nonton 3 episod. Terpesona sama hae in si cegil. Mau nabung episod dulu biar gak nunggu-nunggu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahahaha.. sama!
      jadi kaum on going emang berat..

      Delete
  2. Pesona The Hallyu Star Kim Soo Hyun memang ga da habisnya, membuat setiap drama yang klo ada dia, menjadi drama yang ga boleh dilewatkan.

    ReplyDelete
  3. Saya yang tidak terlalu suka dengan drama korea jadi mempertimbangkan untuk menonton serial keren ini setelah membaca artikel ini. Terima kasih banyak untuk artikelnya, kak!

    ReplyDelete
  4. Aku baru nonton satu episode nih dan itu pun belum selesai hihi. Tapi yang pasti ini jadi drakor wajib yang harus saya tonton soalnya pemain utamanya oppa ganteng idolaque haha

    ReplyDelete
  5. Artikel yang menarik tentang drama terbaru Kim yang pasti akan menarik perhatian para penggemar drama Korea. Penulis memberikan wawasan yang menarik tentang drama tersebut.

    ReplyDelete
  6. Udah sempet liat cuplikannya beberapa kali dan Queen of Tears udah jadi wishlist saya. Cuma belum ada waktu buat nontonya :(.

    ReplyDelete
  7. drama ini memang lagi booming banget yaa tiap hari ada aja yang bahas. aku sendiri belum nonton dramanya nih soalnya memang lagi nggak mood nonton drakor. semoga aja nanti aku bisa nonton dan ikutan ngehype dramanya juga

    ReplyDelete
  8. Baru banget nih lagi mulai nonton juga di netflix. Baru tahu kalo Kim Soo Hyun dibayar sampai 6 M

    ReplyDelete
  9. Aku juga lagi nonton drakor ini Teh. Seru ceritanya. Ditambah liat aktor dan aktrisnya yang cakep dan cantik. Duh nanti endingnya sedih ngga ya, sesuai judul soalnya Queen of Tears

    ReplyDelete
  10. Kisahnya lumayan greget. Love and jealous languange mrreka tuh unik banget. Jatuh hati sama drakor ini

    ReplyDelete
  11. Sebenarnya saya kurang tertarik karena judulnya berlinang air mata gitu. Tapi ternyata dramanya komedi gitu ya?

    ReplyDelete
  12. Wow, speechless. Itu beneran bayarannya 6 Milyar per episode? Gede juga bayaran aktor-aktor series di Korea ini.

    ReplyDelete
  13. Kim Soo Hyun ini cakep bener sih, melihat gaya aktingnya sih ya keren dapat bayaran segede itu. Makin menarik pasti drama terbarunya nih dan ciwi-ciwi gak bakalan ketinggalan juga.

    ReplyDelete
  14. Haruskah aku menghentikan kegiatan menabung episode QOT sampai di sini saja?

    ReplyDelete
  15. Ini drama keknya trending di medsos itu..
    Terus banyak yang bicarakan juga di TT. Dku belum nonton sih, masih nyimak dulu aja hihi

    ReplyDelete
  16. Artikel yang berbahaya nih.. Bikin penasaran pengen nonton dramanya. Tapi aku tuh takut terlanjut mengerti alur cerita cinta seperti ini, karena kaya kopi.. Bikin nagih dan fomo.. Sementara aku tak punya banyak waktu luang buat ngikutin film drama berseri.. 😁

    ReplyDelete
  17. Kalo ngliat Kim Soo-Hyun di dunia nyata, asa mirip sama karakternya di drama ini.
    Pin Pin Bo, lawak banget, bikin greget penonton. Makanya aga aneh waktu dia main di Film Real. Tapi yah, interpretasinya keren banget sii.. Dia bisa mengubah wajah, gesture sampe ke tone dialognya kadi powerful.

    ReplyDelete
  18. Aku juga penggemar drama Korea. Tapi belum nonton yang ini padahal sudah masuk list tontonanku belum sempet terus mo nonton hiks
    Baca ini jadi pengen segera nonton deh

    ReplyDelete

Post a Comment