▪ CRASH LANDING ON YOU Eps: 11-12 ▪


Gimana idup kalian para bucin akut Kapten Ri setelah digantungin tanpa ampun oleh TVN selama dua minggu, Puaskah kalian dengan penebusan dosa Tim CLOY di episode 11- 12 kemarin?? Fix Dilan itu gombal banget, yang berat tuh bukan rindu tapi nunggu.. hohoho... 

Episode 11 - 12 macam nano-nano dicelupin ke teh gelas yaa πŸ˜‚πŸ˜‚ Pastinya sukses bikin kita seneng tohh.  Otak Bipolar makin nyaring gak? πŸ˜…πŸ˜‚ mesem-mesem, gereget gemess liat ketampanan unlimited bodyguard kesayangannya Picky Princess. Jantung esmosi tingkat dewa liat Cho Cheol Gang ngejar Seri.  Nangis liat genk ghibah reunian moment, sampe nangis gegara liat ibu-ibu komplek Utara yang solider level gegabah.

Ngakak liat kelakuan Kapten yang kaya bocah nge-game seharian, mana itu "PEMANEN TOMATπŸ…" lagi user namenya. Bekson #alhambra kembali hadir huwalahh.. mengingatkan pada CEO Yoo dan pedangnya. Kini dia milih main di dunia nyata aja biar aman gak jadi bubuk mesiu lagi, tapi tetep gak aman dari aturannya Seri. πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… Bener kata Si Ci Shu sih.. Dasar bucin gila!! 

Dan kita meleleh massal di bagian akhir di cekokin back hug paling uwuww dari Kapten buat si Cinta. Aghhh.... seriuss masih bisa tidur kalian??? πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† Hayoo ngaku dah berapa kali kalian maratonin ini episode?


SINOPSIS
Menghilangnya jasad Cho Cheol Gang dalam kecelakaan truk membuat Ri Jung Hyeok yakin Cheol Gang melarikan diri. Ia makin terkejut saat mendapatkan amplop berisi foto Yoon Seri dan telepon dari Cheol Gang yang akan menghabisi Seri di Selatan. Jung Hyeok yang sangat mencemaskan Seri diam-diam nekat ke Selatan, merangkak selama 20 jam di gua tambang lapuk yang tembus ke pantai dekat Seoul. 

Seri terkejut melihat Jung Hyeok di hadapannya mengira ia bermimpi, tapi Jung Hyeok menjelaskan keberadaanya di Seoul. Selama di Seoul Jung Hyeok tinggal di rumah Yoon Seri. Romansa cinta mereka makin kental dan hangat. Hati Jung Hyeok merasa geram dengan perlakuan jahat kakak kedua Seri pada kekasihnya itu. 

Kehadiran Jung Hyeok disisinya membuat hari-hari Seri penuh kebahagiaan. Jung Hyeok menjadi bodyguard yang selalu menempelnya dimanapun Seri berada. Seri juga merubah penampilan Jung Hyeok menjadi makin mempesona. Ketampanan dan sikap terpuji jung Hyeok membuat kegaduhan di dunia maya. Semua orang membicarakan dan memujinya.


Sementara Cho Cheol Gang berhasil masuk ke tim keamanan di perusahaan Seri. Ia mencari waktu yang tepat untuk menculik Seri dan membawanya kembali ke Utara. Para tentara bawahan Kapten Ri Jung Hyeok kesulitan menemukan Seri dan Jung Hyeok di Seoul. Mereka berpencar namun tetap belum menemukannya.

Dalam jebakannya Cho Cheol Gang berhasil menjauhkan Seri dan jung Hyeok. Seri yang hendak pulang menyadari seseorang ada di dalam mobilnya dan ia berlari sekencangny saat Cho Cheol Gang mengejarnya. Di waktu yang sama Jung Hyeok menelepon Seri,  ia menyadari telah terkecoh karena yang mengangkat adalah Cheol Gang. Jung Hyeok segera kembali ke kantor Seri dan mencarinya di basement.

Seri berhasil menyelamatkan Jung Hyeok yang hampir ditembak Cheol Gang. Ia kesal karena Cheol Gang bisa lolos di perusahaannya. Seri meminta Jung Hyeok diam di rumah selama lukanya belum pulih. Sementara Seri mengejar keberadaan Cheol Gang, dengan meminta bantuan gengster Seoul. Jung Hyeok menikmati kehidupan di rumah Seri yang nyaman. Membuat kopi dan bermain gim. Tanpa sengaja Jung Hyeok justru menemukan rekaman suara Seri saat akan bunuh diri di Swiss namun batal karena dia meminta Seri memotonya. 


Hari dimana Seri melaunching bisnis barunya, Jung Hyeok memberi dukungan penuh dengan hadir disisinya langsung. Seri sangat bahagia karena hal itu. Terlebih ketika ia ditelepon Jung Hyeok dan bertemu kembali dengan keempat tentara yang menjaganya selama di Utara. Kehadiran mereka melengkapi kebahagiaan Seri. Meski kemudian Seri akhirnya mengetahui mereka disana untuk menjemput Ri Jung Hyeok kembali ke Utara.

Di hari ulang tahunnya Seri bersedih karena ia merasa sendirian dan selalu ketakutan. Saat ia pulang rapat tengah malam ternyata Ri Jung Hyeok sudah menghilang dari rumahnya. Seri pun terluka dan menangis sangat sedih di tengah gelap karena tak mengira Jung Hyeok pulang ke Utara secepat itu. Namun tiba-tiba Ri Jung Hyeok dan kelima bawahannya muncul memberinya kejutan ulang tahun. Seri yang terkejut makin terisak dan meninggalkan mereka saking terharunya.

Menyadari semua adalah takdir bukan kebetulan dan mengetahui kesedihan Seri yang kesepian Jung Hyeok makin mencintai Seri dan tak ingin pulang ke Utara. Ia ingin menikahi Seri dan memiliki anak bersamanya. Serta hidup selama mungkin disisi Seri menyaksikannya menua. Jung Hyeok berjanji dimulai hari itu, Seri akan selalu bahagia di hari ulang tahunnya. 




Comments

  1. Kalau di serial Indonesia jalan cerita banyak yang bisa ditebak. Kalau seri Korea masih suka di luar dugaan ya.

    Seri happy deh ya endingnya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul. ceritanya jg lebih seru. dan film ini banyak Banget penggemarnya. terbukti dg banyak yg review dan menularkan suka dg jalan ceritanya

      Delete
  2. Wah, happy ending, kah? Atau masih belum klimaks?
    Saya tidak update film ini, jujur saja.
    Jadi hanya baca saja ceritanya.

    ReplyDelete
  3. Hahaha ngakak baca prolog nya
    Lebih heboh dibanding dramanya
    Untung Hyun Bin segera menghampiri 😁😁😁😁

    ReplyDelete
  4. Ini lagi rameee banget yaaa
    Crash Landing on You bikin semua mendadak BuCin :D

    ReplyDelete
  5. Nontonnya di mana sih? Di viu ga ada udah kucari. Apa judulnya lain? Penasaran bnget euy πŸ˜„

    ReplyDelete
  6. Ga ikutin film ini, cuman klo kdrama, jalan ceritanya membuat penonton terhanyut dan kepengen nonton lagi hehe

    ReplyDelete
  7. Wahhh seru ya, tggu waktu senggang unt hajar nonton nya hehe

    ReplyDelete
  8. Episode 11-12 ini menghibur banget ya. Duh.. itu Genk ghibah lucu abiiiiis. Seneng banget saat akhirnya mereka ketemu Joeng Hyuk dan Se Ru. Dan aku nangis di ujung cerita. Kasian ya Se Ri segitu kesepiannya. Untung deh ada kapten Ri. Semoga mereka bisa bersama terus. :D

    ReplyDelete
  9. Ini di drakorid ada ngga film ini? Keknya seruu...
    Saya selalu suka film genre ini.

    ReplyDelete
  10. Waduh, bucin bucin.. Wkwkwk. Ini eps 12 tuh eps akhir? Atau masih ada lanjutannya?

    ReplyDelete
  11. Film ini femes banget asli.. Tp jujur aku mhha ngikutin, hehe.. Lumayan jd tahu baca disini .. Seru juga ya mba.. Masih to be continued kah?

    ReplyDelete
  12. Gila.. ratingnya tinggi banget film ini. Udah download belum sempat nonton. Kerjaan lagi seabrek. Aku denger fansnya drama ini membludaj udah terutama di Indonesia dan Thailand.

    ReplyDelete
  13. Review yang bikin kepo, dan setiap main ke artikel yang mengulas tentang drakor, selalu menimbulkan perang batin di hatiku, Teh, antara mau nonton tapi terjebak ga bisa move on, dengan enggak nonton tapi kepo. Hehe.

    ReplyDelete
  14. If you're looking to burn fat then you have to get on this brand new personalized keto plan.

    To produce this keto diet, licensed nutritionists, fitness trainers, and chefs joined together to produce keto meal plans that are useful, suitable, money-efficient, and fun.

    Since their grand opening in January 2019, 100's of clients have already transformed their figure and well-being with the benefits a great keto plan can offer.

    Speaking of benefits: clicking this link, you'll discover eight scientifically-certified ones provided by the keto plan.

    ReplyDelete

Post a Comment