▪ CRASH LANDING ON YOU EPS: 13-14 ▪


Huwaghhh... hancur mina hati anak mamak kali ini. Baru di episode ke 14 akhirnya itu Kapten bilang cinta sama Yoon Seri. Jiahhh!! Lahh tros dari kemaren  bucin namanya apa Pak?? Musim salju rasa musim semi buat Kapten sama Seri. Mereka lagi anget-angetnya pacaran kaya ABG baru jadian. Uhuyyy 😄😄 nonton, makan, jalan... aghhh sudahlah aku suka kepengen juga kalo gini tuhh wkwkwk...

Netijen hallu minta di bungkusin tentara yang kebangetan sosuitnya. Bener-bener fiktif ini manusia ganteng. 😂😂😂 liat episode 14 tuh berasa liat Kapten nungguin istri abis lahiran. Bucin dasar samudranya dah gak bisa terjamah. Bikin genk ghibah mual semua liat kelakuan kapten mereka. Hahaha.... maklumin ajah abis nangis bombay takut Seri gak selamat. 

Minggu depan udah bungkus aja ni drakor gak kerasa. Itu writernim siap-siap disantet onlen ma netijen kalo Kapten Ri ma Seri gak dibikin hepi ending 😂😂😂. Mana spekulasi hallu ala netijen bertebaran dimana-mana. Astagaa... fix yang bahaya di +62 tuh bukan virus corona tapi virus CLOY 😅😅🙏



SINOPSIS
Yoon Seri yang mengira Kapten Ri Jung Hyeok telah kembali ke Utara terkejut saat sadar tengah mendapatkan kejutan di hari ulang tahunnya. Ri Jung Hyeok memeluk Seri dan mengatakan banyak hal yang membuat Seri sangat haru dan bahagia. Jung Hyeok juga menyiapkan sepasang cincin sebagai hadiah ulang tahun Seri. Seri sangat menyukainya dan berjanji tak akan melepaskan cincin itu seumur hidupnya.

Di sisi lain Cho Cheol Gang berkomplot dengan kakak kedua Seri untuk mencelakai Seri.  Sementara waktu kapten dan pasukannya telah habis mereka harus kembali ke utara. Kapten memutuskan tetap tinggal di Selatan dan memerintahkan pasukannya kembali tanpa dirinya. Namun kali ini pasukannya menolak dan siap menerima perintah demi melindungi Seri dari Cho Cheol Gang.  Berkat informasi dari Jun Man Bok yang telah bertemu Cheol Gang sebelumnya, Kapten Ri dan pasukannya bisa mengatur siasat. 

Sementara kapten Ri menemui Cheol Gang, Seri dikawal kelima pasukan kapten memasuki jebakan sang kakak. Baku hamtam tak terelakan. Namun Seri tetap selamat di dalam mobil. Kapten Ri dan pasukannya akhirnya siap melawan Cho Cheol Gang dan kawanannya.

Sayang ketika duel satu lawan satu, Cho Cheol Gang dan Kapten Ri Jung Hyeok terlibat baku tembak. Demi melindungi Jung Hyeok, Seri melajukan mobilnya tepat diantara keduanya. Seri pun tertembak hingga melukai paru-parunya. Melihat kekasihnya terluka Jung Hyeok sangat terpukul. Begitu juga keempat pasukannya.


Jung Hyeok sangat takut kehilangan Seri. Menyadari keberadaan Jung Hyeok, keluarga Seri memecat Jung Hyeok sebagai bodyguardnya. Jung hyeok hanya bisa menatap kamar Seri dari luar rumah sakit. Di hari ketiganya Seri akhirnya siuman. Orang pertama yang dicarinya adalah Jung Hyeok. Seri meneleponnya sambil menangis dan menyuruhnya kembali, Jung Hyeokpun langsung berlari menemuinya di kamar. 

Haru menyelimuti keduanya yang selalu saling melindungi satu sama lain. Kali ini Jung Hyeok benar-benar takut Seri akan mati, ia akan sulit hidup jika itu terjadi. Jung Hyeok akhirnya mengatakan ia sangat mencintai Seri. 

Keadaan Seri yang lemah membuat Jung Hyeok over protective memperlakukan Seri. Semua dilakukan Jung Hyeok demi Yoon Seri. Ia bahkan mengabaikan sekeliling termasuk pasukannya. Keberadaan Jung Hyeok terekam kamera paparazi. Jung Hyeok dan Seri menjadi pemberitaan dimana-mana. Meski begitu Yoon Seri justru senang dengan foto yang diambil diam-diam oleh wartawan tersebut.

Ri Jung Hyeok seorang diri menemui kembali Cho Cheol Gang. Ia meminta kelima pasukannya tetap tinggal di sisi Seri dan melindunginya dengan seluruh kemampuan mereka. Jika ia tidak kembali, kapten Ri meminta mereka pulang ke utara. Tanpa sadar Ri Jung Hyeok telah menjadi incaran BIN Korea Selatan. Malam itu Ri Jung Hyeok dan Cho Cheol Gang tertangkap oleh polisi Korea Selatan.

RFV

Comments

  1. Waaaa film korea, duh gimana yaa dikasih seneng film begini hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. kapten ri ramai jd omongan di FB. banyak temen2 yg suka nonton rupanya. jd pengen ikuti juga jadinya

      Delete
  2. Hahaha ini drakor favoritku mba untuk saat ini. Rasanya udah lama nggam nonton drakor bagus. Terakhir itu hotel de luna hihihi. Sayanhnya minggu ini crash landing on you tamat ya. Pemasaran aku ama endingnya ikh

    ReplyDelete
  3. Meski tidak pernah nonton serial Kore, tapi membaca ulasannya jadi tersentuh juga nih dengan jalan ceritanya. Dari sebuah tayangan pun kita bisa ambil hikmah dan pelajaran hidup ya

    ReplyDelete
  4. Duh makin penasaran sama filmnya hehe
    Tq ulasannya

    ReplyDelete
  5. banyak bgt yg nge-review drakor ini, dan auto jadi bucin kapten :)
    Aku blum berani nonton Mak. takut nyandu, heheheheh

    ReplyDelete
  6. Gak tua-tua ini si Hyun Bin. Awet muda teruuuuus. Selamat bergalau ria ya mbaaa. Hehehe

    ReplyDelete
  7. Wah, Ri Jung Hyeok baik banget ya, menjaga kecintaannya sedemikian rupa.
    Aih sayang ending episode yanng ini nggemesin dan bikin penasaran banget pengen segera noton kelanjutannya

    ReplyDelete
  8. Padahal belum pernah nonton.
    Padahal cuma baca ulasannya di sini
    Tapi kok jadi ikut penasaran, apakah ini tanda-tanda saya sudah kecanduan?

    ReplyDelete
  9. Nah akhirnya baca juga dan jadi pengen nonton dong hehe

    ReplyDelete
  10. Duh, saya barusan udah tobat kecanduan. Sekarang kena virus lagi. Nggak kuaaat kk

    ReplyDelete
  11. Duuuuuuh, oppa Hyun Bin, suka banget deh liat aktingnya dia ini, udah gitu baca review dimana-mana tentang drakor ini. Ini masih tayang gak sih mba di TvN?

    ReplyDelete
  12. Jadi makin penasaran dew, dari kapan hari baca reviewnyavterus ini drama. Ntar nyari dah

    ReplyDelete
  13. Wah timeline facebook ku rata-rata ngomongin Kapten Ri. Awalnya bingung ini drakor yang mana, karena emang nggak pernah nonton drakor, hahaha

    ReplyDelete
  14. Did you know there is a 12 word sentence you can speak to your partner... that will trigger intense emotions of love and impulsive attractiveness for you deep inside his heart?

    Because hidden in these 12 words is a "secret signal" that fuels a man's impulse to love, adore and guard you with his entire heart...

    12 Words Who Fuel A Man's Desire Response

    This impulse is so built-in to a man's brain that it will drive him to try better than before to do his best at looking after your relationship.

    Matter of fact, triggering this influential impulse is so important to having the best possible relationship with your man that once you send your man one of the "Secret Signals"...

    ...You will immediately find him expose his soul and heart for you in such a way he's never experienced before and he will see you as the one and only woman in the galaxy who has ever truly appealed to him.

    ReplyDelete

Post a Comment