▪ HEALTHY SKIN IS THE REAL BEAUTY ▪

29 comments

Definisi kaum cewek jaman now adalah mahluk yang selalu rindu tampil gorgeous dan stunning, ogah ngusut apalagi menua. Langsung huru hara hiwir kalo udah ngaca muka kusam, nemu acne di ujung jidat, apalagi pasukan komedo muncul di hidung. Bahkan tahi lalat di atas bibir yang dari orok dah nangkring aja kadang bisa bikin mood mendadak ambrol😄😄 yaa.. seperti itulah semestanya perempuan.

Aku bagian dari yang demikian, selalu heboh sama urusan wajah. Apalagi makin kesini aku justru gak terlalu doyan make up-an. Lebih suka tampil flawless minim polesan. Mau hangout, nonton atau ngelakuin daily activity di luar cukup sunblock, eyebrow dan liptint. But, Noted Girls! Natural isn't Kumal yass!! 

Nahh kali ini aku mau rekomendasiin tempat treatment yang kece buat kalian yang pengen tampil natural tapi meyakinkan dengan kulit yang sehat. Mau banget kan?

Skinethica Dermal Specialist Clinic
Klinik spesialis kulit, gizi dan bedah plastik yang berada di jl. Aceh no.66 Graha Manggala Siliwangi Bandung ini hadir untuk menjadi pilihan terbaik bagi kalian yang pengen memiliki kulit cantik, sehat, dan terawat. Disupport 4 dokter expert terbaiknya yang merupakan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin, Dokter Spesialis Gizi Klinik, dan Dokter Spesialis Bedah Plastik Rekontruksi dan Estetik, Skinethica Dermal Specialist punya semua yang dibutuhkan kaum perempuan.

Selain menyediakan layanan basic facial yang dikombinasikan dengan spa relaksasi, Skinethica Dermal Specialist Clinic memiliki banyak perawatan yang menjadi signature treatmentnya. Beberapa diantaranya adalah Celebrity Facial Intraceutical, Micro Athena, Snow White Oxygen Ceutical dan masih banyak lagi.

Sebagai klinik kecantikan yang konsen pada keinginan dan harapan pasien, Skinethica Dermal Specialist memiliki fasilitas terbaik dan teruji dalam melakukan berbagai tindakan estetika. Threadlift, Filler, Botox, Skingenme, Nutrigenme dan berbagai tindakan kecantikan lainnya semua dilakukan oleh dokter ahli langsung.

Menariknya Skinethica Dermal Specialist tidak menggiring pasiennya untuk merubah diri menjadi standar umum sebutan cantik, namun justru memaksimalkan kecantikan yang dimiliki pasien dan membuatnya tampil lebih bright and fresh tanpa berubah diri menjadi orang lain.

Suasana klinik yang teduh dan nyaman membuat atmosfer positif di tempat ini terbuka sangat lebar. Tamu akan merasakan rileks dan tenang sesuai yang diinginkan. Desain interior yang asri dan hommy tentu membuat pasien tamu kerasan berlama-lama menghabiskan waktu untuk memanjakan diri di dermal klinik yang satu ini. Bahkan usai menjalani perawatan dengan menikmati berbagai pilihan soft drink yang ditawarkan.

Facial Treatment 
Hanya dengan merogoh kocek 289.000 saja tamu Skinethica Dermal Specialist Clinic akan mendapatkan facial terbaik yang dikombinasikan dengan pijat spa. Selain membersihkan dan menghaluskan kulit wajah, tamu juga akan dirileksasi dengan pijatan halus para terapis di  area wajah, bahu dan lengan.

Beautician akan menjelaskan setiap step facial yang dilakukan kepada tamu. Dimulai dari removing make up, cleansing, massage, uap, ekstrasi komedo, serum, ioton/galvanik, masker, hingga sunblock application. Sesekali para Beautician ini akan menanyakan kenyamanan tamu dengan treatment yang diberikan. Ramah sekali bukan? Selama kurang lebih 95 menit tamu akan mendapatkan treatment terbaik Skinethica yang detail dan berkualitas. Perawatan dengan sterilisasi standar internasional menggunakan peralatan klinis teknologi terbaru dari Amerika, Jerman dan Australia serta pilihan produk yang terbukti sudah teruji. 

Empat jenis basic facial yaitu Anti-Aging Facial, Acne Free Facial, Whitening Facial dan Sensiglowing Facial. Keempatnya memiliki treatment yang sama hanya saja pemilihan serum dan masker akan disesuaikan dengan kebutuhan kulit sang tamu.

Blogger & Media Bandung X Skinethica
Menjelang first anniversary nya bulan Maret mendatang SKINETHICA DERMAL EXPERT mengundang para blogger/vlogger dan media Bandung untuk hadir di  klinik Skinethica akhir pekan lalu. Berbagi pengetahuan seputar dunia kesehatan kulit dan kecantikan dipaparkan dengan suasana hangat oleh para expert.

Antusiasme para blogger yang tinggi membuka berbagai pertanyaan yang banyak relevan dengan kehidupan sehari-hari seperti hubungan pola hidup sehat dengan kesehatan dan kecantikan kulit. Banyak minum air putih dan konsumsi makanan  sehat adalah sebuah keharusan, kurangi makanan pedas dan berminyak. Sebenarnya perawaran kulit memerlukan komitmen, jangan angin-anginan kadang rajin kadang males yang penting bukan mahalnya tapi teraturnya.

Dan predikat cantik bukanlah milik satu jenis tipikal kulit. Cantik adalah previlage setiap perempuan. Bagaimana kemudian seseorang mesti bersyukur dengan anugerah Tuhan memiliki tone warna kulit apapun karena cantik yang sebenarnya adalah yang sehat.

#skinethica #sehatitucantik #rahasiakulitsehat

Bandung RFV 
Rafahlevi
Single mom of two. Founder Xalshe Media Creative. Now working as an editor, film scriptwriter and content creator. An ambivert who loves watch and write all the time. Self improvement enthusiast. Bussiness/Collabs enquiries rafahlevi.ez@gmail.com

Related Posts

29 comments

  1. Ada paket untuk totok wajah gak sih? Aku sukaaa banget totok wajah bikin rileks dan wajah juga sehat berseri

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada donk kak.. pastinya disini lengkap banget 👍

      Delete
  2. Setuju banget. Kalau kulit udah sehat, bawaannya udah keliatan cantik dan segar aja, deh

    ReplyDelete
  3. Anti aging facial jadi pengen coba. Biar kulit wajah tetep terawat dan awet muda.

    ReplyDelete
  4. Saya juga yg wajahnya sangat2 jarang tersentuh make-up.
    Perlu pearawatan biar wajah tampak glowing, nyari paket yg cocok ah, makasih infonya mba.

    ReplyDelete
  5. Rafa teh urang Bandung? Masyaallah baru ngeh
    Hapunten ambu yang suka siwer ini ya say 🙏🙏
    Eniwei, pingin ah nyobain
    Skinethica Dermal Specialist Clinic karena termasuk dekat
    Langganan lama saya di Antapani, jadi ngebayangin jauhnya aja udah males 😁😁😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sumuhun atuh Ambu... Rafa teh urang Bandung 😄😄
      Hayuu Ambu nyalon biar makin kece 😍

      Delete
    2. Penasaran tanam benang berapa.
      Tanpa tanam benang wajah saya tetap keriput 😁😁😁

      Delete
  6. HEALTHY SKIN IS THE REAL BEAUTY
    Dalam kulit yg sehat terdpat jiwa yg merawatnya dengan telaten. Hehe
    Mantabs euy ulasannya, tq ya

    ReplyDelete
  7. Fasilitas terbaik dan teruji serta bersertifikat sudah jadi jaminan mutunya ya.

    ReplyDelete
  8. tampil bright dan fresh lebih baik daripada mengubah bagian dari wajah. memaksimalkan apa yg dimiliki, ah klinik terkece nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wuihhh siap dikecein di skinethica donk nih...

      Delete
  9. Pengen nyobain perawatan kulit juga nih.

    ReplyDelete
  10. Di jatim belum ada klinik kecantikan ini kayaknya. Pengen banget cobain biar muka tetap kencang biarpun usia makin tua.. haha

    ReplyDelete
  11. Waaa seru banget bisa treatment disana, jadi penasaran deh pengen nyoba jugaaa..

    ReplyDelete
  12. mau lagi nihh treatment disini..kita tuhh berasa di manjaain banget ya..selain bikin muka cerah tempat nya nyaman lagiii

    ReplyDelete
  13. Makin paham kan artinya sebuah kata Cantik berasal dari kulit yang sehat. Btw sama aku juga atulah, buat daily lebih seneng pake sunblok dan pelembab aja, flawless pengennya, dan lukis aliis hahaa

    ReplyDelete
  14. emang ya kulit sehat tuh bikin bahagia aja mau makeup pun kalo kondisi kulit lagi ok bisa nempel sempurna haha

    ReplyDelete
  15. Setuju banget sih kalau kulit cantik itu kulit yang sehat. Gak harus putih kaya artis korea, clean dan ternutrisi dgn baik saja sudah cantik.

    ReplyDelete
  16. Duh, ini sih surganya perempuan ya klinik kecantikan kayak gini. Bikin kita makin cantik, sehat, kinclong. Ahhh... aku mupeng kepengen ditritmen. :D

    ReplyDelete
  17. Rasanya paling menyenangkan di dunia ini adalah bisa lakuin treatment kayak teteh nih. Makin kinclong deh

    ReplyDelete
  18. Ini tempatnya nyaman banget pas di facial pun kerasa rileks apalagi ditambah massage duh bikin nagih pengen treatment lagi hehe

    ReplyDelete
  19. Waaah ada tempat treatment baru lagi di bandung, apalagi tempatnya keliatan enakeun banget dan beautyciannya bener bener jelasin dari awal sampe akhir, jadi pengen cobain. Makasih reviewnya teh ❤

    ReplyDelete
  20. treatmentnya harganya lumayan juga harganya 289.000 aku jadi tertarik untuk coba

    ReplyDelete
  21. Maju mundur buat nyobain treatment disini. Padahal waktu itu dapet vouchernya. Akhirnya ada yg review juga. Hihi

    ReplyDelete

Post a Comment