REVIEW: BRIGHTLY EVER AFTER SERUM & ACNE SERUM BY SCARLETT


๐Ÿ“ฃTim Skincare mana suaranya..?? 
Udah paling semangat dehh kalo Rafahlevi.com review about skincare tuhh. Jiwa skincare enthusiastku bergejolak ngeliat duo serum wajah ini wira-wiri di dunia perbiyutian instagram dan youtube. Auto beli dan nyoba langsung saking penasarannya. And now, after two week using of serum aku mau review serum wajah dari Scarlett yang hits ini. Kenapa dia bisa banget di rekomendasiin para selebgram juga beauty vlogger? Cuss.. don’t skip until the end

ACNE SERUM 


๐ŸŒ Packaging 
Yang pertama aku mau bahas Acne Serum dari Scarlett yang punya packaging dengan dominasi warna purple and white. Botol kacanya bening dilengkapi pipet aplikator dengan isi sebanyak 15ml. 

Kemasan botolnya yang terbuat dari gelas tetep safety dengan plastic guard yg didesain khusus sebagai dudukan botolnya. 

Di bagian boxnya lengkap memuat semua informasi produk dari description of product, ingredients, storage, how to use, time of use sampai QR Code yang bisa di scan dan langsung masuk ke webnya BPOM. Juga ada sticker hologram keaslian produk. Semua informasi ini pastinya membantu banget para user buat mengenal product serum Scarlett ini sebelum menggunakannya. 

๐ŸŒ Tekstur 


Teksturnya cair, gak lengket, no parfumed dan cepet meresap. Pas banget kalo diaplikasiin di malam hari saat mau tidur. Jadi buat tim oily acneprone skin, Acne Serum ini punya micro exfoliating makanya lebih aman dan efektif digunain malam hari pas menjelang tidur. 

๐ŸŒ Kandungan 
Setelah sekitar dua minggu aku rutin pake acne serum sebagai daily skincare, sekarang Acne Serum Scarlett ini jadi favorit aku pas lagi beruntusan atau tetiba miss J alias jerawat melenting. Karena Acne Serum ini solutif banget buat perang melawan Acne. Ini pasti karena Acne Serum Scarlett punya beberapa star ingredients berikut:

Tea Tree Water. Bahan alami yang dikenal efektif dan ampun melawan bakteri penyebab jerawat dan mengatasi jerawat. Selain itu Tea Tree Water juga membantu mengurangi bruntusan, mengurangi minyak diwajah dan melembapkan kulit wajah. Gimana gak langsung baper coba kalo masalah jerawat nemu jodohnya gini. Hehe... 

Jeju Centella Asiatica. Selain ada Tea Tree Water, juga ada kandungan Jeju Centella Asiatica yang punya fungsi mengurangi peradangan, mencegah dan mengurangi kerusakan kulit dan mempercepat penyembuhan luka pada kulit, juga tetep.. berfungsi menjaga kelembapan kulit wajah.

 
  

Vitamin C. Star ingredients selanjutnya adalah Vitamin C yang berfungsi membantu menghilangkan fleks & bekas jerawat. Nahh jadi bekas-bekas hitam akibat jerawat tuh bisa sedikit-sedikit tersamarkan yaa kan... Selain itu vitamin C mampu mencegah dan melindungi kerusakan sel dan jaringan kulit akibat paparan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini pada kulit. Kamu tim #menolaktua kaya aku juga kan... 

Salicylic Acid. Emang kadang mood tuh ga udah amburadul biar jerawat baru melenting gemes karena justru suka merah meradang dan bengkak. Nahh Acne Serum Scarlett punya bahan aktif saicylic Acid yang mampu meredakan peradangan yang terjadi saat jerawat muncul, selain itu mengangkat kotoran penyumbat pori pori yang berpotensi menjadi komedo juga jobdesknya si salicilyc acid lohh.. mantul! 

Liquorice Extract. Ekstrak licorice alias akar manis kaya akan vitamin dan mineral untuk menutrisi kulit, melindungi kulit dari pada paparan sinar matahari karena mengandung antioksidan dan mengurangi peradangan, mengatasi jerawat, kulit kemerahan, mencegah hiperpigmentasi dan menyerap kelebihan minyak diwajah. Luarbiasa banyak banget yaa kemampuan Licorice Ekstrak ini, udah kaya 
bodyguard aja. 

BRIGHTLY EVER AFTER SERUM 


Nahh yang peachy cute ini juga jadi favorit aku juga ternyata. Hari-hari aku sekarang ga pernah kelewat pake brightly serum karena hasilnya fix suka banget. Kulit wajah aku jadi lebih cerah dan glowing padahal baru dua minggu pemakaian. Dududu... sapa sih cewe yang gak mau glowing even makeup less. 

๐ŸŒ packaging 


Tampilan kemasannya sama dengan Acne Serum. Cuman aja Brightly Ever After Serum memilih warna peach pink dan putih sebagai signature looknya. Botol kacanya berwarna pink doff dilengkapi pipet aplikator dengan isi sebanyak 15ml.

Kemasan botolnya yang terbuat dari gelas tetep safety dengan plastic guard yg didesain khusus sebagai dudukan botolnya. 

Di bagian boxnya lengkap memuat semua informasi produk dari description of product, ingredients, storage, how to use, time of use sampai QR Code yang bisa di scan dan langsung masuk ke webnya BPOM. Juga ada sticker hologram keaslian produk. Semua informasi ini pastinya membantu banget para user buat mengenal product serum Scarlett ini sebelum menggunakannya. 

๐ŸŒ Tekstur 
 

Teksturnya cair, lengket, no parfumed dan cepet meresap. Dibandingkan Acne serum, brightly serum punya warna serum lebih doff tidak bening. Buat yang wajahnya normal-normal aja alias gak lagi berjerawat recomended nih buat dijadiin basic layer skincare routine.  

๐ŸŒ  Kandungan
Beda banget sama Acne Serum yang fokus  fight to jerawat. Kandungan bahan-bahan alami serum brightly punya jobdesk mencerahkan dan merawat kulit. Makanya pas diaplikasiin ke wajah dalam dua minggu aja perubahan di muka udah kelihatan. More bright and fresh. Ini dia Star Ingredientsnya :

Lavender Water Ingredients satu ini fungsi sebagai detoksifikasi kulit yang juga mampu meningkatkan sirkulasi darah. Kalo kulit aja udah punya detoks alaminya sama aja dengan melawan bakteri penyebab jerawat. Lavender water juga bisa mengurangi peradangan ada kulit dan yang terakhir dia juga diyakini mampu menghaluskan kulit.

Phyto Whitening Ini dia ingredients favorit kaum hawa. Karena kemampuannya mencerahkan warna kulit dalam waktu rellatif cepat tapi tetep aman bagi kulit, marked! meskipun cepat tapi kesehatan kulit yaang utama. Insta brightly tetep gak menyebabkan iritasi pada kulit. Perfect!

Niacinamide ingrediengs populer di kalangan skincare enthusiast. Fungsinya melembabkan kulit, mengatasi jerawat, menyamarkan noda hitam,dan mencegah kanker kulit melanoma.

Glutathione Meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit, kandungan glutathione juga memberikan perlindungan dari radikal bebas, membuat kulit lebih sehat dan terlihat glowing. Jadi gak worried kulit muka kenapa-kenapa walau harus beraktifitas diluar rumah seharian ataupun di dalam ruangan ber AC sekalipun.

Vitamin C Sama seperti Acne Serum, Brightly Ever After Serum Scarlet ini juga punya kandungan vitamin C, yang berfungsi menghilangkan dark spot, flek & bekas jerawat, mencegah dan melindungi kerusakan sel dan jaringan kulit akibat paparan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini pada kulit. 
 
Tuhh kan jadinya aku sekarang kalo pake serum bisa disesuain sama kebutuhan dan kondisi kulit. Ngga yang galau mikir seruman jangan yaa.. Karena kalo pas lagi bruntusan atau jerawat nongol pakainya produk serum acne kalo lagi normal skin adem ayem aku pilih pake brightly Ever After. Inget yaa meskipun kedua serum ini recomended jangan bar-bar juga pakenya. Disaranin untuk jangan dipakai bersamaan apalagi saat wajah sedang mengalami breakout. Sabar karena skinkeran butuh perjuangan Gals. 

๐ŸŒ Price
Setelah semua review-an aku pasti kalian kepo sama price nya hehe... jangan khawatir serum seagus ini harganya affordable banget. Semua varian Serum Scarlett yang Brightly Ever After ataupun yang Acne Serum masing - masing harganya Rp 75.000 aja. Ighhh...ko bisa? Bisa donk worthed banget kan sama semua yang bisa kamu dapetin buat kulit wajahmu.

Kalian yang belum nyoba tapi udah penasaran akut sama kedua serum hits ini Cuss buruan ordernya samaan sama aku disini ⤵ 
๐Ÿ“ฑwhatsapp : 087700773000
๐Ÿ“žline : @scarlett_whitening 
๐Ÿ“ทinstagram : @scarlett_whitening 
๐Ÿ›shopee : https://shopee.co.id/scarlettofficialshop 

PILIH SALAH SATU AJA YAA.

Comments

  1. Mantuull bgt serum Scarlett ini

    Aku bolak/i k Royal Plaza mau beli ini kok lupaaa melulu

    Smoga cucok juga d kulit akuuu

    ReplyDelete
  2. Manfaat betul review spesifikasi produknya. Semoga bermanfaat untuk pengguna produk tersebut

    ReplyDelete
  3. Wuah, jadi ingin pakai serum juga. Iya nih, kalau jerawatan buat enggak percaya diri. Kalau punya wajah bersih dan cerah tuh kan rasanya auto bahagia mulu ya kan.

    ReplyDelete
  4. Kandungannya teruji, product nyaman digunakan, kemasan keren, ngga nengok yang lain kalo udah pakai Scarlett ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    ReplyDelete
  5. Harganya lumayan terjangkau nih. Aku naksir dengan brightly ever after serum. 2 minggu wajah bisa cerah tentunya menggoda nih untuk dicoba.

    ReplyDelete
  6. Dari before afternya keliatan banget perubahannya ya Mba. Wajah keliatan bersih dan mulus....๐Ÿคฉ

    ReplyDelete
  7. Wah, serum scarlett 75K aja nih harganya? Terjangkau banget ya dan manfaatnya bagus buat kulit wajah kita. Aku baru coba body care nya sih, yg serum blm.

    ReplyDelete
  8. Nah ini, aku lagi nyari serum nih. Tapi yg After Serum. Mudah²an aku cocok. Harganya cukuplah ya, engg mahal. Kan irit pakainya cuma dikit...

    ReplyDelete
  9. Lebih glowing ya Ka' setelah penggunaan nya
    Banyak banget nih circle aku yg pake produk ini.
    Harganya pun terbilang cukup terjangkau

    ReplyDelete
  10. wah itu hasilnya langsung terlihat ya mbak
    emang serum lagi hapening buat perawatan kulit wajah ya
    jadi pengen coba juga aku

    ReplyDelete
  11. wah serum terpavorite dong in dari scarlet, skincare lokal yang amat sangat bersahabat

    ReplyDelete
  12. Before-afternya keliatan beda yaa. Ternyata serum lokal juga gak jauh beda kualitasnya sama skin care luar. Sama bagusnya :)

    ReplyDelete
  13. aku juga penasaran sama dua serum ini

    ReplyDelete
  14. Daku suka sama hasilnya serum Scarlett whitening ini di wajah kakak, karena perubahannya signifikan dan berarti cocok untuk terus dilanjutkan

    ReplyDelete

Post a Comment