REVIEW HANASUI COLAGEN SERUM & WHITENING GOLD : SERUM GAK HARUS MAHAL

5 comments



Sad ending sudah kalo pengen glowing terbentur restu dompet. Huhuhu... mengsedih cantik glowing kaya cewe korea perawatan serumnya wajib mahal. Yaa gimana cantik emang gak pake modal, tapi perawatannya yang butuh budget. Sampe sini sepakat yaa hehe..
Good news-nya rahasia kulit glowing gak pake mahal itu ternyata bukan halu lohh... local cosmetic brand Hanasui baru aja meluncurkan face serum series dengan new packaging dan tentu aja new formula yang telah disempurnakan kandungannya. Langsung aja baca sampe akhir reviewnya yaa..

COLLAGEN SERUM ❄


Dengan menggandeng penyanyi jebolan Indonesian Idol, Tiara Andini, Hanasui berhasil membranding serum collagen + vitamin c ini sebagai serum wajah yang ramah kulit remaja hingga dewasa dan semua jenis kulit.

CLAIMS
Collagen serum ini diformulasikan untuk mendorong peremajaan kulit, mencerahkan dan menyamarkan noda bekas jerawat. Anti-inflamasi, mengunci kadar air, dan meratakan warna kulit. Sebagai collagen booster, mencegah hiperpigmentasi, freckle, dan brown spot juga menghidrasi kulit selama 8 jam.

INGREDIENTS
  • Sodium Ascorbyl Phosphate
  • Vitamin C .
  • antioksidan
  • Extract dari ganggang 
  • Sodium Hyaluronate
TEXTURE


Teksturnya hidrogel serum berawarna bening dan kental. Mudah meresap ke kulit, wangi aroma terapinya menenangkan dan tidak lengket. 

PACKAGING
Repackage Hanasui memang membawa youngest vibes pada branding terbaru produk-produk HANASUI. Warna biru terang kombinasi putihnya menjadi ciri khas serum collagen + vitamin C yang berkesan segar dan penuh energi. Kemasan box nya lengakp menampilkan seluruh informasi produk. Serumnya sendiri menggunakan jar akrilik yang dilengjapi pipet untuk memudahkan penggunaan serum seperti pada umumnya.

⭐HANASUI WHITENING GOLD SERUM⭐


Kalo kalian mulai merasa radiasi sinar biru dari gadget mempengaruhi kulit wajah jadi kusam, kering, pigmen bermunculan dan tanda-tanda penuaan dini mulai menampakkan diri, kalian memang gak salah. Intensitas kita terpapar radiasi baik sinr UV ataupun gelombang elektromagnefik gawai dalam waktu yang panjang dan tinggi memang mempengaruhi elastisitas jaringan kulit. Whitening Gold Serum dilihat dari kandungannya bisa jadi pilihan merawat kembali kulit yang sudah bekerja keras.

CLAIMS
menyamarkan keriput dan memperkuat pertahaanan kulit, menjaga kelembaban, meningkatkan elastisitas, dan kekencangan kulit. 

INGREDIENTS
  • Niaciamide
  • Vitamin C
  • Phyto Collagen

TEXTURE
Teksturnya kental dengan warna gold glitery yang identik. Meski sedikit kental tapi serumnya tidak lengket. Tidak ada aroma khas tertentu. Ini memungkinkan nyaman digunakan bagi para pemilik kulit sensitif yang cenderung no welcome pada fragrance.


PACKAGING
Whitening Gold dikemas dalam box yang didominasi warna gold sesuai taglinenya. Namun berbeda dengan tiga serum HANASUI Serum Series yang lain, botolnya tidak terbuat dari kaca melainkan akrilik dengan pump putih dibagian kepalanya. Ini dimkasudkan mempermudah ketika penggunaan mengingat serum ini bertekstur lebih kental dibandingkan yang lain. Pump aplicator ini memamg lebih membuat clean dan safety. Botol beningnya menampilkan isi serum berawarna gold yang cantik. Dan selurih informasi produk tertera di box juga botolnya.


Seluruh produk face serum series Hanasui sudah teregistrasi BPOM dan sertifikasi Halal juga jadi aman digunakan pagi dan malam hari.

Hanasui Face Serum Series hadir dengan kemasan baru dan formula yang disempurnakan. Selain kemasan yang makin fashionable claim produk ini makin on point. Yuhaa... Kombinasi Hanasui Whitening Gold serum dan VitaminC + Collagen Serum untuk perawatan harian bisa menjadi pilihan dan solusi para wanita yang membutuhkan perawatan dan ingin memperbaiki isu-isu kulit yang lebih spesifik. Namun tetap dengan harga bersahabat.  

#SerumGakHarusMahal
#timetoglowup



Rafahlevi
Single mom of two. Founder Xalshe Media Creative. Now working as an editor, film scriptwriter and content creator. An ambivert who loves watch and write all the time. Self improvement enthusiast. Bussiness/Collabs enquiries rafahlevi.ez@gmail.com

Related Posts

5 comments

  1. Samaan nih kak, aku juga pake serum ini

    ReplyDelete
  2. Suka sama serum ini. Aku udah coba hasilnya oke juga meskipun harganya ekonomis

    ReplyDelete
  3. Wah harganya super affordable yaaa

    ReplyDelete
  4. Harga terjangkau tp kualitas ga main",terbaik si hanasui

    ReplyDelete
  5. Mani bagus itu fotonya hehe.. Jadi lebih cerah pastinya kulit wajah tuh

    ReplyDelete

Post a Comment