REVIEW : INTERCONTINENTAL HOTEL DAGO PAKAR


Seperti taglinenya "Experience The Heighst Luxury in Bandung" INTERCONTINENTAL HOTEL DAGO PAKAR memang menawarkan pengalaman tertinggi merasakan kemewahan di dataran tinggi sebelah utara kota Bandung. Bukan sembarang tempat lokasinya terdapat di komplek perumahan elit mewah resor Dago Pakar. Dago Pakar adalah surganya resort dan pemandangan alam sempurna yang dimiliki Paris Van Java.


Siapa bisa bertahan galau kalau sudah sampai disini. Semua lenyap saat pertama kali mata memandang bangunan kokoh berbentuk kubus yang estetik di kelilingi bukit dan pemandangan lapangan golf hijau yang sejuk dipagari pohon-pohon pinus. Hotel ini benar-benar membuat siapapun jatuh hati pada pandangan pertama. View kota Bandung di sisi timurnya tak kalah memanjakan mata. Kalau beruntung kita bisa melihat indahnya puncak gunung manglayang di pagi hari.



Sebagai hotel bintang lima dengan fasilitas mewah berstandar internasional Intercontinental Hotel menjadikan namanya sebagai hotel terbaik di kota Bandung. Hotel ini dilengkapi grand ballroom dengan tiga ballroom utama di Loby Floor. Meeting room yang nyaman dan private. Mushola , toilet loby yang mewah dengan desain natural glow batu marmer yang estetik. Resto Damai dengan area santap makanan indoor dan outdoor. Lengkap dengan Lounge dan bar.


Smooking area yang terbuka menghadap ke Bandung timur dengan pemandangan swimming pool dan golf field yang indah. Hotel ini sangat terasa getaran interior klasik dengan glassy wall nya yang tinggi-tinggi memperlihatkan keindahan kota Bandung dari ketinggian Dago Pakar sejauh mata memandang.

Pelayanan ramah sudah dimulai dari sejak anda memasuki secure parking pintu masuk parkir dan security pintu masuk loby hotel dan berlanjut pada  petugas resepsionis, roomboy, waiter, waitress hingga staff hotel. Menariknya jam berapapun anda membutuhkan bantuan, maka staff hotel akan selalu sigap dan sedia hadir memberikan yang dibutuhkan tamu sehingga memberikan kesan baik dan mendalam.


Sementara hotel yang kurang lebih memiliki sekitar 200 san kamar ini memiliki beberapa grade kamar tidur yang berbeda. Fasilitas kamar tidurnya terbilang satu grade diatas hotel bintang lima di kelasnya. Misalnya di kamar dengan twins bed, fasilitas lengkap tersedia sebagai compliment seperti televisi, fasilitas giant bathup, air pouter for smooking bedroom, iron room, tea cupboard dan mini cheeler. Spot terbaik yang dimiliki Intercontinental Hotel Dago Pakar di setiap kamarnya adalah sofa Day Bed yang menghadap persis ke arah jendela kaca besar yang terletak di sudut kamar.


Urusan menu hidangan hotel ini sempurna menyajikan pilihan menu breakfast, lunch dan dinner yang lengkap. Dari appetizer, main course hingga dessert. Dari hidangan western, oriental, japanese, asian food hingga kuliner nusantara bahkan jajanan tradisional seperti seblak tersedia lengkap di restonya.

Rafahlevi.com merekomendasikan Intercontinental Hotel Dago Pakar
⭐⭐⭐⭐⭐

Comments