REVIEW : N'PURE NONI PROBIOTICS BODY SOFT LOTION "HYDRATE ME"


Cuaca mulai beranjak dari musim hujan ke musim kemarau. Aktifitaspun mulai berangsur normal setelah sekian lama terbatas karena pandemi. Tapi kulit gimana nih? Polusi, radikal bebas, cuaca ekstrim dan sinar UV mulai mengincar kelembapan kulit kita lagi. Sementara yang membuat pusing adalah memilih produk yang cocok dan aman karena kulit termasuk jenis kulit sensitif. Wahhh PR sekali yaa...


N'PURE NONI PROBIOTICS BODY SOFT LOTION "HYDRATE ME"
Baru-baru ini kabar menyenangkan hadir dari brand skincare N'PURE yang mengerti kebutuhan kulit wanita Indonesia dengan segala semestanya termasuk persoalan kulit sensitif. N'PURE meluncurkan NONI Probiotics Series merupakan rangkaian perawatan kulit wajah dan badan yang diformulasikan khusus untuk kulit sensitif. Salah satu produk perawatannya adalah N'PURE NONI PROBIOTICS BODY SOFT LOTION "HYDRATE ME".


CLAIMS

N’PURE Noni Probiotics “HYDRATE ME” Body Soft Lotion ini diklaim sebagai Unscented body lotion yang ideal untuk kulit sensitif. Formula utama Natural Noninya menghidrasi kulit sepanjang hari sehingga membuat kulit tetap nyaman saat beraktifitas dalam dan di luar ruangan.

NONI Probiotics Series menggunakan Ekstrak Noni atau Ekstrak Buah Mengkudu (Morinda Citrifolia Fruit Extract) sebagai kandungan utama untuk menutrisi kulit.
Antioksidan yang terkandung dalam ekstrak Noni dapat melindungi kulit dari radikal bebas yang bisa membuat kulit kita stress, sensitif, dan mengalami penuaan dini.

Selain itu dari brandingnya kita sudah tertarik pada "Probiotik" yang ditawarkan dan menjadi highlight ingredients seri ini. 9 jenis bakteri baik dengan advance technology yang terkandung di dalam N'PURE Body Lotion ini memberikan banyak manfaat bagi kulit seperti memperkuat skin barrier, menghidrasi kulit, dan melembabkan dengan cara menyeimbangkan microbiome pada kulit, serta Ekstrak Chamomile & Bisabolol memberikan efek menenangkan pada kulit, sehingga kulit tampak lebih cerah, sehat dan lembut.


TEXTURE

Teksturnya ringan dan lembut. Dengan konsentrasi seperti body lotion lebih cepat meresap di kulit. Memiliki warna lotion putih dope yang terang dengan wangi alami dari buah Noni sendiri. Menarik, karena meski wanginya hadir asli sama seperti buahnya tetapi tidak menimbulkan bau yang menyengat kuat bahkan justru memberikan aroma lembut yang menenangkan.

INGREDIENTS

• Morinda Citrifolia Fruit Extract / Ekstrak Noni
• Probiotics 9 Complex
• Bisabolol
• Anthemis Nobilis Flower Extract / Ekstrak Chamomile
• Betaine
• Ceramide NP
• Allantoin
• Derma-Clera™ / Cynanchum Atratum Extract,

PACKAGING

At the first time, packaging N'PURE NONI PROBIOTICS Series look so gentle and warm. Light Grey dipilih sebagai brand signature color dengan paduan warna putih untuk seluruh font di kemasan produknya.
Meskipun kurang kontras tapi tidak mengurangi estetiknya kemasan N'PURE seri ini. Seluruh informasi produk tertera baik di luar botol maupun boxnya.
Untuk Body Lotion ini paclagingnya dipilih botol dengan ujung kepala berbentuk pump yang dilengkapi safety lock yang menjaga agar produk tidak tumpah saat digunakan.

Rangkaian ini sudah teruji secara dermatologi, hypoallergenic tested, serta pH balance yang sesuai dengan pH ideal kulit. Noni Probiotics Series juga tidak mengandung bahan-bahan yang umumnya bisa memicu iritasi, seperti alkohol, fragrance, dan SLS, sehingga aman untuk semua jenis kulit.

Comments