REVIEW : N'PURE NONI PROBIOTICS GEL CLEANSER "CLEANSE ME SOFTLY"


Bestie kalian kenal Noni gak sih? Kalo Morinda Citrifolia? Bukan Beb, bukan nama Noni Belanda itu 😭🔨
Noni alias Morinda Citrifolia ini adalah nama lain dari mengkudu. Hayoo klo mengkudu pada tau yaa, emang menglokal sekali kalian bestie 😁👍 Yupp betul mengkudu itu sejenis buah. Warnanya hijau dan akan menguning saat mengkudunya sudah matang. Punya bau yang tajam dan menyengat. Tapi khasiatnya pun gak kalah kuat lohh. N'PURE mencoba memnafaatkan segala kebaikan dalam buah mengkudu untuk kalian yang punya kulit sensitif.

"CLEANSE ME SOFTLY" GEL CLEANSER
Gel pembersih dengan keseimbangan pH, surfaktan ringan dan Soapbark Extract untuk melarutkan kotoran dan kotoran tanpa mengganggu skin barrier, sehingga dapat menjaga skin barrier tetap sehat.
Buat kalian yang punya kulit sensitif N'PURE NONI PROBIOTICS GEL CLEANSER punya kabar baik nihh, N'PURE memanfaatkan semua khasiat Morinda Citrifolia Fruit Extract / Ekstrak Noni karena dikenal sebagai superfood dengan kualitas antioksidannya yang kuat. Sekitar 160 senyawa fitokimia telah diidentifikasi dalam tanaman mengkudu, termasuk Vitamin A dan C. Selain itu Facial Cleanser ini juga dilengkapi Probiotics 9 Complex yang punya banyak manfaat buat kulit.

CLAIMS


N’PURE Noni Probiotics “CLEANSE ME SOFTLY” memang memberikan kelembutan facial wash sesuai taglinenya. Facial foam yang di daulat sebagai Unscented face wash yang ideal untuk kulit sensitif. Formula utama Natural Noninya memberikan efek menenangkan pada kulit, sehingga kulit tampak lebih sehat, lembut, dan cerah.

NONI Probiotics Series menggunakan Ekstrak Noni atau Ekstrak Buah Mengkudu (Morinda Citrifolia Fruit Extract) sebagai kandungan utama untuk menutrisi kulit. Antioksidan yang terkandung dalam ekstrak Noni dapat melindungi kulit dari radikal bebas yang bisa membuat kulit kita stress, sensitif, dan mengalami penuaan dini.

Selain itu dari brandingnya kita sudah tertarik pada "Probiotik" yang ditawarkan dan menjadi highlight ingredients seri ini. 9 jenis bakteri baik dengan advance technology yang terkandung di dalam N'PURE Face Wash ini memberikan banyak manfaat bagi kulit seperti memperkuat skin barrier, menghidrasi kulit, dan melembabkan dengan cara menyeimbangkan microbiome pada kulit, serta Ekstrak Chamomile & Bisabolol memberikan efek menenangkan pada kulit, sehingga kulit tampak lebih cerah, sehat dan lembut.


TEXTURE


Teksturnya ringan dan lembut. Dengan sedikit busa yang lebih efektif membersihkan kulit. Memiliki warna gel bening putih terang dengan wangi alami dari buah Noni sendiri. Menarik, karena meski wanginya hadir asli sama seperti buahnya tetapi tidak menimbulkan bau yang menyengat kuat bahkan justru memberikan aroma terapi yang lembut yang menenangkan.

INGREDIENTS


• Morinda Citrifolia Fruit Extract / Ekstrak Noni
• Probiotics 9 Complex
• Bisabolol
•Anthemis Nobilis Flower Extract / Ekstrak Chamomile
• Betaine
• Ceramide NP
• Allantoin
• Derma-Clera™ / Cynanchum Atratum Extract,

PACKAGING


At the first time, packaging N'PURE NONI PROBIOTICS SERIES look so gentle and warm. Light Grey dipilih sebagai brand signature color dengan paduan warna putih untuk seluruh font di kemasan produknya.
Meskipun kurang kontras tapi tidak mengurangi estetiknya kemasan N'PURE seri ini. Seluruh informasi produk tertera baik di luar botol maupun boxnya.
Untuk Face Wash ini packagingnya dipilih tube dengan safety lock alumunium foil yang menjaga agar produk steril sebelum digunakan.


Rangkaian ini sudah teruji secara dermatologi, hypoallergenic tested, serta pH balance yang sesuai dengan pH ideal kulit. Noni Probiotics Series juga tidak mengandung bahan-bahan yang umumnya bisa memicu iritasi, seperti alkohol, fragrance, dan SLS, sehingga aman untuk semua jenis kulit.



Comments