REVIEW : N'PURE CICA ACNE SPOT

CLAIMS

N’PURE Cica Acne Spot mengandung Granactive Acne Peptide yang berfungsi melawan bakteri penyebab jerawat yang ada pada kulit tanpa menyebabkan iritasi. Produk ini juga diperkaya dengan Salicylic Acid dan Sulfur untuk mengobati jerawat, serta Centella Asiatica Extract yang bekerja menenangkan dan dapat mengurangi kulit kemerahan. N’PURE Cica Acne Spot juga diperkaya dengan Zinc PCA, Niacinamide, dan Calamine (Zinc Carbonate & Iron Oxide) yang membantu membersihkan pori-pori dari kotoran dan mengurangi minyak berlebih.


PACKAGING
Dengan pilihan bentuk mini tube dilengkapi tutup ulir, packaging Acne Spot 20 gram ini jadi portable size bisa dibawa kemana aja. Pilihan hijau tua kombinasi putih minimalis membuat tampilannya natural sekaligus elegan. Dibagian box terdapat informasi produk yang lengkap tertera. Dengan sentuhan aksen daun centella dan tagline "GAME OVER" Natural Acne Treatment.

TEXTURE

N’PURE Cica Acne Spot memiliki tekstur krim padat berwarna hijau muda dan tidak berbau sama sekali. Teksturnya sedikit mirip dengan clay, karena begitu diaplikasikan ke wajah dan didiamkan akan mengeras.

INGRIDIENTS
Aqua, bentonit, kaolin, gliserin, seng karbonat, belerang, magnesium alumunium silikat, niacinamide, protein susu, ekstrak centella asiatica, PEG-100 stearat, gliseril stearat, bisabolol, asam laktat, setil alkohol, asam salisilat, allantoin, seng PCA, ekstrak dedak oryza sativa, ekstrak boswellia serrata, ekstrak madu, oligopeptide-10, phenoxyethanol, butylene glycol, tocopheryl acetate, amilopektin, xanthan gum, dextrin, sodium benzoate, CI 77499, CI 77288, 1,2-hexanediol.

HOW TO USE
Setelah membersihkan wajah oleskan N’PURE Cica Acne Spot ke area berjerawat. Biarkan mengering. Lalu bilas. Seperti disarankan untuk hasil maksimal, gunakan dua kali dalam sehari pagi dan malam hari. Serta gunakan juga rangkaian N'PURE CICA lainnya N'PURE Cica Dark Spot untuk menyempurbakan treatmentmu.

FINAL VERDICT
Setelah rutin menggunakan N’PURE Cica Acne Spot selama kurang lebih satu bulan, boleh disimpulkan kalau produk ini cukup ampuh mengatasi jerawat. Dengan mengaplikasikan rutin dua kali sehari di pagi dan malam hari bersamaan dengan rangkaian perawatan N'PURE Cica Dark Spot. Hasilnya, jerawat lebih cepat sembuh dan mengering, serta bekasnya perlahan mulai memudar. 

Fyi, N’PURE Cica Acne Spot ini sudah memiliki nomor BPOM, tersertifikasi Halal, Dermatologically Tested, Paraben-Free, Sulfate-Free, Mineral Oil-Free, Alcohol-Free, Silicone-Free, EU Allergen-Free, Fragrance Free, Minimal Ingredients dan Bumil Busui Friendly.

Wahhh feel so safe and comfy yaa. Kedua produk ini bisa dibeli melalui official store NPURE di Npureofficial.id. atau di ecommerce Shopee, Tokopedia dan Lazada.

Rafahlevi
Single mom of two. Founder Xalshe Media Creative. Now working as an editor, film scriptwriter and content creator. An ambivert who loves watch and write all the time. Self improvement enthusiast. Bussiness/Collabs enquiries rafahlevi.ez@gmail.com

Related Posts

Post a Comment