REVIEW : N'PURE CICA DARK SPOT


CLAIMS
N'PURE CICA DARK SPOT dipercaya memberikan kestabilan dan efikasi yang maksimal dalam menyamarkan noda hitam pada wajah akibat bekas jerawat maupun noda hitam akibat dari paparan sinar matahari dan aging. N’PURE Cica Dark Spot dilengkapi juga dengan Centella Asiatica Leaf Extract dan Alpha-Bisabolol yang berfungsi untuk memberikan efek menenangkan pada kulit pasca inflamasi.


PACKAGING
N'PURE Dark Spot ini memiliki kemasan mini tabung dengan kepala berbentuk pump. Travel sizenya memudahkan untuk dibawa berpergian dan perjalanan. Pilihan hijau tua kombinasi putih minimalis membuat tampilannya natural sekaligus elegan. Dibagian box terdapat informasi produk yang lengkap tertera. Dengan sentuhan aksen daun centella dan tagline "GAME OVER" Natural Acne Treatment.

TEXTURE

N’PURE Cica Dark Spot memiliki tekstur gel cream berwarna putih susu. Tidak terlalu berat cenderung seperti moisturizer sehingga nyaman saat diaplikasikan ke kulit. Tidak lengket, watery serta tidak berbau. Setelah dioles ke kulit dan didiamkan beberapa saat, Cica Dark Spot ini justru akan terasa menyatu dan transparan di kulit.

INGREDIENTS
Air, ascorbyl tetraisopalmitate, propanediol centella asiatica air daun, gliserin, 1,2-hexanediol, cetearyl olivate, sorbitan olivate, pentylene glycol, hydrixyethyl acrylate/sodium acryloyldimethyk taurate copolymer, tocopheryl acetate, bisaol, gliserol, asam tokoferil asetat , dinatrium EDTA, allantoin, kafein.

HOW TO USE
Setelah membersihkan wajah oleskan N’PURE Cica Dark Spot ke bekas-bekas jerawat atau noda hitam di wajah yang bersih. Biarkan mengering. Seperti disarankan untuk hasil maksimal, gunakan dua kali dalam sehari dan gunakan juga rangkaian N'PURE CICA lainnya.

BACA JUGA : REVIEW N'PURE CICA ACNE SPOT

FINAL VERDICT
Setelah rutin menggunakan N’PURE Cica Acne Spot selama kurang lebih satu bulan, boleh disimpulkan kalau produk ini cukup ampuh mengatasi jerawat. Dengan mengaplikasikan rutin dua kali sehari di pagi dan malam hari bersamaan dengan rangkaian perawatan N'PURE Cica Dark Spot. Hasilnya, jerawat lebih cepat sembuh dan mengering, serta bekasnya perlahan mulai memudar. 

Fyi, N’PURE Cica Acne Spot ini sudah memiliki nomor BPOM, tersertifikasi Halal, Dermatologically Tested, Paraben-Free, Sulfate-Free, Mineral Oil-Free, Alcohol-Free, Silicone-Free, EU Allergen-Free, Fragrance Free, Minimal Ingredients dan Bumil Busui Friendly.

Wahhh feel so safe and comfy yaa. Kedua produk ini bisa dibeli melalui official store NPURE di Npureofficial.id. atau di ecommerce Shopee, Tokopedia dan Lazada.
Rafahlevi
Single mom of two. Founder Xalshe Media Creative. Now working as an editor, film scriptwriter and content creator. An ambivert who loves watch and write all the time. Self improvement enthusiast. Bussiness/Collabs enquiries rafahlevi.ez@gmail.com

Related Posts

Post a Comment