REVIEW : TRIPLE GLOW SERUM & TRIPLE GLOW SHEET MASK

Aduh males Bestie pake krim wajah gak cerah-cerah!! Aduh lemes Bestie males skinkeran gak punya Ayang wkwkwk

Wahhh.. gimana mau punya kulit wajah glowing, mulus, sehat kenyal kaya Wendy Red Velvet kalo segudang gitu alesannya. Ternyata merawat wajah bukan buat diri sendiri tapi malah si Ayang. Udah pake krim masih gitu-gitu aja tapi kamu nyerah gitu aja. Duhh salah banget tuh Bestie. Merawat wajah buat dapetin kulit cerah bersinar harus mau konsisten perawatan yang rutin dan benar donk.

TRIPLE GLOW SERUM

Baru-baru ini Ponds mengeluarkan terobosan terbarunya yakni Ponds Serum Pencerah Wajah Terbaik Triple Glow Serum. Dipercaya sebagai brand perawatan wajah terkemuka di Indonesia Ponds terus berinovasi. Serum pencerah wajah terbaik ini punya star ingredients  Gluta-Boost-C  yang berfungsi untuk mencerahkan bahkan diklaim bekerja 60x lebih efektif dibanding Vitamin C . Mengkece bukan maen ga sih Bestie! Karena penasaran banget, sama gluta boost C nya akupun auto beli. Biasa diracunin dikit auto pengen hehe. Triple Glow Serum adalah konsentrat serum pencerah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik.

CLAIMS
- Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C: mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.
- Melembutkan dengan Vitamin B3+:  menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus
- Melembapkan dengan Hyaluronic Acid: menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau

Pond’s Triple Glow serum merupakan salah satu serum pencerah wajah terbaik yang dihadirkan oleh Pond’s Indonesia. Produk ini bikin kulitku kelihatan  lebih cerah, karena ternyata memiliki kandung Gluta-Boos-C, yang mampu bekerja 60 kali lebih efektif dari vitamin C… 

Karena sebenarnya gak ada yaa istilah pemutih wajah, yang ada adalah pencerah wajah. So, untuk membuat wajah cerah pun kita gak bisa instan, tetapi ada prosesnya. Mie instan aja ada prosesnya masa cantik nggak mau proses. Selain itu wajib dipahami kalo gaya hidup sehat mempengaruhi juga kecantikan dan kesehatan kulit loh. Berbagai faktor seperti kebiasaan begadang, makanan, jarang olah raga, susah minum air putih dan pastinya kamu wajib mengenali karakter jenis kulit wajah dalam memilih produk skincare dan kecantikan.

PACKAGING
Yang menarik dari Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum ini ada travel package kemasan 20gram yang praktis dan ekonimis dibawa kemana-mana. Pastinya travel package 20mg ini pas buat yang ingin coba dulu takit gak cocok dengan junis kulit sensitif. kalo cocok bisa dilanjutkan kemasan botol. Asik yaa. Harga POND'S Bright Beauty Triple Glow 7,5 gram sekitar 18 ribuan, dan Triple Glow Serum Mask 20 gram sekitar 19 ribuan, bisa dibeli di Indomaret.

TEXTURE

Serum ini memiliki tekstur yang lembut dan ringan. Berwarna putib bening. Meskipun agak kental dibanding serum pada umumnya, namun ketika diaplikasikan ke wajah justru melted tidak lengket sehingga gampang banget diratakan di kulit dan cepat meresap di kulit wajah. To be honest wajah auto bright, lembab, sehat dan terasa lebih kenyal.

HOW TO USE
Menggunakan serum itu mudah! Ratakan 2-3 tetes POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum di wajahmu setelah menggunakan 3-in-1 Potion Essence. Tepuk perlahan untuk membantu menyerap ke kulit. Lanjutkan dengan pelembap untuk mengunci dapatkan manfaat terbaik dari Serum!

CONCLUSION
Setelah pemakaian kurang lebih 2 minggu, kalo cocok, wajah kelihatan lebih cerah dan lembab.Bagi yang berjerawat, serum ini bisa menyamarkan bekas jerawat. Serum ini ngga bikin perih meskipun diaplikasikan dikondisi wajahmu yang breakout alias kulit yang sedang berjerawat.


SHEET MASK

Ponds mengerti jika wajah membutuhkan nutrisi. Selain serum Ponds juga menghadirkan sheet mask triple glow yang berfungsi membuat pori-pori kulit wajah jadi lebih kecil dan noda hitam jadi tersamarkan.

CLAIMS
POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum Mask baru, mengandung serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya* untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit dalam sekali pakai! 

INGREDIENTS
- Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C: mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.
- Melembutkan dengan Vitamin B3+:  menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus
- Melembapkan dengan Hyaluronic Acid: menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau.
Ketiga konsentrat terbaik ini mampu bekerja 60X lebih efektif dari serum Vitamin C biasa.

TEXTURE
Material Sheet masknya memiliki tekstur yang lembut dan ringan. Meskipun agak kental dibanding serum pada umumnya, namun ketika diaplikasikan ke wajah justru melted tidak lengket sehingga gampang banget diratakan di kulit dan cepat meresap di kulit wajah. To be honest wajah auto bright, lembab, sehat dan terasa lebih kenyal.

Merawat kulit emang harus dari dini jangan nunggu nanti. Dan kita bisa mulai dari menggunakan serum. untuk hasil kulit glowing seperti yang sulit kamu dapatkan hanya dengan menggunakan krim saja!

#TripleGlowTripleWow
IG @pondsindonesia 
Twitter: PondsIndonesia

Rafahlevi
Single mom of two. Founder Xalshe Media Creative. Now working as an editor, film scriptwriter and content creator. An ambivert who loves watch and write all the time. Self improvement enthusiast. Bussiness/Collabs enquiries rafahlevi.ez@gmail.com

Related Posts

Post a Comment