TAEYANG SPACE & CAFE : ONE STOP KOREAN ENTHUSIAST SPACE IN BANDUNG

 

Aneyonghaseyo Yeoreobun. 

Di Bandung ada one stop space bergaya Korea yang wajib kalian kunjungi nih. Resmi dibuka November 2021 lalu, Cafe T-Space ini dilaunching dengan mengusung korean style dengan segment pengunjung remaja dan dewasa muda. Interiornya didominasi tone pastel bergaya chubby chic yang bikin mood auto cheer up. Tempatnya gak terlalu ramai jadi kita bisa menikmati foto-foto ootd di setiap spot nya yang instagramable.

TAEYANG CAFE|| NORTWORTH


Dengan space yang tidak terlalu luas, Taeyang Space Cafe tetap nyaman dan cozy dinikmati bersama bestie dan relasi.  Karena meski kental nuansa Korea cafe ini tidak terlalu penuh ornamen. Pemilihan detail dan sentuhan minimalis menjadikan Taeyang space feel nice ambience and clean. 

Pun dengan menu makanan dan minuman yang ditawarkan lebih general seperti burger, french fries, wafle, milkshake, coffe, hot chocolate dan masih banyak lagi. Makananya cukup enak dan penyajiannya higienis. FYI caffe nya part of nortworth yang sudah berpengalaman di dunia beverages. Service baik dan fasilitasnya dilengkapi toilet yang juga tidak luput dari korean vibe.
 
📍jl. Gandapura 71B
🛎 10am - 9pm
💵15k - 45k


T-Space dibranding sebagai Korean Enthusiast Space in town. Ini karena selain coffeshop dan eatery disini juga terdapat T- Store dan T- Kulture.

TAEYANG STORE || SEASON IN THE SUN 


Bagi para Korean enthusiasts dan para fandom T- Space bisa jadi surga karena para kpop lover bisa asik menemukan merchandise, Korwan fanart dan berbagai pernak-pernik para idol mereka di T-Store corner. Dari mulai stiker, gantungan kunci, pin, notebook, aksesoris sampai original album ada disini. 

 TAEYANG KULTURE


Buat yang ingin belajar bahasa korea ada T-Kulture hadir melengkapi kebutuhan dan antusiasme para pengunjung yang ingin lebih mengenal tentang negara asal boy band duni BTS ini. Baik belajar bahasa maupun budaya Korea. T-Kulture membuka kelas online dan offline dengan tiga pilihan program berbeda, reguler, private dan vip. Jadwalnya fleksibel, tutornya profesional dan materinya lengkap.

Nah Yeoreubun sudah siap berburu makan siang dan merchant bias kalian di T Space?
Cafe Recomendation by Rafahlevi.com
9/10 


Rafahlevi
Single mom of two. Founder Xalshe Media Creative. Now working as an editor, film scriptwriter and content creator. An ambivert who loves watch and write all the time. Self improvement enthusiast. Bussiness/Collabs enquiries rafahlevi.ez@gmail.com

Related Posts

Post a Comment