GHOST DOCTOR : DUA DOKTER JENIUS BERULAH, RUMAH SAKIT SEDANG TIDAK BAIK-BAIK SAJA

Seorang dokter mengalami koma karena terlibat kecelakaan dan dia harus mengoperasi dirinya sendiri agar tetap hidup, bagaimana bisa? Drama bergenre medis satu ini wajib masuk list drama favoritmu. Mengangkat semesta dunia medis yang sesungguhnya tak hanya tentang tindakan dokter, pasien dan obat-obatan. Lebih dalam dari itu ada perebutan kekuasaan, intrik keluarga dan juga kisah cinta yang susah move on antara gengsi dan rindu. Di sudut yang lain bagi seorang dokter yang mengabdikan seluruh hiduo bahkan matinya satu nyawa sangatlah berharga. Sampai ujung perjuangan menyelamatkan nyawa maka semua akan dilakukan demi sebuah kesempatan hidup karenanya dia tak bisa tenang sebelum ada yang bisa meneruskan pengabdiannya.

Terjebak dalam lorong antara hidup dan mati seorang dokter menyadari kini dia bukan manusia tapi hantu. Sebagai dokter jenius bagaimana caranya dia bisa menyelamatkan dirinya sendiri. Dengan bantuan si "tangan ajaib" Ko Seung Tak dia akan melakukannya. Masalahnya adalah Seung Tak adalah dokter residen magang yang selama ini tak alur dengannya. Kepribadian mereka yang bertolak belakang membuat keduanya sulit ngeblend. Chemistry menggemaskan dua aktor legenda korea Rain dan Kim Bum memberi warna komedi yang segar dalam drama ini. Romansa tipis - tipis Chan Young Min diperankan Rain dengan Jang Se Jin diperankan Uee tetap mendapat plot yang intens dalam setiap sequence sehingga tidak terpisah dari keseluruhan konflik.




DETAIL
Native Title: 고스트 닥터
International Title: Ghost Doctor
Also Known As: Goseuteu Dagteo , Goseuteu Dakteo
Screenwriter: Kim Eun Hee
Director: Boo Sung Chul
Genres: Drama, Medical, Fantasy, Supernatural
Tags: Spirit, Hospital, Smart Male Lead, Genius, Ghost, Doctor Female Lead, Doctor Male Lead, Selfish Male Lead, Arrogant Male Lead
Episodes: 16
Airs: Jan 3, 2022 - Feb 22, 2022
Airs On: Monday, Tuesday
Original Network: tvN

CAST
Rain - Cha Young-Min
Kim Beom - Go Seung-Tak
Uee - Jang Se-Jin
Son Na-Eun - Oh Soo-Jung
Sung Dong-Il - Tess
Tae In-Ho - Han Seung-Won
Park Chul-Min - Ban Tae-Sik

SINOPSIS
Cha Young Min adalah seorang dokter jenius, dengan keterampilan unggul dalam operasi, tapi dia arogan dan egois. Suatu hari, dia terlibat dalam kasus yang tidak terduga, dan karena itu, rohnya merasuki tubuh dokter lain, yaitu Seong Tak. Kedua dokter ini sangat bertolak belakang, dengan kepribadian dan kemampuan medis yang berlawanan. Sementara Young Min arogan dan berdarah dingin, yang hanya peduli dengan karirnya, dan tidak peduli dengan cerita pribadi pasiennya, Seong Tak adalah dokter residen paling beruntung dan terkaya yang kakeknya adalah pendiri rumah sakit Myung-shin dan ibu adalah ketua rumah sakit. Tidak pernah ingin menjadi dokter yang baik, ia diproses oleh dua dokter hantu dengan latar belakang yang sama sekali berbeda.


Rafahlevi
Founder Xalshe Media Creative. Owner Beelicious Bandung. Single mom of two. Now working as an editor, film scriptwriter and content creator. An ambivert who loves watch and write all the time. Self improvement enthusiast. Bussiness/Collabs enquiries rafahlevi.ez@gmail.com

Related Posts

Post a Comment