SUGA BTS AKAN KONSER DI INDONESIA, PENGIKUT SEKTE #YOONGIMARRYME WAR TIKET

 


"Disamperin suami 3 hari para istri rebutan tiket"
Ideal headlinenya gitu sih hahaha. Kabar bahagia datang dari member BTS Suga yang baru aja mengumumkan akan melakukan tour konser bertajuk "AGUST D TOUR". Konser ini rencananya akan dilakukan selama 3 hari di bulan Mei mendatang di Jakarta tepatnya ICE BSD. Dengan adanya kabar resmi ini dari Hybe, lebel musik yang menaungi BTS maka dimulailah perang memperebutkan tiket diantara para ARMY. Bahkan para penggemar yang menjadikan Suga sebagai biasnya telah melakukan berbagai upaya untuk mendapatkan tiket konser tersebut. Pemilik sekte #YoongiMarryMe ini bahkan mematok harga Bahkan kabarnya belum genap 24 jam sejak rilis pengumuman resminya, hotel-hotel di sekitaran Jakarta sudah fully booked. Konsernya sendiri akan dimulai di Amerika serikat bulan april mendatang. 

Foto viral Suga ini mentrendingkan #yoongimarryme di twitter

Suga sendiri adalah member kedua tertua di BTS yang dikenal memiliki kemampuan skill rap diatas rata-rata. Selain sebagai rapper dia  juga sebagai produser musik. Tercatat banyak lagunya berkolaborasi dengan artis korea lain yang berhasil meraih berbagai penghargaan dan mendapat popularitas internasional. Jadi ARMY  sudah siapkah kalian memyambut kedatangan uri PDnim Suga?

Rafahlevi
Single mom of two. Founder Xalshe Media Creative. Now working as an editor, film scriptwriter and content creator. An ambivert who loves watch and write all the time. Self improvement enthusiast. Bussiness/Collabs enquiries rafahlevi.ez@gmail.com

Related Posts

Post a Comment