TIAP SUDUT KOTA BANDUNG ADALAH DESTINASI WISATA

14 comments


Percayalah Bandung itu lebih peka dari crush mu yang tiap hari dikode tapi masih lempeng-lempeng aja. Masa? Iyaa.. Terbukti di kota kembang ini siapapun bisa bahagia dan merasakan berlibur tanpa pusing menentukan tujuan wisata. Pilihan destinasi wisata outdoor atau indoor di Bandung lengkap dan pengertian sesuai kebutuhan dan keinginanmu. Dari yang murah meriah hingga mewah, dari yang sederhana nongkrong di pedestrian tengah kota hingga elevasi ke puncak bukit inda yang lokasinya butuh usaha. Sepeka itulah kota Bandung untuk sebuah senyuman bahagia. Melepas sejenak rasa lelah dan penat karena rutinitas dan tuntutan sana sini. Bandung memiliki banyak spot hiburan dan liburan bagi warganya dan juga wisatawan. Wisata edukasi, wisata keluarga, wisata air, wisata moderen, wisata alam hingga wisata bisnis semua bisa ditemukan di kota Bandung. Itu sebabnya indeks kebahagiaan masyarakat kota Bandung meningkat sejak beberapa tahun belakangan. Sebagai refrensi ini dia beberapa pilihan tempat wisata yang murah meriah di Bandung yang bisa dikunjungi saat liburan di kota Bandung.
1. Kawasan Dago

2. Alun-alun kota

3. Masjid Agung Bandung

4. Jalan Braga

5. Bandung Heritage Asia Afrika
6. Gedung Sate

7. Taman-taman tematik di kota Bandung

8. Kiara Artha Park

9. Wahana wisata air

10. Cafe dan Resto estetik di Bandung
Martinus Anthonius Weselinus Brouwer bilang "tanah Pasundan diciptakan ketika Tuhan sedang tersenyum". Jadilah tinggal di Bandung itu murah senyum dan gampang bahagia karena tiap hari liburan 🥰

Yukk Di Jabar aja!

#smilingwestjava #visitwestjava #dijabaraja #jabarjuara #indonesiajuara

Rafahlevi
Single mom of two. Founder Xalshe Media Creative. Now working as an editor, film scriptwriter and content creator. An ambivert who loves watch and write all the time. Self improvement enthusiast. Bussiness/Collabs enquiries rafahlevi.ez@gmail.com

Related Posts

14 comments

  1. Aku terakhir kali ke Bandung itu 2015. Jelas sekarang udah banyak banget perubahannya. Kangen juga jalan santai di sekitaran Braga, makan bubur ayam di depan Gedung Sate (walau sekarang kayaknya udah direlokasi). Setuju sih kalau dibilang Bandung itu setiap sudutnya bisa dijadikan tempat healing :)

    ReplyDelete
  2. Terakhir ke Bandung udah lamaaa banget! Dulu sih masih biasa aja, mirip Surabaya di masa lalu juga.
    Trotoar rusak, saya main ke daerah mana ya yang terkenal itu, jalan di trotoar dengan sedih karena bolak balik kesandung.
    Tapi itu dulu sih, di tahun 2008 kalau ga salah, udah lamaaaaaa banget hahahaha

    ReplyDelete
  3. Uhuk Bangga banget jadi urang Bandung
    Setiap sudut nya mengandung kisah, Karena setiap sudutnya dihuni budaya Sunda

    ReplyDelete
  4. Cocok banget. Rencana tahun ini akan wisata bareng rame-rame ke Bandung. Thanks wawasannya.

    ReplyDelete
  5. Duh kebetulan banget. Weekend ini saya berencana menyusur Dago. Banyak resto dan tempat jajan yang ingin saya kunjungi. Semoga hujan gak mengganggu rencana ini.

    ReplyDelete
  6. Saya terakhir ke Bandung tahun lalu, Mbak, tepat 9 september 2022. Tapi sayangnya hanya sehari, itu juga ada urusan kerjaan. Jadi belum sempat eksplor Bandung lagi. Tapi saya sempat lihat gedung sate dari kejauhan. Semoga bisa segera ke Bandung lagi. Apalagi dari Depok ke Bandung tinggal naik mobil travel.

    ReplyDelete
  7. Kota Bandung, kota sejuta kenangan, teringat saat dulu coba daftar masuk ITB, ngekos beberapa malam, dan menikmati kuliner dan destinasi disana. Jadi kangen Bandung walau saya sekrang tinggal di Lampung.

    ReplyDelete
  8. Banyak destinasi wisata dapat berdampak juga ya pada indeks kebahagiaan masyarakat setempat.
    Karena memang perlu sih healing manis ke tempat wisata, apalagi ini di Bandung banyak rekomennya dari kak Rafah

    ReplyDelete
  9. It's true banget sih..
    Bandung setiap sudutnya adalah kenangan. Hhehe, setiap jalan-jalan di sepanjang jalan Bandung berasa aesthetic aja gitu..
    Eaa~

    ReplyDelete
  10. di kota bandung memang banyak banget tempat-tempat menarik dan estetik yaa, jadi rasanya dimana pun berada serasa seperti berada di tempat wisata

    ReplyDelete
  11. Asyik banget emang kota Bandung ini ya mbak. Jadi mau refreshingnya gak usah jauh-jauh. Bisa hemat nih emak-emak. hehehe...

    ReplyDelete
  12. Kok bisa yaaa ada kota seindah Bandung?
    Di mana tempat juga hayuk aja fotoan, selfie sampe jajan! Nah yang terakhir tuh yang bikin kangen Bandung : J A J A N A N N Y A banyaaaaak!

    ReplyDelete
  13. Aku yang pernah baru gedung sate, Braga, sama Gedung Konferensi Asia Afrika

    ReplyDelete
  14. Wah enak ya kalau jalan jalan di Bandung. Duduk di pinggiran jalan aja udah nyaman banget. Beneran jadi tempat wisata sederhana yang instagramable.

    ReplyDelete

Post a Comment