AKTOR LEE JE HOON ADAKAN FAN MEET DI JAKARTA PENGGEMAR BERSIAP BALAS DENDAM


Layanan “Taksi Mewah” sudah sampai di Indonesia. Penggemar drama korea TAXI DRIVER mendapatkan kejutan dari sang aktor dengan mengadakan fan meeting bertahuj VACATION di Jakarta. Pemeran Kim Do Gi dalam drama korea Taxi Driver aktor Lee Je Hoon menghibur penggemarnya di sela kesibukannya menyelesaikan syuting Taxi Driver.

Mengintip airport fashion yang dikenakannya Lee Je Hoon terlihat santai dan menikmati kunjungannya ke Indonesia kali ini. Sang aktor mengaku tersentuh dan malu saat digoda penampilannya seperti hendak berkencan. Lee Je Hoon mengungkapkan rasa bahagia dan bersemangatnya menemui fans di Indonesia. Tak lupa ia juga mengingatkan penggemar untuk menonton tayangan episode terbarunya malam ini.

Aktor Lee Je Hoon makin banyak dibicarakan penggemar berkat akting menawannya di drama seri Taxy Driver. Kualitas akting yang  jempolan dan visual tampan membuat Lee Je Hoon dianggap sempurna memerankan tokoh Kim Do Gi yang bekerja sebagai sopir taksi. Sopir bukan sembarang sopir, Kim Do Gi merupakan mantan pasukan khusus marinir yang multitalenta, ia akhirnya bergabung dengan layanan "taksi mewah" yang mempunyai misi membantu korban membalas dendam atas kejahatan dan ketidakadilan yang terjadi. 

Penggemar Lee Je Hoon di Indonesia pun menunjukan beberapa reaksi unik dengan kedatangannya ke Indonesia.

Dikutip dari laman Wikipedia, Lee Je Hoon memulai debut karirnya sebagai aktor dari film indie lalu mendapat peran di berbagai film hingga drama seri. Salah satu drama seri yang melambungkan kualitas akting Lee Je Hoon adalah Tommorow With You. Disana ia menajdi seorang  time traveler yang memperbaiki masa depannya dan bertemu dengan perempuan yang akan menyelamatkanya dan berakhir sebagai cinta sejatinya.

Berbagai penghargaan telah diraih oleh Lee Je Hoon buah dari kerja keras dan dedikasinya dalam berbagai peran. Diantaranya Aktor terbaik Blue Dragon Film untuk filmBleak Night, aktor terbaik Baeksang Award ke 48 untuk filmArchitecture 101, CINE ICON: KT&G Actor / Actress Event ke-6 seabagai icon of the year dan masih banyak lagi penghargaan lainnya.

Tak hanya membius fans di Indonesia pesona Lee Je Hoon juga mampu menggeser Jung Hae In dari list aktor favorit Jisoo member girl group Black Pink. Woww Daebak oppa!

Reza Fahlevi
Single mom of two. Founder Xalshe Media Creative. Now working as an editor, film scriptwriter and content creator. An ambivert who loves watch and write all the time. Self improvement enthusiast. Bussiness/Collabs enquiries rafahlevi.ez@gmail.com

Related Posts

Post a Comment