CIPTAKAN ALL INDONESIAN FINAL THE DADIES VS FAJRI MENGGILA DI ALL ENGLAND 2023

Kejuaraan bergengsi All England 2023 kembali mencetak sejarah bagi Indonesia. The dream come true all Indonesia final di tersaji di stadion Birmingham Arena Inggris dalam partai ganda putra. Coach naga api dan coach naga air dipastikan duduk manis menikmati kopi setelah anak asuhannya pasangan muda Fajar Alfian / Rian Ardianto sukses menyusul The Daddies ke final. 


Sebelumnya The Daddies telah mengamankan satu tiket ke final usai tampil sangat apik dan matang dengan durasi permainan 1 jam. The Daddies mampu menundukan perlawanan sengit pasangan muda china dengan rubber game dengan skor ketat. Sementara Fajar Rian berhasil ke final dengan mengalahkan pasangan china lainnya dengan straight game.

Dalam kejuaraan All England tahun ini penampilan Fajar Rian dan The Daddies memang fantastis karena berada dalam performa terbaik mereka. Keduanya mampu menampilkan permainan yang berkelas dan menghibur. Ribuan penggemar badminton yang memenuhi stadion Birmingham Arena Inggris begitu riuh saat masing-masing pasangan ini memenangkan partai semifinal.

Pelatih putra Denmark bahkan menyebut Badminton Indonesia “gila” karena menempatkan 6 pasang ganda putra kita dalam jajaran pemain elit dunia. Termasuk berhasil menciptakan all indonesia final di kejuaraan tertua di dunia All England.

.

Rafahlevi
Single mom of two. Founder Xalshe Media Creative. Now working as an editor, film scriptwriter and content creator. An ambivert who loves watch and write all the time. Self improvement enthusiast. Bussiness/Collabs enquiries rafahlevi.ez@gmail.com

Related Posts

Post a Comment