RESPECT! MENOLAK RETIRED MESKI CEDERA AHSAN INGIN FAJAR RIAN SEMPURNA JUARAI ALL ENGLAND

Cerita haru datang dari partai final Kejuaraan bulutangkis dunia All England 2023. Pasangan Fajar Alfian dan Rian Ardianto sukses meraih gelar All England pertama mereka setelah menundukan The Daddies dalam 2 game langsung dengan skor 21-14 21-17. Moment yang menyentuh ditunjukan Mohamad Ahsan saat menolak retired meski cedera. Posisi poin yang krusial match point bagi Fajri memastikan pasangan Fajri memenangkan pertandingan. Namun Ahsan memutuskan melanjutkan pertandingan karena ingin Fajar/Rian sempurna memenangkan pertandingan dengan point 21. Sebuah sikap yang membuat banyak badminton lovers di Indonesia dan internasional merasa terharu.

epic moment juga menjadi catatan badminton lovers saat Fajar dan Rian membantu Ahsan berjalan menuju podium. sementara Hendra berjalan lebih dulu di depan. Moment ini pun menjadi trending di twitter dengan beberapa kata kunci seperti CONGRATS FAJRI, DADDIES dan BABAH.  Banyak komentar badminton lovers yang memuji prestasi dan manner kedua pasangan.

"bangga banget punya kalian, good prestasi good manner pula"

"Babah tau dia gak akan bisa menang lagi tapi mau lanjutin permainan karena gak mau Fajri menang karena retired, He such a role model"

"congrats Fajri, gws babah"

"Respect The Daddies, Babah ga mau retired biar fajri bisa cetak championship point, my heart huhu.."

"cabe bawabg tomat bersatu lagi, campur aduk banget liat yang satu nangis bahagia yang satu nangis nahan sakit, come back stronger babah, congrats fajri"


Rafahlevi
Single mom of two. Founder Xalshe Media Creative. Now working as an editor, film scriptwriter and content creator. An ambivert who loves watch and write all the time. Self improvement enthusiast. Bussiness/Collabs enquiries rafahlevi.ez@gmail.com

Related Posts

Post a Comment