ARMY NGEGAS USAI PEREMPUAN INI MENGOLOK JUNGKOOK DI ACARANYA


Member ke delapan BTS alias fandom ARMY ngegas usai seorang host acara televisi asal Meksiko melakukan candaan yang dianggap menholok member termuda BTS. Sebagai fandom terbesar dan terkuat di dunia ARMY memang kerap menjadi garda terdepan dalam melindungi para member bangtan. Hal ini yang sering kali membuat para pemilik program berhati-hati dalam mengunggah apapun yang terkait ke tujuh personil BTS tersebut. Karena jika ARMY sudah bekerja semua ketar-ketir dibuatnya.

Seperti diketahui beberapa waktu lalu member termuda BTS Jungkook melakukan live di weverse dan menyapa para penggemarnya. Dalam aktifitas live tersebut Jungkook berbicara banyak tentang hal-hal yang menggagunya termasuk sasaeng yangbselalu menguntitnya. Jungkook juga berharap ARMY tidak menngikutinya filuar hadwal official dari label perusahaan mereka, meskipun Jungkook menyadari bahwa ARMY sangat mencintainya dan member Bangtan yang lain.

Namun rupanya live yang dilakukan Jungkook ini menjadi bahan para pembawa acara sebuah program televisi di Meksiko sebagai bahan olok-olokan. Host utama wanita tersebut mengikuti gestur Jungkook saat sedang live dibawah pengaruh alkohol dan membiatnya sebagai bahan candaan. Sementara pesan tentang sasaeng yang dibahas Jungkook sepertinya tidak dipahami oleh pembawa acara tersebut. Inilah yang kemudian menyulut ketidaksukaan ARMY karena menganggap mereka tidak sepenuhnya mengikuti dan mengerti live Jungkook namun mengolok Jungkook seperti yang diperlihatkan dalam acara tersebut. Tagar Respect Jungkook dan Apologize to Jungkook pun menggema di twitter. Tak hanya itu ARMY juga melakukan serangan yang berimbas pada turunnya rating acara tersebut secara signifikan di dasboard pencarian program.



Reza Fahlevi
Single mom of two. Founder Xalshe Media Creative. Now working as an editor, film scriptwriter and content creator. An ambivert who loves watch and write all the time. Self improvement enthusiast. Bussiness/Collabs enquiries rafahlevi.ez@gmail.com

Related Posts

Post a Comment