SEJIWA COFFEE : WORK FROM CAFE DITEMANI STYLISH EATERY DAN KOPI NIKMAT

Bandung tak pernah habis cerita soal tempat makan seru. Satu lagi yang tempatnya di pusat zona kuliner kota Bandung yakni sekitaran jalan Progo, ada Sejiwa Coffee. Kopinya Pak Jokowi tempat ngopi yang punya aesthethic ambience dan food stylish.


Duduk berjam-jam sambil bekerja di café satu ini memang memberikan kenyamanan tersendiri. bukan hanya karena tempatnya yang cozy tapi juga lokasinya yang mudah diakses. Di Sejiwa kopi pengunjung bisa menikmati beragam jenis kopi yang nikmat. Aneka bread dan pastry terpajang di etalase coffee bar paling depan. Selain itu kita juga bisa memesan kudapan lain yang  menjadi signature café ini.

Sejiwa café terdiri dari dua lantai yang juga memilki dua area indoor dan outdoor. Desain minimalis industri dan juga vintage membuat ambiencennya anak muda yang stylish produktif. Punya banyak spot foto lucu dan instagramable yang bisa dijadikan bahan update di media sosial. salah satu spot terbaiknya adalah spot sutter di area utama caffe.


beragam lukisan khas kebersamaan Jokowi dengan kolega terpajang di dinding membuat suasana makin berasa di tempat yang asik. satu yang gak kalah mencuri perhatian adalah  patung setengah badan Jokowi yang ikonik di depan lobby caffe. patung jokowi berjaket merah ini jadi ikon Sejiwa kopi.

Asik nongkrong di café ini selain karena tempatnya yang nyaman tapi ragam eatery nya yang manatp polll. Selain nikmat sajian eatery di café Sejiwa juga punya tampilan yang estetik dan menarik. Saking manisnya jadi sayang buat dimakan hihi.


Yang saya pesan ini pancake stroberi dan chocolate crumble. Keduanya punya platting yang manis bukan main. Untuk penyajiannya ini rata-rata pesanan butuh waktu sekitar 15 menit.

Sejiwa café salah satu café rekomendasi yang selalu ramai pengunjung. tempatnya yang nyaman jadi pilihan pas buat menggelar meeting bareng kolega, rekan kerja atau partner project. gak cuman itu disini tersedia banyak colokan jadi ga susah buat menunjang aktifits dan produktifitas kerja. 


fasilitasnya juga lengkap dari mulai toilet, mushola, child chair, sampai smoking area.

SEJIWA COFFEE

Jl. Progo 48 Bandung

Rafahlevi
Single mom of two. Founder Xalshe Media Creative. Now working as an editor, film scriptwriter and content creator. An ambivert who loves watch and write all the time. Self improvement enthusiast. Bussiness/Collabs enquiries rafahlevi.ez@gmail.com

Related Posts

Post a Comment