MOXY BANDUNG HOTEL BERKONSEP STYLISH MILENIAL DI JANTUNG KOTA BANDUNG

 

Moxy Sky Spot Favorit Anak Muda Bandung
Berada di jantung kota Bandung, Moxy menjadi satu-satunya hotel dengan gaya berbeda di tengah kota. Didominasi warna fuschia dan silver moxy memberikan kesan out of the box sesuai gaya anak muda yang bebas dan penuh ekspresi. 

Lobby area

sudut lain di lobby area

Di lobby juga meja bilyard yang bisa digunakan bersama bestie. masih di area lobby hotel terdapat spot foto yang bertaburan bisa dijadikan stok foto postingan di media sosial. 


Bandung adalah lifestyle hotel yang berlokasi di tengah kota Bandung tepatnya di Jl. Ir H Djuanda no 69. Moxy Bandung, hotel edgy, fun dan millenial dibawah brand Marriott International. Ketika memasuki lobby hotel, tamu langsung ditawarkan sensasi berbeda dari atmosfer hotel pada umumnya. Lobby hotelnya mematahkan konsep lobby konvensional yang kaku dan formal, sebaliknya lobby Moxy Hotel didesain estetik dan industrial dengan hadirnya stylish check in bar dominasi warna silver dan magenta yang fashionable.

telepon jadul salah satu spot foto favorit

Berbeda dengan hotel pada umumnya. Moxy bandung punya konsep industrial stylish anak muda dengan ciri khas lobby yang ekspresi dan penuh gaya. Seperti gagasannya Moxy Hotel diciptakan untuk yang berjiwa muda, Moxy merayakan ketidaksesuaian, pikiran terbuka, dan orisinalitas di atas segalanya. Buat yang muda dan selalu ingin muda Moxy Hotel memang pilihan terbaik untuk staycation di Bandung.

Moxy Sky Resto and Bar

Terdapat tangga langsung yang menghubungkan ke lantai atas. moxy Bandung punya beragam fasilitas yang lengkap dari mulai ruang pertemuan, kamara dengan pilihan kelas dan juga bar and resto yang terdapat di area rooftop. Moxy punya area rofftop yang menyuguhkan pemandangan kota bandung yang indah. 

 
Rafahlevi
Single mom of two. Founder Xalshe Media Creative. Now working as an editor, film scriptwriter and content creator. An ambivert who loves watch and write all the time. Self improvement enthusiast. Bussiness/Collabs enquiries rafahlevi.ez@gmail.com

Related Posts

Post a Comment