VISUAL NO COUNTER JIN BTS SANG WORLD WIDE HANDSOME

Member tertua BTS, Jin memang selalu membuat gempar penggemar karena visualnya yang sempurna. beberapa kali Jin berhasil membuat trending karena parasnya yang bak dewa yunani.

Sebagai visual grup, Jin dan pesona wajahnya kerap mendapat pengakuan para ahli estetika wajah dan dinobatkan dalam berbagai penghargaan dunia. Sederet prestasi diantaranya gelar World Wide Handsome, The Most Handsome Face in The World, Viusal Dewa Yunani dari para dokter estetika wajah. 



Pernah gempar pada masanya ketika Jin mengenakan kemeja kaos putih bertuliskan huruf S yang dicoret pada momen AMA 2019 lalu. pada saat itu juga Jin menyampaiakn pendapatnya tentang musik yang sehat. diketahui bersama saat itu BTS mengalami hal kurang menyenangkan akibat pembelian yang dilakukan slah satu agensi. atas sikapnya yang berani tersebut Jin banyak dipuji oleh penggemar dan warga dunia maya karena ketegasannya dalam bersikap. 

"aku menyebutnya tampan dan pemberani" tulis salah satu akun.


Jin juga pernah membuat gempar dengan penampilannya yang kharismatik saat bersama BTS menghadiri undangan badan perserikatan bangsa-bagsa atau PBB. Dalam balutan kemeja biru muda dan kancing terbuka dengan mode kening terbuka lebar pesona Jin trending menjadi sorotan penggemar di seluruh dunia.

"Jin auranya CEO drakor.. ganteng maksimal" tulis penggemar di laman twitter kala itu.


Selain kedua momen itu Jin juga berhasil mengobrak abrik hati penggemar di seluruh dunia hanya degan anggukannya yang terlihat siper cool. ya kejadian itu adalah momen ketika BTS melakukan live bersama usai penghargaan MAMA di Amerika. saat itu Jin mengenakn weater biru nampak tampan maksimal menikmati segelas wyne.

"ngangguk doank bikin meleyot Jin... " tulis netizen mengungkapkan perasaanya.

Jin memang menonjol tak hanya wajahnya yang rupawan tetapi juga proporsi tubuhnya yang tinggi dan bahu yang lebar. Hal itu membuat visual Jin nampak seperti pangeran atau putra mahkota. Jin juga menyempurnakan visual no counternya dengan sikap yang misterius saat di belakang kamera. Jungkook dan RM mengakui Jin adalah orang yang dingin di belakang kamera. karena sisi menariknya itu Jin disebut wolf karena nampak berwajah dingin dan memiliki tatapan tajam saat mode serius.

Sikap Jin juga dikenal tertutup terhadap kehidupan pribadinya. Penggemar bahkan memuji bagaimana ia bersih dari segala skandal dan media tidak pernah sekalipun mampu menyenggol kehidupan pribadi Jin sejak ia debut bersama BTS.

"dia benar-benar sempurna sebagai seorang idol"

Rafahlevi
Single mom of two. Founder Xalshe Media Creative. Now working as an editor, film scriptwriter and content creator. An ambivert who loves watch and write all the time. Self improvement enthusiast. Bussiness/Collabs enquiries rafahlevi.ez@gmail.com

Related Posts

Post a Comment