BANGGA! PUTRI ARIANI DAPATKAN GOLDEN BUZZER DI AGT

Tak melihat dunia bukan berati dunia tak melihatmu. Begitulah kalimat yang paling tepat disematkan untuk seorang penyanyi muda berbakat Indonesia Putri Ariani saat ini. Sudah beberapa hari sejak penampilan gemilangnya di American Got Talent (AGT) nama Putri Ariani terus membuat decak kagum orang seluruh dunia.

Suara malaikatnya bahkan mampu membuat juri America Got Talents Simon Cowell beranjak dari meja juri dan menghampirinya ke atas panggung untuk memintanya menyanyi lagi. Sebelumnya Putri tampil membawakan lagu berjudul loneliness dengan memainkan piano. Lagu loneliness sendiri merupakan lagu ciptaanya yang menceritakan tentang kekecewaan dan cinta.

Setelah Simon Cowell memintanya langsung, Putri Ariani lanjut membawakan lagu Sorry Seems To Be The Hardest Words milik penyanyi legenda Elton John. Sambil memainkan tuts-tuts piano dengan piawai Putri menyanyikan lagu yang rilis tahun 1976 itu dengan sangat baik.

Tak hanya mendapatkanstanding ovation dari keempat juri, Putri juga bajir pujian dan standing ovation seluruh penonton di ruangan. Secara mengejutkan bahkan juri yang terkenal sulit ditaklukan seperti Simon Cowell bahkan memberikan golden Buzzer untuk penampilan bintang seorang remaja 17 tahun asal Indonesia ini.

Golden buzzer adalah tiket peserta yang akan langsung masuk babak semifinal American Got Talent Live Show.
Yang menjadi semakin mengesankan adalah golden buzz hanya akan dapat dikeluarkan satu kali selama satu musim kompetisi. Dan yang berhak menekan tombol golden buzzer adalah dewan juri atau pembawa cara saja. Sehingga dipastikan selama kkmpetisi AGT 2023 ini tak ada lagi yang bisa mendapatkannya kecuali Putri Ariani dari Indonesia.

Keterbatasannya sebagai penyandang disabilitas netra tidak menghalangi Putri mewujudkan cita-cita dan mimpinya menjadi seorang diva pop dunia seperti idolanya Withney Houstoun.

Di panggung AGT Putri Ariani menyebut dirinya ingin menyelesaikan SMA dan sekolah di Julliard. Simon Cowell menyinggung soal Julliard sebelum menekan Golden Buzzer. 
"Aku tidak tahu apakah ini bisa membantu, tapi... (lalu menekan Golden Buzzer)."

Rafahlevi
Single mom of two. Founder Xalshe Media Creative. Now working as an editor, film scriptwriter and content creator. An ambivert who loves watch and write all the time. Self improvement enthusiast. Bussiness/Collabs enquiries rafahlevi.ez@gmail.com

Related Posts

Post a Comment