JJK1 IS COMING, JUNGKOOK AKAN RILIS ALBUM SOLONYA 14 JULI MENDATANG

 

Main pop boy is coming. Setelah menunggu lama akhirnya Big Hit mengeluarkan kartu AS nya. JJK1 is coming. 4 juni 2023 Big Hit agensi yang menaungi Jeon Jungkook dan grupnya BTS baru saja merilis berita resmi tentang debut solo sang golden maknae.

Dunia per “kpop”pan pun gempar, bahkan non Kpopers pun turut bersemangat dengan kabar baik ini. Kabar ini menjadi serangan mendadak setelah rumor debut solo Jungkook pertama kali dikeluarkan sebuah media Korea.

Dalam beritanya media tersebut mengungkapkan bahwa dalam albumnya nanti Jungkook akan merilis B-Side Track berbahasa Inggris dan diperkirakan akan melakukan tour solo secara global.

Menanggapi rumor tersebut akhirnya Big Hit buka suara dan mengkonfirmasi akan merilis jadwal resmi terkait solo album Jungkook.

Diketahui April lalu Jungkook sempat terbang ke Amerika dan membagikan foto-fonya bersama para musisi dunia, seperti produser Andrew Watt. Jungkook yang ditemani produser Bang Shi Hyuk kala itu juga sempat melakukan recording di studio rekaman milik Andre Watt disana. Nama Andrew Watt telah dikenal sebagai musisi dan produser yang banyak memproduseri artis dunia seperti Justin Bieber, Maroon Five, Iggy Pop, Miley Cyrus dan lainnya

Meski kerap terliihat gabut dengan berkarauke saat live, tetapi penggemar mengakui Jungkook sangat pandai membuat gebrakan. Jungkookm sendiri telah memiliki beberapa lagu solo sendiri tetapi ini merupakan debut resmi Jungkook dengan album solonya.

Jungkook bahkan pernah memberi bocoran bahwa ia akan merilis albumnya saat Suga mengeluarkan lalbum barunya. Sudah bisa dipastikan sura indahnya akan “mengobrak - abrik” billboard. Masih menurut Big Hit lagu solo jungkook yang akan dirilis Juli mendatang akan berbahasa Inggris.

Sebelumnya Jungkook telah memiliki lagu solo “Dream” yang menjadi lagu opening FIFA World Cup Qatar 2023, “Still With You”, “Stay Alive” dan kerap mengcover berbagai lagu.

Kabar debut solo Jungkook ini menjadi berita paling banyak dicuitkan di media twitter selurih dunia dengan beragam hastag.

Reza Fahlevi
Single mom of two. Founder Xalshe Media Creative. Now working as an editor, film scriptwriter and content creator. An ambivert who loves watch and write all the time. Self improvement enthusiast. Bussiness/Collabs enquiries rafahlevi.ez@gmail.com

Related Posts

Post a Comment