Open Ending Taxi Driver Season 2 Tatapan Marinir Perempuan Ini Bikin Resah Penggemar



RAFAHLEVI.COM - Penggemar drama korea Taxi Driver season 2 kini menuntut season 3 dibuat usai drama ini berakhir. Hal tersebut tak hanya karena pesona aktor Lee Doh Jun yang memerankan Kim Doki tetapi juga dipantik oleh adegan tatap-tatapan intens antara Kim Doki dengan seorang tentara perempuan di akhir episode.

tentara perempuan yang diperankan Moon Chae Won tersebut berhasil memancing reaksi para penggemar. meski adegan berdurasi hanya sekitar 5 menit tetapi dianggap memiliki chemistry yang kuat.   

Beragam reaksi netijen dibagikan dalam berbagai media sosial. penampialn dua cameo

Dalam episode ke -16 tersebut akhirnya terbongkar peran jahat dan manipulatif yang dilakukan sang uskup selama ini. Reaksi menyedihkan 

Final episode Taxi Driver sendiri tayang 16 April 2023 lalu.Episode terakhir drama Taxi Driver juga mencetak rating terbaiknya sepanjang penayangan dengan meraih angka 21%. data tersebut dirilis langsung oleh Nielsen Korea.Capaian tersebut menjadikan Taxi Driver sebagai mini drama dengan rekor tertinggi sepanjang 2023.


Rafahlevi
Single mom of two. Founder Xalshe Media Creative. Now working as an editor, film scriptwriter and content creator. An ambivert who loves watch and write all the time. Self improvement enthusiast. Bussiness/Collabs enquiries rafahlevi.ez@gmail.com

Related Posts

Post a Comment