JAKARTA MANA SUARANYA? SUGA JANJI KEMBALI BERSAMA MEMBER BTS LAINNYA

 


1.       selama berada di Jakarta Suga terlihat sangat menikmati konsernya. saking berkesannya Suga bahkan berjanji akan kembali ke Jakarta dan mengajak semua member BTS. tentu saja janji Suga tersebut sangat dinantikan para penggemar. gemuruh suara teriakn pun pecah usai translator menerjemahkan janji Suga tersebut. 

Berbagai tanggapan dan reaksi usai Suga mengatakan demikianpun bermunculan. ARMY bahkan bersemangat untuk menabung agar dapat kembali berkumpul dengan ot 7 kesayannya.

COSPLAY JADI IU, ARMY KOMPAK BERNYANYI DI KONSER SUGA

Di konser “AGUST D” ini suga membawakan sekitar 23 lagu seorang diri. Meski dalam keadaan yang kurang fit karena batuk yang mengganggu Suga tetap profesional melakukan penampilannya. Untuk membantu Suga bahkan ARMY indonesia dengan sangat kompak turut bernyayi dengan suara keras. Salah satu yang banyak dinotice ARMY internasional adalah ketika ARMY Indonesia menyanyikan part idol IU di lagu people pt2.

Kekompakan ARMY bahkan mendapat acungan jempol dari Suga langsung. Pemandangan ini juga mendapat reaksi positif dari penggenmar BTS seluruh dunia.

“kita harus melakukannya, ARMY Indonesia sangat mengagumkan”

“mereka bahkan  tidak berkomentar tentang kekurangan penampilan yoongi, itu benar-benar cinta”

“wow.. suara army sangat jelas dan indah”

People pt 2 adalah salah satu lagu yang diproduseri oleh Suga dan dinyanyikan bersama IU. Lagu people dirilis februari lalu dan masuk dalam list penampilan konser Suga di Jakarta.  Tak cuman sekedar nonton konser tapi ARMY sependapat jika kali ini mereka cosplay menjadi Si cantik IU.


Rafahlevi
Single mom of two. Founder Xalshe Media Creative. Now working as an editor, film scriptwriter and content creator. An ambivert who loves watch and write all the time. Self improvement enthusiast. Bussiness/Collabs enquiries rafahlevi.ez@gmail.com

Related Posts

Post a Comment