SKUY! COBAIN 6 KOPI PALING RECOMENDED DI BANDUNG

Ngopi saat ini ga cuman soal minuman tapi juga lifestyle dan habit. Di Bandung bejibun kedai kopi yang menawarkan berbagai menu kopi yang enak dan nikmat. Tak cuma menjual  rasa tapi juga ambience dan estetik tempat ngopi jadi pilihan kaum urban dan anak muda di Bandung. Meskipun banyak kedai menjamu di Bandng patikan kamu mencoba 6 kopi terenak dan paling direkomendasikan ini ya..

1. Kopi Mandja
Kalo cari tempat ngopi enak dan terjangkau kedai Kopi mandja adalah pilihan pertama buat pecinta kuliner.  Kopi mandja rekomendasi salah satu kopi ditengah kota Bandung. Koinya enak lumayan terasa kopi pahitnya tapi ga berat. Kopi mandja menggunakan kopi asal simalungun yang punya nama sigararuntang yang kalo dibahasa indonesiakan artinya si pembayar hutang. Karena konon kopinya bisa membayar hutang petani kopi di simalungun sana. Best sellernya adalah kopi susu mandja signature dan machiato Alamatnya di Jl. Progo no. 30

2. Kopi MakJay (Makmu Jaya)
Makjay alias makmur jaya bukan toko besi yaa.. boleh dibilang ini lordnya kopi susu di bandung yang punya rasa nikmat dan banyak jadi favorit food blogger di Bandung.  Rasa kopi susunya enak dan creamy dengan kopi yang kuat, manisnya pas tapi gak ada asam tertinggal di lidah setelah minum kopinya. Selain kopi sususnya yang terkenal, di kafenya ada juga aneka pastry dan minuman non coffe lainnya.
Makmur Jaya Coffee punya beberapa outlet diantaranya di sawunggaling no.22 dan lengkong besar no.62


3. Kopi Dreezle
Ada nociolla dan white coffee , selain kopi Dreezle juga terkenal dengan minuman based chocolatenya seperti adam brothers yang direkomendasikan para food blogger.  Selain itu juga ada blitar chocolate yang based on peanut. Semua enak dan bisa jadi pilihan buat yang tidak ngopi. Tempatnya outdoor dan indoor pas buat work from anywhere juga nugas.
Kopi dreezle ada di beberapa lokasi seperti di lembang jl. Kolonel masturi no.169 Bandung dan Tubagus Ismail no.7 Bandung

4. Melanger les Spaces
Kopi fi Melanger juga terkenal enak dan jadi salah satu tempat favorit nongki anak muda di bandung. Ada ice capuchinonya yang pol enaknya sambil ditemeni juga cranbretusnya yang seger.
Kopi melanger ada di jl. H. Wasid no.5 Bandung

5. Kawan Kopi
Es kopi susunya enak gak terlalu pahit, buat yang suka manis pasti suka karena es kopinya creamy dan susu banget. Tempatnya lumyan enak buat nugas atau nongkrong apalagi backyard areanya makin sore makin ciamik estetik. Selain es kpi susu nya yang nikmat ada juga miniman non kopi nya seperti charcoal frappe yang rekomended buat dicoba.
Jl. Hayam wuruk no.30 Bandung

6. Sejiwa Kopi
Ada es kopi jiwa yang jadi signature nya. Pjnya rasa creamy dan manis bisa request susu atau oatmilk. Buat yang suka menikmati pure cofee kamu wajib nyoba manual brew ethiopia been coffee nya juara. tasted nya citrus rasa frutty yang khas dari sejiwa. Buat mengawali hari yang produktif, pagi-pagi sarapan di sejiwa juga bisa jadi pilihan karena jam bukanya yang cepet. Jam 06.00 pagi sudah buka. Di sejiwa kopi juga terkenal dengan dessert-dessertnya yang enak dan super estetik.
Sejiwa kopi ada di Jl. Progo no.15 Bandung
Reza Fahlevi
Single mom of two. Founder Xalshe Media Creative. Now working as an editor, film scriptwriter and content creator. An ambivert who loves watch and write all the time. Self improvement enthusiast. Bussiness/Collabs enquiries rafahlevi.ez@gmail.com

Related Posts

Post a Comment