KESERUAN HIJAB HUNT 2023 BY EMERON DI KOTA BANDUNG

RAFAHLEVI.COM - akhirnya kota Bndung mengirimkan 5 konten kreator berhijab terbaiknya di ajang Emeron Hijab Hunt 2023. 

Sabtu 02 Juli 2023 berlokasi di Trans Hotel, Trans Studio Bandung ajang tahunan Hijab Hunt 2023 digelar. kota Bandung menjadi kota ketiga setelah Jakarta dan Surabaya. 

Dipandu oleh komedian cantik Arafah Rianti dan adiknya Halda Rianti. Kompetisi Hijab Hunt berlangsung semarak sejak sore hingga malam hari. Selain menampilkan para peserta konten kreator kota Bandung hadir juga sebagai penampil acara para penyanyi muda dengan cerita inspiratifnya.

Didapuk sebagai dewan juri, tiga orang artis yang juga dikenal sebagai kreator Tantri Namirah, Indah Sundari yang juga merupakan alumni Hijab Hunt serta redaktur pelaksana Wolipop Eni Muhidin.

Malam itu  dari kota Bandung terpilih 5 konten kreator terbaik dari 20 finalis terpilih sebelumnya dari ratusan peserta audisi untuk melaju ke babak grand final bersama peserta dari kota audisi lainnya. 

Dalam roadshow Hijab Hunt 2023 ini juga tak hanya menampilkan penilaian terhadap konten - konten kreasi serta wawancara singkat profil para peserta tetapi juga terdapat tenant-tenant produk beberapa support brand seperti Giv, Posh dan Emeron sendiri dengan berbagai keseruannya.

Lebih menarik lagi terdapat spot hair treatment, nail art dan juga lukis hena yang bisa diakses secara gratis oleh para peserta dan tamu undangan. 

Kota Bandung menjadi kota ketiga sekaligus terakhir audisi offline yang dilakukan ajang Hijab Hunt 2023. selain audisi offline para hijabers juga berkesempatan mengikuti audisi online. 

Reza Fahlevi
Single mom of two. Founder Xalshe Media Creative. Now working as an editor, film scriptwriter and content creator. An ambivert who loves watch and write all the time. Self improvement enthusiast. Bussiness/Collabs enquiries rafahlevi.ez@gmail.com

Related Posts

Post a Comment