KLUB KREATOR BANDUNG NGOBROL SANTAI BAHAS FENOMENA CENTANG BIRU BERBAYAR BARENG EDHO ZOEL DAN SELEBGRAM RIFKHA MARTHA


Klub Kreator bersama Maggenta.id menggelar workshopa dan diskusi terbuka di kota Bandung akhir pekan lalu. Mengangkat isu yang tengah hangat acara yang dihadiri oleh conten creator dan selebgram Rifkha Martha ini mengulik tentang "Seberapa Penting Centang Biru (berbayar)?"

Tak hanya menyoal tentang fenomena  centang biru berbayar, dalam kesempatan itu para speaker juga secara aktif berbagi trik dan tips tentang ngonten bervalue seeta peluang cuan dari konten.

Dalam salah satu sesi Edho Zoel menyampaikan jika centang biru tidak lebih penting dari konten yang kita hasilkan. Impact yang ditimbulkan dari citra yang dibangun dari konten lah yang akan memberikan value pada kreatornya, sehingga audience akan mengenali sesuai niche yang melekat.

Bertempat di Otillie Coffee and Kitchen acara Maggenta yang mengusung tema kolaboradikan, kreasikan, hasilkan ini dihadiri puluhan konten kreator, blogger hingga influencer kota Bandung.***



 





Reza Fahlevi
Single mom of two. Founder Xalshe Media Creative. Now working as an editor, film scriptwriter and content creator. An ambivert who loves watch and write all the time. Self improvement enthusiast. Bussiness/Collabs enquiries rafahlevi.ez@gmail.com

Related Posts

Post a Comment