Otillie Kitchen And Coffee : Cafe Bergaya Tongkrongan Di Tengah Kota Bandung

Post a Comment

 


Satu lagi tempat ngopi yang punya nice ambience di kota Bandung, Oltillie Coffee and Kitchen.  Memiliki area indoor dan outdoor yang luas. Bisa digunakan untuk pertemuan kelompok maupun perorangan.

Ambiencenya seperti di rumab sendiri, hangat dan nyaman. Area indoor terdiri dari dua ruangan utama bergaya tropic industrial. 

Terdapat kitchen bar yang terbuka dan menjadi center ruangan. Dari sini pengunjung bisa melihat proses barista menyajikan aneka kopi racikan khas Oltillie.

Sementara di bagian luar ada spot besar serupa pendopo di area belakang yang asri. Juga beberapa meja melingkayang dilengkapi dengan payung pantai, cocok untuk kumpul bersama temen satu tongkrongan.

Otillie dilengkapi berbagai fasilitas seperti toilet, mushola, wifi dan colokan dimana-mana. 

Menu makanan dan minuman di Otillie bervariasi. Dari hidangan pembuka, menu utama, hidangan penutup hingga beragam cemilan. Minuman yang teesedia tak hanya kopi tapi juga non kopi seperti soft drink dan jus.

Rafahlevi
Founder Xalshe Media Creative. Owner Beelicious Bandung. Single mom of two. Now working as an editor, film scriptwriter and content creator. An ambivert who loves watch and write all the time. Self improvement enthusiast. Bussiness/Collabs enquiries rafahlevi.ez@gmail.com

Related Posts

Post a Comment