Hangatnya Bukber Blogger Bandung Dari Hotel Hingga Bersahaja Majukan UMKM Lokal

Bulan Ramadhan selalu menjadi berkah bagi umat di bumi. Banyak lebaikan terlimpah di bulan suci ini. Ramadhan tahun ini rasanya kaya naon-nano.

Seru di dunia maya haru di dunia nyata, ada yang seru dan baru di ramadhan tahun ini war takjil lintas agama, lintas ras sampai lintas bangsa haha... ini lucu banget demi apa. Gak boleh hilang sih suasana bahagia toleransi ini. Sebahagia ini tinggal di Indonesia dengan serba serbi tingkah laku netijennya.

Seperti udah jadi kebiasaan baik, Ramadhan kalo gak bukber rasanya sayang aja. Tahun ini komunitas Blogger Bandung juga mengadakan buka bersama di awal ramadhan. 

Bukber Mewah di Swissbell Hote Dago Bandung 

Bukber kali ini sebenernya disponsorin Ngabuburit influencer nya Kominfo dan PUPR. Nikmatin iftar di Swissbell hotel emang ga boleh dilewatin. 
Banyak banget makanan dari mulai nusantara, middle east sampai western. Food stallnya lengkap mulai dari bubur labu, bakso, es krim, pacel, rujak dan masih banyak lagi. Begitu juga buffet menu nya yang banyak pilihan dan taste food.

Menikmati bukaber di Swissbell hotel kita bisa makan sambil memikmati pemandangan kota Bandung di malam hari di area otdoor. Selain itu juga area indoor yang tak kalah mewahnya. Pengunjung juga ditemani alunan musik merdu khas ramadhan dari live performance band hotel.


Semenyenangkan itu kalo bukber udah ngumpul. Ngobrol ngalor ngidul hingga lupa waktu. Bjkber yang berkesan, perut kenyang, mata kembali segar memandang pemandangan sesunhguhnya bukan sekedar wallpaper laptop. 


 Bukber Bersahaja Lebih Santai dan Dukung UMKM Lokal


Bukber yang kedua ini favorit sih. Venue bukber yang kedua komandan Blogger Bandung Bang Aswi yang milih sendiri tempatnya. Dan tempatnya memang secozy itu. Bertempat di ITB Store bukber Blogger Bandung disponsorin ASUS.

Vibes Bukbernya lebih bersahaja dan intimate. Tempatnya nyaman berupa store dimana ada workspace dan spot workshop yang temanya lesehan diatas rumput sintetis. Jujur aku juga baru pertama kali masuk sini. Jadi inget jaman sekolah, ketua yayasan almamater SMA Alfa Centauri selalu nge'push' buat masuk ITB jalur SNMPTN. 

Di ITB store banyak banget merchandise yang dijual mulai dari t shirt, buku, topi, tumbler, jam tangan kayu sampai parfum.


Gak cuman tempatnya yang nyaman dan cozy bukber kedua juga punya durasi waktu yang lebih lama. Jadi punya waktu lebih leluasa buat bercengkrama, ngobrol santai chit chat dengan temen-temen blogger bandung.

Ngobrolin banyak hal dari film apa sampai ada apa dengan ada apa dengan film.


Rafahlevi
Single mom of two. Founder Xalshe Media Creative. Now working as an editor, film scriptwriter and content creator. An ambivert who loves watch and write all the time. Self improvement enthusiast. Bussiness/Collabs enquiries rafahlevi.ez@gmail.com

Related Posts

Post a Comment