Pesona Lee Jae Wook Dalam Berbagai Karakter Drama Yang Diperankannya


Pesona aktor tampan Lee Jae Wook membuat para penggemar drakor makin tergila-gila. Seiring kemampuan aktingnya yang makin moncer, rupanya kekasih dari member AESPA Karina ini makin terlihat nyata visualnya. Belum lagi penampilannya di tiga drama terakhir yang lumayan intense. 

Visual terbaru yang menunjukkan jidat terbuka membuat penggemar tanpa ragu mengakui Lee Jae Wook telah menghipnotis mata para K Drama lovers dan mengambil spot deretan aktor Korea favorit penggemar.

Lee Jae Wook bukan aktor baru debut kemarin sore. Sejak debut di tahun 2018 Lee Jae Wook produktif membintangi berbagai judul drama. Bahkan Jae Wook 'rajin' muncul di beragam genre drakor.  Namanya tidak pernah absen di setiap tahun, baik sebagai support case, role cast hingga main cast. Berikut beberapa drama yang sukses membawa Lee Jae Wook sebagai salah satu aktor dengan basis penggemar yang banyak di Indonesia.

Memories of Alhambra (2018)


Kalian kalo penggemar drakor sejak jaman kentang mungkin gak akan ngeh kalo ternyata pacar sejuta umat lee Jae Wook pernah bermain di drakor ini. Jae Wook berperan sebagai hacker bernama Marco Han.  Meski sebagai support karakter tapi bakat aktingnya sudah terlihat nih. 

Search : www (2019)


Di drama ini Jae Wook berperan sebagai  Seol Ji Hwa, aktor muda yang menjalin cinta dengan Cha Hyun. Dalam karir aktornya karakter antagonis melekat pada diri Ji Hwa yang aslinya super cute dan softable. 

Extra Ordinary You (2019)


Perannya yang tsundere membuat siapapun akan mengingat Jae Wook di drakor ini. Berperan sebagai Baek Kyung yang dingin dan kasar padahal cjnta mati pada Dan Oh. Sayang di drama ini Bae Kyung memiliki akhir kisah cinta yang menyedihkan karena Dan Oh memilih Haroo yang selama ini baik kepadanya.

When The Weather Is Fine


Tahun 2019 Jae Wook memang produktif terbukti ia muncul di beberapa judul drama. Getol banget yaa bang. Di drama ini Jae Wook berpwran sebagain Lee Jang Woo, bukan sebagai lead male melainkan sahabatnya. Karaktermya boyfriend material abis di drama ini tapi gampang salting kalo sama crush hihi.

Do Do Sol Sol La La Sol (2020)


Drama tangga lagu ini emang ga terlalu mendongkrak nama Lee Jae Wook, 'Do Do Sol Sol La La Sol' bercerita tentang kisah cinta Lee Jae Wook yang bereperan sebagai Sun Woo Joon demgan pianis wanita bernama Go Ara. Kehidupan Lee Jae Wook dalam drama ini cukup keras karena harus bekerja part time. 

Alchemy Of Souls 1 (2022)

Alchemy of Souls adalah drama saeguk pertamanya. Di musim pertama, Alchemy of Souls, Lee Jae Wook berperan sebagai karakter Jang Uk seorang pangeran yang membuat kesepakatan dengan jiwa dari sosok naksu yang merasuki tubuh kekasih sekaligus gurunya Deok Yi diperankan Jung So Min. 

Alchemy of Souls merupakan drama romansa fantasi berlatarkan negara fiksi Daeho yang tidak ada dalam sejarah atau peta. Pada season 1 drama Korea Lee Jaee Wook berhasil mencuri hati pemirsa. Drama Alchemy of Souls menceritakan tentang karakter yang nasibnya terpelintir karena sihir yang menukar jiwa manusia.


Alchemy Of Souls 2 (2023)

Meski awalnya sempat menolak bermain lagi di season 2 nyatanya karakter dan peran Lee Jae Wook sebagai Jang Uk di season 2 memang terasa lebih menyala dan ganteng paripurna. Karaktet tsundere yang dibawakan makin-makin tajam dan membuat visualnya terdongkrak nyaris tanpa cela. 

Para penggemar drakor berbondong-bondong memuji chemistry kuatnya bersama aktris Gon You Jong. Padahal awalnya gak sedikit yang protes lead femalenya diganti. Dalam Alchemy of Souls season 2 Jang Uk menjadi pemburu pemindah jiwa yang tangguh tak terkalahkan. Cerita romance tarik ulurnya denga Jjn Bu Yein membuat Alchemy of Souls season 2 justru melambung tinggi ratingnya dan dianggap lebih sukses dari season sebelumnya.


Death's Game(2023)


Dalam drama terbaru Death's akting Game Lee Jae Wook kembali mencuri perhatjan penggemar drakor. Dia terlihat makin impresif dalam memainkan sebuah karakter tidak peduli seberapa banyak kehadirannya dalam darama tersebut. Bermain sebagai role cast Jang Tae Sang adalah seorang atlet MMA yang terjebak dalam situasi tidak menyenangkan. 

Demi melunasi hutang sang ibu Tae Sang terlibat tabrak lari yang membuatnya tersudut sebagai narapidana kasus pembunuhan. Kedalaman emosi dan kemampuan beladiri Jang Tae Sang di Death's Game yang epic membuat kualitas ekting Lee Jae Wook dipuji dimana-mana.

The Imposible Heir (2024)


Kali ini Lee Jae Wook kembali memerankan karakter 'kulkas 4 pintu' yang selama ini sangat melekat dengan imagenya. Ditambah dengan jidat terbuka lebar tanpa tirai, visual Lee Jae Wook di drama terbarunya The Imposible Heir membuat pesonanya membuat hati penggemar luluh lantak terseok-seok. 

Aura mahal sebagai CEO Han Tae Oh yang memulai mengejar kesuksesan dengan jalan balas dendam tiarap dari kasta terendah. Lee Jae Wook menyuguhkan ekting matang kedalaman emosi seorang yang diselimuti ambisi dan tatapan dingin. 

Penutup

Melihat sekian banyak drama yang sudah dimainkannya mengalami suskes besar, wajar rasanya jika penggemar secara global makin mengenali Lee Jae Wook saat ini. Sebagai pemeran utama Lee Jae Wook tidak pernah gagal membuat penggemarnya terhanyut saat menonton karya-karyanya. Banyak yang gagal move on karena kekuatan karakter yang dimainkan Jae Wook.

Bahkan Jae Wook sudah pernah mengadakan temu penggemar di Jakarta pada tahun 2023 lalu dan sukses dihadiri oleh ratusan orang pemggemar fanatiknya di Indonesia. Kemampuan akting dan visual Lee Jae Wook saat ini memang sedang dalam TOP Performance. Jadi pantas jika Lee Jae Wook digelari 'Pacar Sejuta Umat'.
Rafahlevi
Single mom of two. Founder Xalshe Media Creative. Now working as an editor, film scriptwriter and content creator. An ambivert who loves watch and write all the time. Self improvement enthusiast. Bussiness/Collabs enquiries rafahlevi.ez@gmail.com

Related Posts

38 comments

  1. Banyak juga drama terkenal yang sudah Lee Jae Wook ini bintangi. Sayangnya, aku belom nonton satu pun :)

    Beberapa judul aku familiar. Alhambra itu aku tonton sampe E2 kalau gak salah, tapi gak cocok. Nah yang Alchemy of Soul menarik dan penasaran. Tapi kayaknya aku coba nonton yang Death's Game aja dulu kayaknya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Good choice buat ngenalin Lee Jae Wook kak.. di Death's Game aktingnya dia impressive banget dan emang ide ceritanya keren juga c..

      Delete
  2. Aku suka dramanya Lee Jae Wook yang Do Do Sol Sol La La Sol. Soalnya ceritanya ringan dan hangat.Gak berat kayak dramanya yang laen. Hehehe..

    ReplyDelete
  3. Nah pas banget tuh, soalnya abis ini saya bakalan mantengin film yang terakhir. Kaya apa ya akting Lee Jae Wook di sini? Penisirin banget nih

    ReplyDelete
  4. Ternyata banyak juga ya drama yang dibintangi oleh Lee Jae Wook ini, maka tak heran kualitas aktingnya makin bagus dan membuat para penggemar drakor makin tergila-gila ya. Jadi pengen nonton drakor terbarunya tahun ini, kayanya seru ya.

    ReplyDelete
  5. Lee Jae Wook,berhasil membintangi beragam drama Korea yang berhasil memikat hati penggemarnya.Guanteng memang, dalam sisi sudut manapun ketika akting,sayang belum pernah nonton satupun.Ini mesti ngebuktiin sendiri biar tahu betul polah LeeJae Wook ya 😅

    ReplyDelete
  6. Saya baru ngeh dengan Lee Jae-wook saat dia jadi main actor di Alchemy of Souls. Actingnya memikat dengan karakter yang kuat. Dia bisa membangun chemistry yang menyentuh dengan actor perempuan yang berbeda di dua seasons Alchemy of Souls ini. Keren pokoknya.

    ReplyDelete
  7. mungkin karena jarang nonton K-Drama jadi yang dibintangi lee jae wook banyak lom nonton. Tapi kayanya The Imposible Heir bisa jadi pilihan nonton weekend ini

    ReplyDelete
  8. ternyata yang di Memories of Alhambra itu dia, wkwkwk.
    makin ke sini makin tampak ya perubahannya, walau sih banyak drakor dia yang belum daku simak

    ReplyDelete
  9. Wah jadi trending topic di X nih tentang Karina dan Lee Jae-Wook
    mereka bilang Lee Jae-Wook campuran korea dan suku Dewa, hahaha
    Eniwei baswei, saya suka aktris/aktor Korea karena mereka total
    Mereka saling bersaing, dan yang untung penonton

    ReplyDelete
  10. Emang ganteng banget sih, ya.
    Diapa2in juga tetep ganteng parah.
    Tapi aku paling suka dia di When The Weather Is Fine dan The Imposible Heir.

    ReplyDelete
  11. Saya tidak familier dengan Lee Jae Wook ini, Mbak. Mungkin karena saya jarang nonton drakor hehehe. Tapi dengan deretan list drakor yang Lee Jae Wook bintangin, wajar kalau dia semakin terkenal dan bersinar. Apalagi aktingnya sangat memikat.

    ReplyDelete
  12. Aku suka banget Jae Wook pas maen di alchemy of soul. Berasa banget manly-nya. Haha. Ternyata aku udah pernah nonton dia pas jaman masih jamet, tapi nggak ngeh mukanya.

    ReplyDelete
  13. Jadi Lee Jae Wook ini yang dikabarkan dating sama Karina AESPA ya? Aku suer belum pernah nonton satu pun drama Lee Jae Wook yang kakak bahas di sini. Tapi yang Death's Game sepertinya menarik buat ditonton

    ReplyDelete
  14. Saya tidak kenal mbak dengan Lee Jae Wook. Kalau nonton drakor perasaan, wajah orangnya sama dan mirip-mirip 😅. Jadi tidak hafal wajah dan namanya. Mungkin karena jarang nonton ya. Nonton paling setahun atau dua tahun sekali. Takut kecanduan, bisa berabe 🤭

    ReplyDelete
  15. aku kenalnya saat nonton search www, dan kaget dong ketika dia main juga di alhambra, beda banget karakternya, keren nih aktingnya

    ReplyDelete
  16. pas di Alchemy Of Souls, karisma-nya langsung keluar :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jang Uk AOS season 2 kaya apotek tutup, gak ada obat!

      Delete
  17. Huwaaaa ganteng bingits oppa kulkas 4 pintu. Apalagi di The Imposible Heir dengan jidat yang terbuka *halah
    Wajar aja dibilang pacar sejuta umat, kemampuan aktingnya juga lagi TOP performance nih. Sayang banget tahun kemaren kaga bisa meet up huhuu.

    ReplyDelete
  18. Sepertinya cukup terkenal juga ya Lee Jae Wook ini. Banyak juga serial K Drama yang pernah diperankannya. Sukses terus untuk karir beliau

    ReplyDelete
  19. waduuh ternyata saya belum nonton semuanya! pernah sih lihat di www sama alchemy of soul tp nontonnya gak sampai tamat

    ReplyDelete
  20. Drakor memang memikat dunia terutama hati wanita yang mengidamkan artis koreanya. Tapi jangan lupakan pasangan kita sendiri yang walaupun tidak setampan mereka, tapi dia selalu ada disisi kita. Dan semua akan Allah modif penampilannya di Surga, jauh lebih tampan dari semua orang yang paling tampan di muka bumi ini.

    ReplyDelete
  21. Lee Jae Wook ini emang kayak apotek tutup alias gak ada obat! XD mulai ngeuh sama dia di drama Extraordinary You, terus makin pangling di drama terbarunya sebagai karakter yang mapan~ Tapi saya baru sadar kalau ternyata dia yang main di drama When The Weather Is Fine :') karakternya beda banget dari drama-drama dia yang lain.. Mungkin karena bukan lead male kali ya jadi saya nggak ngeuh xixi.

    ReplyDelete
  22. lee jae wook pesonanya nya anak old money banget yaaaaa hahahaha semoga karir nya di perdrakoran akan semakin melejit ya

    ReplyDelete
  23. Lee Jae Wook tuh tipe orang ganteng yang gak langsung keliatan ganteng saat dilihat. Harus dilihat berkali2 dulu, diresapi, baru deh meleleh... ganteeengg bangeett.... hahaha.... Beruntung ya mba Karina (lah malah ngrumpi :D)

    ReplyDelete
  24. Jae Wook ini sepertinya punya kharisma tersendiri ya. Karakter yang diperankan pun juga beragam, menandakan kalau dia memang pintar. Wajar jadi primadona ya.

    ReplyDelete
  25. Menurutku aktor satu ini gak ganteng tetapi dia punya pesona yang lain jadi tetep aja memikat hati kaum hawa yang ngefans ma dia hehe.
    Aku belum mulai nonton The Impossible Heir nih tapi beberapakali nemu penggalannya di tiktok, mau ah nonton :D

    ReplyDelete
  26. Aktor korea itu kerennya mereka totalitas banget saat berperan. Wajahnya bisa tampak berbeda-beda ketika mendapat peran dengan karakter berbeda. Benar-benar mendalami perannya. Lee Jae Wook salah satu aktor yang seperti itu menurut saya. Hampir semua perannya gak ada yang gagal dia bawakan

    ReplyDelete
  27. Aku jadi suka sama Lee Jae Wook ini pas dramanya yang Alchemy of Soul. Pesonanya sampai di drama drama-nya yang lainn

    ReplyDelete
  28. Astagaaaa, ternyata Jae wook yang jadi Marco?! Baru tahu beneran, padahal rewatch beberapa kali si MoA. Eh pas di Weather is fine kayak beda orang plis wkwk

    ReplyDelete
  29. Wah, sampai dijuluki Pacar Sejuta Umat, ya. Memang wajar aja, karena aktingnya totalitas banget. Banyak peran yang berhasil dia mainkan dengan sukses.

    ReplyDelete
  30. Wajahnya model2 kayak Nicholas Saputra jaman jadi Rangga pertama kali itu yaaa.. Lancip, merengut, tapi cool abis dilihatnya. Tipe yang bikin penasaran gitu loh.

    ReplyDelete
  31. Aku tahu Jae-wookie dari Extraordinary You, lalu setelah itu Alchemy of Souls (tapi lalu stop nonton di tengah jalan karena bosen). Visual dan skill-nya memang patut diperhitungkan.

    Anw, aku baru tahu kalau DIA PACARNYA KARINA.

    ReplyDelete
  32. Nita Juwithafina11 March 2024 at 22:08

    Kemarin pas denger nama Lee Jae Wook aku auto cek di google ketemu ini. Ini rame banget dibicarakan sama ibu2 komplekku

    ReplyDelete
  33. Kalau gak salah ada yang main di drama yang zombie-zombie itu gak sih.. Wajahnya gak asing juga dan teringat sama satu drama, tapi lupa apa itu. Actingnya emang top banget sih, ternyata sudah banyak hadir di drakor lainnya juga ya

    ReplyDelete
  34. Nah aku malah belum kenalan sama Lee Jae wook ini. Beneran trnyata banyak drakor yang dibintangi sama dia ya. AKu makin penasaran nih mbak

    ReplyDelete
  35. Dia tuh nggak ganteng tapi ganteng hahaa. Susah sih menjelaskannya, tapi dia memang mempesona kalau diliat dari skill actingnya yang mumpuni dan proporsional badannya. Pantes aja dapat Karina hihihi.

    ReplyDelete
  36. Wait, baru nger kalau doi ada di drama alhambra. Awal kenal lee jae wok yah pas extraordinary you, ngeselin tapi kasihan juga. Drama terbarunya juga oke sih.

    ReplyDelete

Post a Comment