The Imposible Heir Kisahkan Tiga Anak Muda Yang Terobsesi Menjadi Pewaris


Lee Jae Wook kalo jidatan kelarlah dunia. Saat jalan enam episode ekspektasi tentang drama ini mulai melempem. Melihat bagaimana Hong Suju dengan akting super flatnya rasanya makin lantang pengen speak up mestinya yang diposter itu karakter Huiju aja.

Karakter Huiju yang diperanin Choi Hee Jin lebih intens. Perannya gak sesentral Hong Suju dalam drama tapi emosi dan ekspresinya jauh lebih tajam diterima penonton. 

Terlalu datarnya emosi Hong Suju dalam berlakon sebenarnya banyak dikritik di media sosial. Bahkan meme ekspresi 'melototnya' bertebaran di dunia maya. 

Sayanganya kritik membangun itu ngga ditindak lanjuti sama si artis. Sebaliknya penonton makin terpesona dan mendorong drama ini happy ending untuk karakter Hu Ju karena emosi dan ekspresinya saat berakting jadi Hui Ju lebih kuat dibanding karakter lead female. 

Bahayanya di dua episode awal sebagai main karakter justru karakter Hye Won serasa gak berguna pada alur cerita. Karakter perempuan tangguh yang terintimidasi keadaan miskin gak keluar, semua datar belum ada feelnya.

Final episode dari The Heirs lumayan bikin penonton agak terobati karena diceritain kalo Huiju akhirnya berlayar dengan Tae Oh. Akhirnya yaa mba Ju...

Kalo endingnya sama Huiju kenapa gak dari awal aja lead female itu jatuh ke Hee Jin ya toh? Ya sudaahlah yaa.. yang penting happy ending buatbanak ideologis Hang Tae Oh finally jadi 'the imposible heir' si pewaris yang emang gak ada berasal dari gen sang presdir.

Buatku drama ini udah repot sejak awal. Tiap tayang 'digendong' sama dua pilar utama Lee Jae Wook dan Lee Jun Young aja. Kalo gak ada mereka yang berakting total gak tau deh.. kayanya 6 episode aja udah balik kanan haha..apalagi liat Hong Suju yang bikin pegel hati. Makanya salut sama yang sanggup nonton drama ini selesai sampe akhir hihi.


Details

The Impossible Heir (2024)

Also Known As: Royal Loader , Royal Roader , Royallodeo

Screenwriter: Choi Won

Director: Min Yeon Hong

Genres: Thriller, Business, Drama, Political

Aired: Feb 28, 2024 - ?

Aired On: Wednesday

Original Network: Disney+, Hulu


Sinopsis

Siswa SMA Han Tae-O (Lee Jae-Wook) pertama kali bertemu Kang In-Ha (Lee Jun-Young) sebagai teman sekelas di SMA barunya. Han Tae-O berasal dari latar belakang yang gelap. Ayahnya membunuh istrinya, yang menyebabkan Han Tae-O diejek oleh orang-orang. Berbeda dengan Han Tae-O, Kang In-Ha berasal dari keluarga chaebol kaya raya yang menjalankan Kango Group.

 Meskipun demikian, Kang In-Ha adalah anak haram dan dia dipandang rendah oleh keluarganya sendiri. Meskipun Kang In-Ha dan Han Tae-O berasal dari latar belakang yang sama sekali berbeda, mereka memiliki kesamaan tertentu. Karena ini, mereka menjadi teman. 

Sekarang, sebagai orang dewasa, Kang In-Ha ingin naik takhta di Kango Group dan Han Tae-O ingin sukses dalam hidup. Untuk mencapai tujuannya, Han Tae-O memutuskan untuk mewujudkan impian Kang In-Ha. Sedangkan Na Hye-won (Hong Su-Zu) adalah wanita muda yang cerdas dan cantik, namun hidupnya tidak mudah karena hutang yang dikaruk ibunya. Dia terlibat dengan Han Tae-O dan Kang In-Ha.


Cast

Lee Jae-Wook - Han Tae-O

Lee Jun-Young - Kang In-Ha

Hong Su-Zu - Na Hye-Won

Choi Jin-Ho - Kang Joong-Mo

Kim Ho-Jung - Jang Geum-Suk

Han Sang-Jin - Kang In-Joo

Lee Ji-Hoon - Kang Sung-Joo

Ko Chang-Seok - Chae Dong-Wook

Huh Nam-Jun - Ha Myung-Jin

Rafahlevi
Single mom of two. Founder Xalshe Media Creative. Now working as an editor, film scriptwriter and content creator. An ambivert who loves watch and write all the time. Self improvement enthusiast. Bussiness/Collabs enquiries rafahlevi.ez@gmail.com

Related Posts

Post a Comment