▪MANDI PARFUM DENGAN VITALIS BODY WASH▪

                     

Belakangan ini situasi "Lock Down" bikin aktifitas sedikit banyak terbatasi. Pas keluar rumah juga gak sesantuy biasanya. Banyak was-wasnya dan insecure aja bawaannya. Makanya aku tuh sekarang ini kalo baru pulang dari mana aja suka langsung ke kamar mandi nyari VITALIS PERFUMED MOISTURIZING BODY WASH favorit aku. Wanginya yang mewah dan seger bikin aku rileks dan betah lama-lama bersihin badan. Berasa lepas deh semua itu ke coronaan panic syndome 😄😄.

Tiga pilihan wangi yang menenangkannya punya tampilan warna kemasan yang mewah nan elegan. Vitalis Body wash ini juga menurutku adfordable banget harganya. Cuman sekitaran 28.000 aja. Kece banget yaa...

Sensasi mandi parfumnya bikin aku susah move on dari Vitalis Perfumed Body Wash ini. Yang bikin makin gemes adalah wanginya yang tahan lama biarpun diluar ruangan. Bahkan wanginya tetap nempel seharian meskipun aktifitas padat. Aku cuman senyum-senyum aja kalo ada yang nanya "parfum nya apa? Enak banget wanginya.."
Aaghhh...engga ko cuman mandi aja... hehe..
((Mandi nya pake apa dulu donk yaa)) 

1. Soft Beauty Skin Nourishing
Tampilannya dikemas dalam warna gentle purple yang mewah dan diformulasikan khusus dengan ekstrak alpukat dan vitamin E untuk menjaga kelembapan dan elastisitas kulit. Merawatnya agar senantiasa lembut sepanjang waktu apapun aktifitasnya. Aroma parfumya yang mewah membuatku tampil percaya diri di apapun eventnya.


Ingredients
Aqua, Sodium Laureth Sulfate, Cocamidipropyl Betaine, Lauric Acid, Myristic Acid, Pottasium Hydroxide, Palmitic Acid, Fragrance, Sodium PCA, Glycol Destearate, Glycerin, Cocamide Methtyl MEA, Pottasium Chloride, BHT, Tetrasodium EDTA, Etridonic Acid, Tocopheryl Acetate, Persea Gratissima Fruit Extract, Propelyn Glycol,DMDM Hydantoin, Pottasium Sorbate, Sodium Benzoate, Cl 60370.

2. White Glow Skin Brightening
Penampilan dazzling pinknya yang chick dan loveable mewakili kepribadian aku banget nihh. Ini varian favorit aku banget pokoknya. Suka sama ekstrak Licorice dan susu yang menjadikan kulit aku bersih dan tampak cerah bersinar. Selain itu keduanya juga mampu menjaga kulit agar tak hanya lembab terawat tapi juga cantik dan lembut.

Varian white glow ini wanginya favorit aku, memiliki aroma yang segar dan manis membuat hari-hari sibuk dan melelahkan menjadi lebih ringan tiap kali bergerak. Wangi parfumnya membuat penampilan stunning dan percaya diri meski telah seharian beraktivitas di  luar ruangan.


Ingredients :
Aqua, Sodium Laureth Sulfate, Cocamidipropyl Betaine, Lauric Acid, Myristic Acid, Pottasium Hydroxide, Palmitic Acid, Fragrance, Sodium PCA, Glycol Destearate, Glycerin, Cocamide Methtyl MEA, Pottasium Chloride, BHT, Tetrasodium EDTA, Etridonic Acid, Tocopheryl Acetate, Persea Gratissima Fruit Extract, Propelyn Glycol, DMDM Hydantoin, Sodium Metabisulfite.

3. Fresh Dazzle Skin Refreshing
Dibalut dengan tampilan warna hijau yang glamor, varian VITALIS BODY WASH Fressh Dazzle selalu layak dinikmati kesegarannya. Aroma jeruk Yuzu dan ekstrak teh hijaunya membuat mood aku terus berada dalam level aman status ceria. Segar dan menenangkan. Yuzu Orange dan Greentea nya mampu menjaga kesehatan kulit dari paparan polusi dan udara tak bersahabat di luar sana.


Ingredients :
Aqua, Sodium Laureth Sulfate, Cocamidipropyl Betaine, Lauric Acid, Myristic Acid, Pottasium Hydroxide, Palmitic Acid, Fragrance, Sodium PCA, Glycol Destearate, Glycerin, Cocamide Methtyl MEA, Pottasium Chloride, BHT, Tetrasodium EDTA, Etridonic Acid, Tocopheryl Acetate, Persea Gratissima Fruit Extract, Propelyn Glycol, Camelia Sinensis Leaf Extract, Citrus Junos Fruit Extract, Butylene Glycol Cytric, DMDM Hydantoin, Pottasoum Sorbate, Sodium Benzoate, Cl 19140.

How to use ?
Tuangkan VITALIS PERFUMED MOISTURIZING BODY WASH secukupnya ke tangan atau shower puff, busakan dengan lembut ke seluruh tubuh, nikmati wangi parfumnya yang memikat, lalu bilas hingga bersih. Sensasi mandi parfum yang mewah membuatmu siap tampil menawan di segala suasana.


Temukan tips dan informasi kekinian tentang inspiration, fashion, body&mind, beauty, lifestyle di semua akun media sosialnya Faceboom, Instagram dan Twitter @PESONAVITALIS dan official Website www.pesonavitalis.com

Sudah siap jadi pusat perhatian dengan wangimu yang mempesona sepanjang hari??

Rafahlevi
Single mom of two. Founder Xalshe Media Creative. Now working as an editor, film scriptwriter and content creator. An ambivert who loves watch and write all the time. Self improvement enthusiast. Bussiness/Collabs enquiries rafahlevi.ez@gmail.com

Related Posts

22 comments

  1. Haruuummmm
    Wanginya Vitalis tuh refreshing bangeett!
    Aku syukaaak
    Terutama yg varian ungu itu lho

    ReplyDelete
  2. Yang hijau seger bau nya laaff banget deh
    Jadi irit gak perlu pakai parfum lagi heheee😀

    ReplyDelete
  3. saya kira akan mahal sekali harganya, mengingat kemasan secantik itu dan aromanya pun memikat. ternyata terjangkau ya. jadi pengen beli kemasan refill deh, di rumah udah mau habis stoknya

    ReplyDelete
  4. Iya nih jadi parno, kepala sakit, sesak napas langsung takut virus corona Ada VITALIS PERFUMED MOISTURIZING BODY WASH jadi betah Mandi dan cuci tangan 😁😁

    ReplyDelete
  5. Aku suka banget wanginya Vitalis, bikin wangi badanku dan segar deh. Mandi jadi makin semangat dan badan jadi semangat beraktivitas.

    ReplyDelete
  6. Acara mandi jadi lebih lama karena mandi sama vitalis. Aku paling suka yang varian ungu mbak

    ReplyDelete
  7. Aku suka varian white glow (botol pink) warnanya lembut banget. Bikin serasa mandi parfum di kamar mandi.

    ReplyDelete
  8. Segar n wangiii, tq VITALIS BODY WASH
    Recom bgt

    ReplyDelete
  9. Saatnya "lockdown" mandiri eh hehe ... ada hikmahnya ya, bisa nih berlama-lama mandi parfum dengan Vitalis karena lebih santuy daripada hari-hari sebelum Corona merebak.

    ReplyDelete
  10. Akupun dah coba kak, Mandi pakai vitalis parmufed moisturizing body wash me time bngt Dan kulit jd lumbut harun

    ReplyDelete
  11. Saya br nyoba yg pink sama yg ungu Mbak, soft beauty. Td sore mandi pake yg soft beauty ya ampiuun harumnya seksi sekalii... Hihi..

    ReplyDelete
  12. jadi pengen coba juga nih body wash nya vitalis..secara aku pake parfume nya wangi banget

    ReplyDelete
  13. baru ajah selesai mandi pakai sabun vitalis. kental sekali, karena tinggal dikit yaa saya tambah air. wkwkw. wangi banget, sayang kalau nempel di wadahnya lalh dibuang karena ngira habis

    ReplyDelete
  14. Memang sekarang ini kita harus ekstra menjaga kebersihan dan kesehatan ya biar gak gampang kena penyakit...pakai Vitalis ini salah satu cara bikin bersih dan sehat dengan asik 🤩👍

    ReplyDelete
  15. Mandi setelah aktifitas di luar rumah jadi salah satu rules baru nih pas lagi musim corona gini mba, apalagi mandi pake Vitalis Body Wash bikin rileks gak kebawa panik sama pandemi Corona plus bisa bantu jaga kebersihan diri ya mba :)

    ReplyDelete
  16. jadi pengen cobain deh penasaran banget apalagi wanginya kayak parfum mah hehe

    ReplyDelete
  17. Teteh sukses bikin aku pengen nyobain Vitalis bodywash ini hihihi

    ReplyDelete
  18. Dari dulu emang suka wangi yang seger-seger. adi pengen nyobain yang Fresh Dazzle Skin Refreshing deh.

    ReplyDelete
  19. Untuk sabun parfum yang rekomended gini, harga 28 ribuan termasuk murah ya. Baik banget deh Vitalis ini, ingin mewangikan semua orang Indonesia.

    Btw, Saya suka yang pink. Hihihihi. Berasa jadi muda kembali!

    ReplyDelete
  20. Aih, ketemu vitalis lagi. Hihi. Ini sabun parfumnya emang rekomended banget deh. Ku kemarin tertarik beli ketiga variannya, dan ternyata ketiga aromanya itu sungguh bikin fresh and happy. I love my body more and more, deh! Hehe.

    ReplyDelete
  21. tertarik coba yang varian fresh,nice review ka

    ReplyDelete
  22. Waaah tau banget wanginya vitalis seenak apa bermandikan parfum pasti hehe

    ReplyDelete

Post a Comment