REVIEW: AZZALEA AMAZING BRIGHTENING SERUM

12 comments

 


Tim skincare mana suaranya? Namanya perawatan wajah gak pernah ada limitednya. Selalu ada cita-cita maksimal ingin stay tune tampil cantik, cerah,  glowing, dan kece di segala kesempatan. Buat yang gak terlalu pinter dandan kaya aku, jelas skincare sama penting dan mendesaknya dengan tiga bahan pokok, kuota dan penjaga hati. Ehhh...  
Untuk cewek merawat diri terutama wajah adalah sebuah keniscayaan. Mau sekarang lagi PSBB gak bisa kemana-mana ataupun new normal sebutannya, mau stay at home atau work out, pewete adalah wajib. 


Azalea Brightening Face Serum


Pertama kali melihat packaging Azalea Brightening Face Serum langsung jatuh cinta. Design  box dan botol kacanya bagus banget dan elegant. Warna toska kombinasi kuning dan pink dengan damage animasi hijaber cantiknya   bikin Azalea Face Serum  ini mewakili rasa penasaran kita sebagai  cewek berhijab yang ongin tampil cantik. Suka banget pokonya dengan paduan warna-warna pastelnya yang lembut bener-bener manis dilihat. 

Setelah nyoba aku lebih-lebih gak bisa move on nya. Azalea face serum ini punya tekstur yang gak lengket, lebih cair jadi langsung meresap ke kulit dan punya wangi alami yang bikin fresh. Suka lagi karena ternyata Azalea Serum Face ini bener-bener membuktikan hasil terbaiknya meskipun pemakaian aku baru semingguan aja. 
Wajah nampak lebih cerah, lebih kenyal dan gak kusam. Bahkan bruntusan jerawat sedikit hilang sekarang.
Dan memang ternyata setelah aku kepo lebih banyak lagi, Azalea Serum face ini memang punya kandungan Vitamin C yang mampu membantu mencerahkan warna kulit wajah. Selain itu juga ada Sodium Hyaluronate dan olive oil yang diformulasikan khusus untuk menutrisi dan  menjaga kelembapan kulit wajah. Pas banget buat aku yang  punya kulit mudah kusam kalo sehari aja gak ketemu perawatan.

Selama ini aku rutin menggunakan Azalea Face Serum di pagi hari dan malam sebelum tidur. Seperti yang udah aku bilang Azalaea Face Serum ini emang amazing banget. Recomended pokonya buat kalian yang ingin punga kulit wajah cerah dan kenyal dan selalu lembap. 

Cara Pemakaian:
1. Bersihkan wajah, teteskan ke telapak tangan dan  aplikasikan ke seluruh wajah.
2. Beri pijatan perlahan ke arah atas wajah  agar mudah menyerap
3. Gunakan secara rutin  pagi dan malam hari

Komposisi:
Aqua, Butylene Glycol, Ethyl Ascorbic Acid, Phenoxyethanol, Cyclopentasiloxane, Sodium Hyaluronate, Imidazolidinyl Urea, Olive Oil PEG-7 Esters, Hydroxyethylcellulose, Niacinamide, Phenyl Trinethicone, Citrus Aurantifolia, fruits extract, Carbomer, Citric Acid, Allantolin, Panthenol, Sodium PCA, Tetrasodium EDTA, Potassium Hydroxide, Glycerin, Propylene Glycol, Biosaccharide Gum-1, Pottasium Sorbate, Sodium Benzoate. 

Azalea Face Serum ini bisa didapetin di e commerce seperti shoppee dengan harga yang worted banget Cuma 95.000. Yukk Girls semua cobain deh Amazing Face Serum dari Azalea, wajah cerah kulit sehat Check!!! 

#AzaleaBeautyHijab
#NaturalRadiantAndGlowing
#AmazingBrightSkin



Rafahlevi
Single mom of two. Founder Xalshe Media Creative. Now working as an editor, film scriptwriter and content creator. An ambivert who loves watch and write all the time. Self improvement enthusiast. Bussiness/Collabs enquiries rafahlevi.ez@gmail.com

Related Posts

12 comments

  1. harga yang lumayan murah sih ini untuk dapetin niacinamide. apalagi bulan bulan lalu tuh ada brand luar yang lagi sold out mulu di shopee yang niacinamide nya. jadi ini bisa dijadikan opsi deh

    ReplyDelete
  2. Wahhh ini juga favourite aku banget Teh soalnya bangun tidur rasanya jadi glowing heheh

    ReplyDelete
  3. Pemakaian rutin akan menghasilkan kulit yang uwuu uwuu glowingnya.
    Azalea Serum dari harga juga masih bersahabat, pas banget lah sama hasilnya.
    Ye kaan?

    ReplyDelete
  4. Serum andalan nih skrg buat mencerahkan wajah tanpa bahan neko-neko

    ReplyDelete
  5. kece banget ya produk lokal masa kini hihi

    ReplyDelete
  6. ini beneran ga lengket lo sis, aku suka bangeut hihi, bklan jadi produk favorite

    ReplyDelete
  7. Untuk serum lokal dengan harga terjangkau, Azalea ini cukup perlu jadi pilihan sih. Gak lengket juga ya pas di pake, aku suka.

    ReplyDelete
  8. ini beneran bagus baget untuk mencerahkan

    ReplyDelete
  9. Aku pake ini wajahku bneran lebih cerah dan lembab trus mudarin bekas jerawat jg, love banget sm azalea

    ReplyDelete
  10. Serum lokal yang bagus dengan harga terjangkau huhu hepi

    ReplyDelete
  11. Aku pake ini lumayan ampuh ngilangin bekas jerawat aku. Tapi di aku ada sedikit efek tingling soalnya aku agak sensitif sama vit C.

    ReplyDelete
  12. Sukaaaaa bangeeeettt sama face serum ini. Pokoknya cocok banget dech di kuit aku,bikin muka jadi lebih lembab, kenyal dan cerah.

    ReplyDelete

Post a Comment