KOPI TRUK : SENSASI NGOPI DENGAN ATMOSFER HARDCORE OF TRUCK


Ngopi di coffeeshop yang modern vibes, instagramable spot, atau rustic sytle kayanya udah banyak bertebaran di kota bandung ini, tapi kalo tempat ngopi bertema 'garang' truk-truk besar kayanya KOPI TRUK adalah satu-satunya. Salah satu tempat ngopi asik yang wajib dikunjungi nihh, lokasinya strategis persis sisi jalan raya besar.  Jl. Ph.H. Hasan Mustofa no. 76  jalan ini familiar disebut jalan Suci sama warga Bandung.

KOPI TRUK mengambil konsep Hard Core Truck Atmosfer. Dari susunan meja , kursi, desain bar, bahkan property design semuanya full of truck sign. Meja dari modifikasi velg ban, sampai spot ngopi diatas trukpun disediakan. Berasa ngopi di garasi truk kontainer Geis. 


Meski terkesan garang dan berat dengan segala taste of truck nya, tapi nongkrong di KOPI TRUK gak bikin gerah lohh.. Betah aja sambil cerita-cerita seru bareng the loyal gank atau sekedar santai-santai lonely sambil ngelapi. Pohon-pohon rindang disini emang bikin adem suasana cafe. 



Pilihan indoor atau outdoor nya sama-sama nyaman dan punya taste masing-masing. Buat yang lebih suka suasana agak tenang dan lebih cozy spot bagian dalem bisa jadi pilihan. Buat kamu yang bebas dan terbuka, spot ruamg terbuka di bagian luar bisa jadi rekomendasi buat seru-seruan. Sambil liat jalan raya yang gak pernah sepi dan udara bebas terbuka sepenuhnya. Pas banget biat ngeghibah seru bareng  temen-temen kongkow.


Menuju front bar ada spot serupa konsep bar yang juga nyaman untuk dijadikan  spot ngopi tim sendiri alias jomblo. Letaknya di sisi kanan dan kiri pintu utama. Selain sebagai tempat ngopi yang tematik dan unik, KOPI TRUK menawakan harga receh dibandingkan tempat ngopi sejenis. 


Menu disini banyak banget dari minuman, makanan ringan, menuju berat, sampe berat semua lengkap. Yap! Buat nemenin ngopi santai pengunjung, KOPI TRUK menyediakan menu pelengkap dari Donat, Tahu Najong, Sate Taichan, Cireng CLBK, Siomay Baso Tahu Mozarella, Mie tek-tek sampai Nasi Ayam Kriuk sambel matah. 

Biar harga receh rasanya gak ala kadarnya donk. Enak dan full taste pastinya. Semua menu disini kebanyakan memang citarasa kuliner lokal. Sesuai konsep full of mamang truk yang terasa banget kearifan lokalnya. Hehe..


Seperti biasa Rafahlevi.com  merekomendasikan tiga menu yang boleh kamu coba kalo kamu mampir sini yaitu:
1. Kopi Caramel Latte 
Menu kopi dingin satu ini primadonanya KOPI TRUK. Kopi nikmat satu ini paduan pas antara kopi, lembutnya caramel dan gurihnya susu. Cuman 15k aja..

2. Tahu Najong
Potongan Tahu yang diiris tipis dengan triangle shaping yang digoreng renyah dengan potongan cabe rawit kecil yang gurih. Dengan pelengkap sambal kecap yang pedas manis. Low price only 18k. 

3. Nasi Ayam Crispy Sambal Matah
Menu satu ini bisa dijadiin refrensi menu maka siang yang enak dan seger. Nasi pulen dengan potongan ayam kriuk dan sambel matah yang pedes sedap bikin maksi kamu gak rugi. Size boelnya lumayan besar dan lagi ada promo inclueded milk greentea cuman 25k aja. Wahh.. mantap Gan!

Nongki di KOPI TRUK udah pasti lain dari yang lain. Sensasi ngopi anti mainstream dan ramah di kantong pastinya menambah kesan happy saat menikmati setiap menu yang disajikan. Udah penasaran belum nih sama sensasi ngopi di garasi truk? 

See you soon..

Comments

  1. Bayangin Tahu Najong kok jadi jorok ya wkwkw Najong kan bahasa gaul dari najis, bukan?
    Btw, truk nya cuma buat pajangan doang kan? Apa bisa dibawa jalan jika sewaktu2 hendak dipindahkan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Najong kalo di bahasa sunda artinya nendang kak erin...hehe

      Delete
  2. menunya menggoda selera dan usil di telinga ya, inimah menu nongkrong anak muda semuaaaa... Donat, Tahu Najong, Sate Taichan, Cireng CLBK, Siomay Baso Tahu Mozarella, Mie tek-tek sampai Nasi Ayam Kriuk sambel matah.

    ReplyDelete
  3. Waaaaa ternyata ini Kopi Truknya
    Kemarin maju mundur mau ikut,
    badan sedang gak nyaman, selain kopi , kabita ayam crispy sambal matah
    Pasti lekker ya?

    ReplyDelete
  4. Kreatif penyajian ngopi dan suguhan kulinernya. Tidak membosankan jika pengelolanya memanjakan tempat bersih dan kreatif. Kapan ya bisa mencoba?

    ReplyDelete
  5. Tah keren banget tempatnya. Narsisme total ini mah. Saya suka banget itu dengan design bar nya. Keceh dan terkonsep banget. Kapan bisa ke Bandung pengen mampir ah. Apalagi itu ada tahu goreng dan ayam sambal matah kesukaan keluarga. Klop sudah.

    ReplyDelete
  6. aku jadi pengen ikutan nongki nih di kopi truk, nasi ayam sambal matahnya juga tampak lezat, ditutup dengan segelas kopi dingin duh passss mantap bgt tuh

    ReplyDelete
  7. wah asik ni..
    ngopi dgn suasana truk
    lain dari yg lain ya mbak
    btw tahunya menggoda selera

    ReplyDelete
  8. Terkonsep banget ini tempat ngopinya.
    Ngopi di tempat pemberhentian truk yg asli kan agak2 bikin keder kalau utk yg tjantik2 mah. Tapi kalau di sini nyaman banget ya, mba.

    ReplyDelete
  9. namanya lucu ya tahu najong. Itu pedes ya mba, dan krispy, wuih enak banget tuh. Unik ya konsep cafenya...adem juga.

    ReplyDelete
  10. Menu lidah lokal plus tempat ketjee, pas buat hang out bareng temen nih, sensasinya unik sekali pasti Kopi Truk ini. Keren idenya euy, antimainstream!

    ReplyDelete
  11. Ngopi truk ini inovatif ya Mbak, bisa pindah-pindah lokasi juga kah kayak bus RV atau mobil fan gitu? Soalnya kl ngopi2 di coffe shop dan cafe kan udah mainstream yahh jd kopi truk ini bisa dibilang antimainstream

    ReplyDelete
  12. Konsep Hard Core Truck Atmosfer ini baru ini loh saya perdana mendengarnya. hahaha. Unik ya mba. Jadinya gak mainstream kayak konsep coffeeshop lainnya.

    ReplyDelete
  13. Wah saya baru tahu ada cafe yang mengusung tema truk gini, beda dan unik dari yang lain. Menunya juga OK ya kak selain murah.

    ReplyDelete

Post a Comment