Review N'PURE CICA Clear Pad


Beauties....
How bout your feels today??
Skincare still on the right track kan yaa..

Banyak banget lohh belakangan ini yang nanya-nanya ama aku soal eksfoliasi kulit. Perlu gak sih eksfoliasi tuh? Aman gak? Kalo iritasi gimana? Kalo nipisin kulit gimana? Kalo ini kalo itu kalo...kalo...kalo.... terooossss ampe Rihana silaturahmi lebaran wkwkwk..

Aku nih sekarang mau kasih tau kalo eksfoliasi tuh perlu dan harus benar yaa.. caranya?? Yg praktis aja karena aku tim #ogahriweuh jadinya aku percayain proses eksfoliasi kulit wajahku denganmenggunakan N'PURE CICA Clear Pad.

REVIEW

Apa sih N’PURE CICA Clear Pad itu?

Jadi N'PURE CICA Clear Pad with Real Centella Asiatica Leaves Extract ini adalah kapas exfoliasi lembut yang mudah digunakan, yang berfungsi untuk membersihkan sel kulit mati secara efektif, mengatasi permasalahan kulit kusam, dan menjadikan kulitmu lebih lembut dan lebih cerah. N’PURE adalah local brand yang menggunakan local natural ingredients sebagai bahan utamanya.

Kandungan eksfoliasinya sangat mild dan seimbang. Dengan natural ingredient yang membantu untuk menenangkan dan aman untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif. Buat pemula seperti aku ini bikin proses exfoliasi yang benar jadi lebih ringan dan gampang... So feel comfy to #ExfoWithoutFear alias eksfoliasi tanpa rasa takut.

Manfaat

Pada dasarnya, exfoliasi merupakan proses pengangkatan sel kulit mati sehingga regenerasi pada wajah tidak terhambat. Dan pastinya (eksfoliasi tanpa rasa takut) dengan N’PURE CICA Clear Pad bermanfaat untuk :
1. Membersihkan sel kulit mati
2. Mengatasi kulit kusam
3. Mencerahkan kulit wajah
4. Menghaluskan kulit wajah


Ingredients

Selain itu product N’PURE sebagai kapas exfoliasi yang lembut dengan seluruh manfaatnya yang seabrek tersebut perlu diketahui juga kalo N'PURE CICA Clear Pads ini sudah melalui Dermatologically Tested dan tersertifikasi Halal juga terdaftar di BPOM. Jadi ga usah cemas yaa...

As a user kita mesti aware donk sama detail ingredients setiap prodyk skincare yang kita apply ke wajah, ini meminimalisir kemungkinan kontra sama kulit kita. Nahhh ternyata N'PURE CICA Clear Pad ini ternyata memiliki kandungan natural ingredients dan Key Ingredients sebagai berikut:
• Organic Centella Asiatica Leaf Water
• Acetyl Glucosamine
• AHA (Glycolic Acid, Citric Acid)
• BHA (Salix Alba (Willow) Bark Extract)
• PHA (Lactobionic Acid)
• Melia Azadirachta Leaf and Flower Extract
• Tocopherol
• Caffeine
• Panthenol
• Allantoin
• N'PURE Cica Clear Pad ini Paraben Free, Alcohol Free, SLS Free dan Mineral Oil Free.

Kesemua bahannya lengkap tertera di label dan punya manfaat terbaik buat masing-masing jobdesknya. So feel no worry lagi buat pilih exfoliator satu ini.

Packaging

Packagingnya so simply and glammy. Berupa jar kaca yang tebal dengan signature colour kombinasi hijau dan putih. Pemilihan font memudahkan user untuk membaca setiap petunjuk isi produk, seperti deskripsi, kandungan dan manfaat. Berisi 30 sheet kapas exfoliating dengan berat bersih sekitar 100gram.

Kapas exfoliatingnya sendiri memiliki dua permukaan berbeda yakni kasar berbintik dan polos. Sesuai dengan peruntukannya. Berbahan lembut dan lembab yang mengandung ekstrak daun Centella Assiatica.

How to Use

Pertama tama bersihkan dulu wajah seperti biasa sebagai salah satu basic step paling penting dalam proses skincare. Setelah wajah bersih, lalu usapkan kapas exfoliating N'PURE CICA Clear Pad dengan permukaan yang kasar terlebih dahulu. Usap seluruh wajah dengan pelan, merata jangan sampai ada yang teelewat. Lalu gunakan sisi yang polosnya kemudian. Gak perlu dibersihkan lagi yaa...


Nahh.. gimana Bee? Udah pada tercerahkan kan sama pentingnya exfoliating? Samaan sama aku yukk pake N'PURE CICA Clear Pad...😍 N'PURE CICA Clear Pad
Rafahlevi
Single mom of two. Founder Xalshe Media Creative. Now working as an editor, film scriptwriter and content creator. An ambivert who loves watch and write all the time. Self improvement enthusiast. Bussiness/Collabs enquiries rafahlevi.ez@gmail.com

Related Posts

Post a Comment