REVIEW GLOWTENING SERUM SCARLETT : READY TO BE GLOW UP EVER AFTER

Semakin kita nonton drakor semakin teracunilah diri ini sama glowing goalsnya cewek-cewek korea. Menjadi glowing adalah impian semua perempuan. Effort banget biar penampilan kita bisa eye catching ditengah circle meski dengan riasan flawless.

And the miracle is coming.. Aku baru aja mendapatkan paket face care scarlett dan produk terbarunya Scarlett yaitu Glowtening Serum. Siapa sih yang gak penasaran sama serum hits satu ini. Semua cewek-cewek negeri ini kepo. Banyak banget yang nanya kapan Rafahlevi.com review the rising star Glowtening Serum Scarlett karena penasaran sama hasilnya. Setelah pemakaian kurang lebih dua minggu yukk simak honest review by Rafahlevi.com for Scarlett Glowtening Serum sampai akhir.


SCARLETT GLOWTENING SERUM


Setelah selama kurang lebih 14 hari rutin menggunakan Glowtening Serum di siang dan malam hari memang terasa nyata banget hasilnya lohh...
1. Kulit wajah auto lebih cerah dan bekas jerawat memudar. Penting banget nih karena susah-susah gampang ngilangin noda hitam bekas jerawat tuh.
2. Membuat wajah jadi lebih glowing. The glow is work, wajah gak berminyak dan kusam selama pemakaian dan setelahnya.
3. Tekstur kulit jadi lebih baik, karena berbagai kandungan terpercaya didalamnya tektur kulit menjadi lebih lembab dan terawat. Bikin pede gitu..
4. Kulit wajah menjadi lebih kenyal. Siapa cewek yang menolak tua? Tentu aja semua.. kulit wajah kenyal dan sehat itu impian kita semua.
5. Menenangkan dan memperbaiki skin barrier atau lapisan kulit luar. Pas banget kan biar selalu rilexing all the time dengan kondisi kulit wajah.

KANDUNGAN DAN MANFAATNYA


Wajib banget kamu tahu dan pahami apa aja sih yang terkandung dalam Scarlett Glowtening Serum. Biar kamu lebih mantap dengan pilihanmu, lets see berbagai star ingredients yang menjadi primadona produk kecantikan hadir di serum kece satu ini. Diantaranya :
• Tranexamide Acid : meredakan peradangan kulit, melindungi kulit dari sinar UV, dan meratakan warna kulit.
• Niacinamide : melembabkan kulit, menyamarkan noda hitam, dan mengendalikan produksi minyak pada wajah.
• Geranium Oil : menyamarkan garis halus pada wajah serta mengencangkan kulit dan memperlambat penuaan.
• Allantoin : kaya akan antioksidan, sehingga mampu merangsang pertumbuhan kolagen pada kulit .
• Aloe Vera Extract : membantu menghaluskan permukaan kulit, melembabkan dan menutrisi kulit.
• Licorie Extract : melindungi wajah dari bahaya sinar ultraviolet dan membantu mengurangi timbulnya pigmentasi.
• Calendula Oil : mencegah jerawat dan menenangkan kulit yang mengalami dermatitis.
• Olive Oil : mengecilkan Pori-pori dan menyamarkan bekas jerawat
Yeass! Kita aman dari abal-abal dan berbagai bahan kimia berbahaya lainnya. Karena semua kandungan diatas adalah barbagai kandungan alami yang teruji dan dipastikan aman digunakan. So gak perlu worried lagi kan...

CARA PENGGUNAAN


The Glowtening Serum dapat digunakan bersamaaan dengan Rangkaian Face Care Scarlett baik Brightly Series maupun Acne Series, kalo aku sih concern mencerahkan wajah so aku rutin menggunaksn rangkaian Brightly Series Scarlett.

Untuk siang hari aku mengaplikasikan Brightly Serum dikombinasikan dengan menggunakan Glowtening Serum sekaligus. Lalu dilanjut dengan Brightly Ever After Day Cream. Sementara di malam hari setelah membersihkan wajah dengan Scarlett Whitening Facial Wash, aku menggunakan Brightly Serum dan Glowtening Serum sebagai basic layer. Lalu dilanjut dengan Brightly Ever After Night Cream.

Penggunaan Brightly Series + Glowtening Serum dapat memaksimalkan untuk mendapatkan kulit yang lebih cerah, glowing dan sehat. Selain itu juga dapat membantu lebih maksimal dalam memudarkan bekas jerawat / noda hitam.
Kebetulan sekali aku memang memiliki noda hitam bekas jerawat di beberapa spot wajah.

Buat kalian yang memiliki jenis kulit berjerawat, Glowtening Serum juga bisa di kombinasikan dengan rangkaian face care Acne Series Scarlett. Jadi gak perlu kuatir kalo kamu akan terskip to be glow up.


TEKSTUR


Berbeda dengan Acne Serum dan Brightly serum yang memiliki tekstur cair dan berwarna bening, Glowtening Serum memiliki tekstur sedikit lebih pekat dan berwarna putih dop. Konsentrasi serumnya yang tidak terlalu cair membuat serum tidak mudah tumpah saat diaplikasikan di wajah. Serumnya lembut, cepat meresap ke kulit dan nyaman saat dipijat lembut di area wajah. Meski sedikit lebih pekat dibanding dua serum Scarlett lainnya namun Glowtening Serum tidak lengket.

PACKAGING


Dari sisi tampilannya, Glowtening serum on point menggunakan warna dominasi putih dan peach bold yang glowing sesuai signaturenya. Look so Glow and Charm all the way. Dengan ciri khas bunga yang gak pernah terlewat sama seperti rangkaian serum sebelumnya. Kemasan box dilengkapi safe seat memastikan produk aman sampau ditangan kamu. Seluruh informasi produk tertera lengkap di kemasan box. Dari ingredients, deskripsi, how to use, sticker hologram keaslian produk, hingga QR Code Register BPOM. Botol kacanya memudahkan kamu mengetahui isi dalam botol. Dilengkapi langsung dengan pipet aplikator bikin gak ada alasan buat tumpah-tumpah saat pemakaian.

Love banget sama serum satu ini, karena setelah tau hasilnya langsung auto susah move on. So aku pastiin aku bakalan memakai rutin Glowtening Serum Scarlett kedepannya. Apalagi Glowtening Serum Scarlett sudah Registered by BPOM. No animal tested dan tersertifikasi halal dari MUI.

Worthed banget dengan 75.000 per produk kamu mendapatkan produk face carenya Scarlett yang berkualitas dan aman. Samaan sama aku, pastiin kamu mendapatkan semua produk asli Scarlett hanya di e commerce resmi yg sudah ditunjuk yaa.
Selain itu bisa di order melalui :
Line (@scarlett_whitening),
Shopee: Scarlett_Whitening dan
Shopee Mall: Scarlett Whitening Official Shop, juga
WhatsApp (0877-0035-3000)


#SeeTheBeautyInEverydayThings
#scarlettwhitening 
Rafahlevi
Single mom of two. Founder Xalshe Media Creative. Now working as an editor, film scriptwriter and content creator. An ambivert who loves watch and write all the time. Self improvement enthusiast. Bussiness/Collabs enquiries rafahlevi.ez@gmail.com

Related Posts

12 comments

  1. Harga 75 ribu tapi kandungan bahannya punya hasil yang bagus ke kulit, terutama untuk menyamarkan noda itu ya, cocok buat yang punya noda hitam bekas jerawat yang biasanya amat mengganggu.

    ReplyDelete
  2. Yuppp, menjadi glowing cita-cita dan hak semua orang yaaakk.
    Baik cewe maupun cowo.
    Aakkk, seneng deh Scarlett makin mantuulll nih!

    ReplyDelete
  3. Yang utama kandungan alami yang teruji dan dipastikan aman digunakan jadi no worry ya..ga sperti brand abal-abal yang ngeri pakainya. Dengan harga 75.000 terjangkau sekali Glowthening Serum Scarlett ini

    ReplyDelete
  4. Aku juga memakai Glowtening Serum dari Scarlett ini mba.
    Bener banget, hasilnya bikin kulit wajah nambah glowing, harga juga sangat terjangkau.

    ReplyDelete
  5. waaa.....kabita kulit glowing kaya Rafa

    walau keukeuh keriput saya mah :D

    Kemarin pakai Scarlett Whiteninga Brightening Serum , dan cocok banget

    ReplyDelete
  6. Saya baru coba yang acne serum dan facial wash. Jerawat di bawah rahang makin berkurang. Rencana mau coba yang glowtening ini biar menyamarkan noda bekas jerwat yang sudah tidak meradang. Makasih infonya ya kak..

    ReplyDelete
  7. Penggunaan Scarlet serum secara teratur akan berdampak maksimal buat penampilan dan perawatan.

    ReplyDelete
  8. Keren ya Glowthening ini bikin wajah cerah dan beberapa bisa memudar fleknya. Mba Rafa cantik banget dengan baju pinknya.

    ReplyDelete
  9. Bangun pagi bisa merasakan wajah kenyal dan cerah, ini dambaan banget. Coba juga ah si serum glowingnya ini

    ReplyDelete
  10. Saya juga lagi berproses menggunakan serum ini. Sudah sekitar 5hari dan perubahan-perubahannya pelan-pelan terasa. Sejauh ini warna kulit wajah mulai lebih cerah dan terasa kenyal saat disentuh.

    ReplyDelete
  11. Saya juga pengguna Scarlett mbak emang bagus dan hasilnya nyata ya di kulit wajah ini..

    ReplyDelete
  12. Keren banget emang Scarlett, serumnya laris manis, banyak yang cocok.
    Apalagi serum glowing ini, kayaknya pas banget buat mamak-mamak kayak saya ya, biar kulitnya masih kenyal, nggak kayak nini-nini :D

    ReplyDelete

Post a Comment