AESTICA : KLINIK KECANTIKAN BERKONSEP SYARIAT PERTAMA DI BANDUNG


Perawatan diri dan wajah kini menjadi sebuah kebutuhan utama bagi wanita. Dalam istilah kekiniannya upaya merawat diri ini dianggap sebagai self reward, me time dan self love. Para wanita makin menyadari bahwa dibalik segala aktifitas rutin sehari-hari dan kerja keras yang dilakukan maka rasa bersyukur juga perlu dilakukan dengan merawat diri dengan baik. Hal ini terlihat dari menjamurnya kehadiran klinik kecantikan di kota-kota besar termasuk di Bandung. 


Namun pernahkah kita punya keresahan ingin me time berjam-jam di klinik kecantikan tapi khawatir kenyamanan dan privasi terganggu. Apalagi bagi seorang muslimah tentu banyak hal-hal sensitif yang menjadi pertimbangan dimana yang paling utama adalah keleluasaan.

AESTICA BEAUTY CLINIC.


Menjawab banyaknya kebutuhan yang bersesuaian dengan terjaganya privacy wanita inilah untuk pertama kalinya hadir di kota kembang Bandung AESTICA BEAUTY CLINIC. Sebuah klinik kecantikan baru dan pertama di Bandung yang memiliki konsep islami khusus wanita. Melalui pelayanan perawatan dengan prosedur yang sesuai syariat sehingga privasi dan kenyamanan tamu terjaga. Aestica baru saja mengadakan soft launching 9 September 2022 lalu. Banjir dukungan hadir dari berbagai kalangan terlihat dari banyaknya karangan bunga yang berderet rapi di halaman gedung.


Seluruh tenaga ahli mulai dari dokter, therapists hingga staf semua adalah wanita. Dan tamu atau pengantar pria tidak diperkenankan memasuki lingkungan Aestica Beauty Klinik. Hal ini tentu saja memberikan keleluasaan dalam aktifitas perawatan pada setiap tamu wanita.

■ TENAGA PROFESIONAL & AHLI DI BIDANG KULIT DAN KECANTIKAN

Konsultasi permasalahan kulit wajah dengan dokter ahli kulit

Aestica memahami bahwa wanita memerlukan tuntas dalam menyampaikan segala "uneg-uneg"nya soal kesehatan kulit dan kecantikan bahkan hingga hal paling sepele. Aestica siap membantu setiap tamunya dengan hadirnya para tenaga ahli yang qualifited mulai dari dokter, terapis hingga staf-stafnya. Selain dikhususkan wanita sehingga privasi terjaga. Tamu bebas berkonsultasi semua kegalauan soal kesehatan kulit wajah, jerawat, kusam, tone, spot dan semestanya kepada dokter ahli kulit secara detail dan menyeluruh. Dokter akan menjawab dengan sangat baik dan runut sesuai apa yang ingin kita ketahui. Tentu saja ini sangat menyenangkan bagi tamu. Seperti pengalaman saya yang akhirnya bisa menanyakan banyak hal pada dokter dan menerangkan sangat detail dan ramah sehingga menjawab semua rasa penasaran saya selama ini.

■ PERALATAN MEDIS TERBARU DAN MODEREN


Selain tenaga profesional dan ahli di bidangnya, Aestica Beauty Clinic juga memiliki ruang dokter dan ruang tindakan yang mewah dilengkapi berbagai alat medis berteknologi terbaru dan moderen. Semua ketersediaan ini menunjang kualitas perawatan yang diberikan pada tamu. Deretan toples ingredients masker racikan berderet rapi sehingga tamu bisa melihat banyaknya pilihan masker yang bisa diaplikasikan sesuai kondisi kulit wajah berdasarkan rekomendasi dokter.

■ INTERIOR ESTETIK BERNUANSA ISLAMI


Berbeda dengan kebanyakan klinik kecantikan pada umumnya, Aestica Beauty Clinic kental nuansa timur tengah dengan detail interior berkonsep islami. Memasuki ruang tunggu tamu akan merasakan moeslem atmosfer yang nyàman dan tenang. Pemilihan tone warna warna kuning, hijau emerald, gold mendominasi dan detail-detail elemen menjadikan Aestica memang merupakan klinik kecantikan pertama yang berkonsep syariat khusus wanita.

■ FASILITAS LENGKAP DAN NYAMAN


Aestica Beauty Clinic juga dilengkapi fasilitas lain seperti ruang tunggu yang nyaman, LED Plasma, toilet dan area parkir yang cukup luas.
Lokasinya strategis di pusat kota Bandung. Jl. Cikapayang no.11 Bandung.

AESTICA PREMIUM FACIAL


Saya berkesempatan menjadi bagian yang pertama mencoba salah satu perawatan terbaik dari Aestica Beauty Clinic yaitu Aestica Premium Facial. Aestica Premium Facial adalah prosedur perawatan non invasive yang dapat membantu mengangkat lapisan sel kulit mati yang menumpuk. Selain itu perawatan ini juga bertujuan meregenerasi kulit dan membuat tekstur kulit menjadi lebih halus. Perawatan ini dilakukan dengan beberapa tahapan treatment yang membuat saya merasa puas karena setiap stepnya dilakukan maksimal untuk mendapatkan hasil cantik alami sesuai yang diharapkan.



Treatment pertama saya yang dapatkan setelah saya berganti baju dari klinik adalah double cleansing disertai dengan ekstrasi komedo. Setiap prosesnya therapist selalu menyertai dengan face scrub untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan face message untuk melancarkan peredaran darah sehingga wajah lebih rileks. Saya juga mendapat tindakan dermabration, peeling off mask menggunakan tea tree oil sesuai kondisi wajah saya yang berjerawat



Treatment dilanjutkan dengan Oxy-Omega, iceglass dan terakhir therapist juga mengaplikasikan moisturizer yang akan memberikan hasil kulit yang sehat dan lembut dan cerah serta finishing touch pengaplikasian sunscreen sebagai akhir perawatan untuk melindungi kulit wajah dari bahaya radiasi sinar matahari.  


Melakukan perawatan wajah di Aestica Beauty Clinic adalah pilihan terbaik mewujudkan kecantikan yang alami menggunakan rangkaian tindakan perawatan juga pilihan produk yang sesuai dengan syariat dengan mengutamakan keleluasaan serta kenyamanan wanita. Tanggal 09 september 2022 mendatang grand opening Aestica Beauty Clinic. Jadi silahkan masukan wishlist self love kalian yaa.

Comments

  1. Keren nih interiornya kaya hotel. Ternyata baru pertama ini bandung punya klinik kecantikan yang syar'i ya

    ReplyDelete
  2. kabitaaa....., mana ditengah kota Bandung
    pastinya nyaman karena berkonsep syariah ya?
    Karena perempuan ingin cantik, tapi selalu dihantui produk non halal
    Beda halnya dengan Aestica Klinik Kecantikan yang punya konsep Islami khusus perempuan

    ReplyDelete
  3. Terkesan mewah dan nyaman tempatnya. Nuansa Timur Tengah juga cukup berasa. Asik banget kalau treatmentnya bagus. Wajah langsung berasa kembali sehat, ya

    ReplyDelete
  4. Menjadi lebih nyaman untuk para muslimah berkunjung ke klinik kecantikan yang berkonsep Syariat ya. Interiornya keren, kental dengan nuansa islami

    ReplyDelete
  5. Ini adanya cuma di Bandung ya mbak. Kosepnya aku banget ini, khusus wanita dan muslimah kalau aku menyebutnya. Privacy perempuan saat perawatan jadi terjaga

    ReplyDelete
  6. Kalau perawatan kecantikan ke Aestica klinik ini pastinya merasa nyaman banget karena berkonsep syariat, privacy terjaga tentunya. Terlebih lagi penataan ruangannya keren dan nampak bikin adem.

    ReplyDelete
  7. MashaAllah, tempatnya cantik banget. Terlihat bersih juga nyaman. Pasti betah banget melakukan banyak perawatan disini. Bisa berjam-jam karena tempatnya sangat menjaga privacy pun lengkap layanannya. Seandainya ada di dekat rumah, pasti dah langganan aja nih saya.

    ReplyDelete
  8. Aestica ini di daerah mana sih Teh? Jalan Cikapayang deket apa patokannya? Happy banget pastinya ya bisa perawatan di Aestica. Memanjakan diri biar bahagia. Cantik luar dalam pokoknya. Btw dekorasi kliniknya cakep deh, suka. Nyaman banget kayanya perawatan di sana

    ReplyDelete
  9. Tempatnya cantik banget, pasti tambah nyaman ya perawatan di sini. Harus mampir nih!

    ReplyDelete
  10. Masya Allah, interiornya cakep banget. Kayaknya nyaman banget ya di situ. Btw aku sendiri belum pernah nemu klinik kecantikan yg syariah gini di Semarang, semoga nanti ada juga di Semarang hihihi pengen treatment di situ

    ReplyDelete
  11. Klinik kecantikannya akan membantu pelanggan menemukan perawatan maksimal sesuai harapan

    ReplyDelete
  12. Masyaallah tempatnya bagus banget, nuansa islami bikin nyaman. Ikut bangga deh ada tempat perawatan kecantikan seperti ini

    ReplyDelete
  13. Aestica cakep banget masyaallah desain interiornya, adem gitu keliatannya dan nyaman banget. Keren ya teh sekarang udah ada tempat perawatan kecantikan yang sesuai syariat.

    ReplyDelete
  14. Semakin kesini klinik perawatan kecantikan emang semakin dibutuhkan ya, Mbak. Jadi nggak asal pakai skincare aja. Dengan adanya klinik kecantikan kita jadi bisa dapat arahan dan masukan dokter spesialis langsung, dah gitu kalau klinik nya secantik ini pasti bakal betah berlama lama perawatan wajahnya 😍

    ReplyDelete
  15. Aestica beauty clinic ini konsepnya islami ya. Tempatnya cozy, peralatannya modern. Bahkan pilihat produknya sudha sesuai syariat yang halal

    ReplyDelete

Post a Comment