INGIN SETIAP PEREMPUAN MENJADI RATU TASYA VERINA BUKA KLINIK KECANTIKAN DI BANDUNG

Rabu 19 September 2022 menjadi hari paling istimewa bagi artis Tasya Revina. Menuruni mobil alphard putih didampingi suami tercinta Arjuna Dewanto Suryo Putro, Tasya yang nampak sangat stunning dengan outfit creamy pastelnya melewati karpet merah menuju klinik terbarunya penuh ekspresi bahagia. Dalam kesempatan itu Tasya Revina menyampaikan sambutan singkat dan ucapan terima kasihnya kepada suami tercinta yang menghadiahinya sebuah klinik kecantikan tersebut karena mengerti sekali passion Tasya Revina di bidang kecantikan. Kota Bandung sendiri dipilih menjadi kota pertama dibukanya klinik Beaute De Vrou dengan pertimbangan ikatan emosional sang owner dan dinilai memiliki nilai ekonomi tinggi serta target perempuan muda produktif yang luas. Kedepan ia berharap usahanya akan terus berkembang hingga membuka cabang di seluruh Indonesia.

GRAND OPENING BEAUTE DE VROU SKIN AND BEAUTY CARE


Berlokasi strategis tak jauh dari pusat kota Bandung yakni Jl. Antapani 139B. Tepat pukul satu siang acara pegguntingan pita dilakukan sebagai tanda resminya grand opening Beaute De Vrou. Dihadiri oleh keluarga dari Tasya Revina dan Arjuna Dewanto Suryo Putro, Icha Mariska, para tamu undangan, media termasuk influencer kota Bandung. Acara grand opening Beaute De Vrou ini juga dimeriahkan oleh penampilan spesial dari grup musik Okaay pada sore harinya.

Klinik perawatan wajah dan kecantikan ini berkonsep glamor namun tetap elegant. Tone pastel abu-abu, creme dan gold dipilih untuk menciptakan kesan hangat dan rileks. Area klinik terbagi dua lantai. Dan head office di lantai 3. Di Beaute De Vrou tamu akan merasa diratukan dengan mendapatkan paket perawatan lengkap mulai dari perawatan rambut, perwatan kuku, berbagai tindakan perawatan wajah dan juga tubuh. Semua lengkap from head to toe. 

EVERYBODY IS A QUEEN.


Ini adalah kali pertama saya bertemu dan melakukan wawancara singkat dengan owner Beaute De Vrou yang juga seorang public figure Tasya Revina. Kesan pertama yang muncul dia adalah seorang perempuan yang sangat berkarakter. Kepribadiannya ramah dan passionate. Berbicara dengan Tasya Revina saya menemukan banyak insight baru tentang perempuan dan kecantikan. Baginya cantik adalah kepercayaan diri. Dengan kepercayaan diri perempuan bisa berkembang dan melewati hal meski tak sesuai harapan dengan perasaan optimis. Tasya Revina ingin setiap perempuan menghargai dirinya karena mereka berharga. Bahkan untuk sekedar diselingkuhi perempuan bukanlah pihak yang dirugikan. "karena sesungguhnya yang melakukan perselingkuhan adalah mereka yang tidak bahagia dengan dirinya sendiri" begitu imbuhnya. Semua perempuan terlahir cantik karena setiap perempuan adalah ratu. Hal tersebut yang membuat Tasya Revina ingin setiap tamu yang berkunjung ke kliniknya diratukan dalam melakukan perawatan.

Bandung - 2022

Comments

  1. setuju banget, setiap perempuan adalah ratu
    karena itu wajib banget memperhatikan perawatan kecantikan wajah dan tubuh agar percaya diri di dalam dan di luar rumah.
    Pingin banget ke sini, lokasinya lumayan dekat dan suasananya meni nyaman

    ReplyDelete
  2. Saya tiap kali pulang dari perawatan kecantikan memang suka berasa lebih percaya diri. Saya setuju kalau perempuan harusnya bisa menjadi ratu. Tentunya dengan meningkatkan rasa percaya diri

    ReplyDelete
  3. Mau banget deh diperlakukan seperti ratu dan rutin menjalani perawatan kecantikan begini

    ReplyDelete
  4. Impian saya juga nih. Punya klinik perawatan kulit tubuh dan wajah. Secara saya juga hobi banget mengunjungi tempat-tempat seperti ini. Membuat kita tampil dengan kulit lebih bersih dan sehat. Semoga Allah berkenan kabulkan.

    ReplyDelete
  5. Ah senang sekali tadi kan lihat di Instagram. Terus sekarang baca artikel lebih lengkapnya ini. Semua tanya dalam hati saya terjawab sudah. Hehehe...
    Semoga ke Bandung bisa melakukan perawatan dimari.

    ReplyDelete
  6. benar banget, perempuan adalah ratu. Jadi udah semestinya diperlakukan seperti ratu. Dan tentu saja, ratu senang merawat kecantiikan wajah dan tubuhnya

    ReplyDelete
  7. Perempuan itu merupakan ratu utk dirinya adalah perwujudan dari rasa cinta pada diri sendiri. Saya pun sekarang berusaha mencintai diri sendiri dengan salah satunya melakukan perawatan di rumah

    ReplyDelete

Post a Comment