DEDE YUSUF RESMIKAN KLINIK KECANTIKAN PERTAMA KHUSUS MUSLIMAH


Tanggal cantik 09 September 2022 dipilih menjadi hari istimewa diresmikannya pembukaan AESTICA. Klinik perawatan  kecantikan khusus muslimah pertama di Bandung yang mengedepankan kenyamanan dan privacy para pelanggan.

Seperti definisi kata Aesthetic yang berarti keindahan dan kecantikan, Aestica hadir menjadi pilihan fasilitas untuk memenuhi kebutuhan perawatan kaum muslimah yang berkonsep alami dan syariah.

ROAD SHOW TO GRAND OPENING "CANTIK ITU BERKAH"


Rangkaian acara menuju grand opening Aestica Beauty Clinic telah dimulai sejak sepekan sebelumnya. "Bertajuk Cantik Itu Berkah" berbagai acara hadir disiapkan untuk memanjakan para beautiners kota Bandung baik inside dan outside. Dari mulai kajian inspiratif, talkshow muslimah, talkshow beauty treatment, beauty make up, bazzar hingga garage sale.

Kajian bertema-tema menarik disampaikan oleh para ustadz dan tokoh publik ternama seperti Ustadz Handy Bonny, Ustadz Dr. Aam Amiruddin Lc, Ustadz Hilman Abu Attaqi, Rima Bawazier, dokter Fetty Siti Aminah dan masih banyak lagi.

Selama periode roadshow ini juga para pelanggan diberikan potongan harga sebesar 50 % untuk semua bentuk perawatan dan tindakan dokter di klinik aestica serta gratis scaling gigi dan hapus tatto untuk kuota terbatas.
 
 BACA JUGA : AESTICA : KLINIK KECANTIKAN BERKONSEP SYARIAT PERTAMA DI BANDUNG

GRAND OPENING AESTICA BEAUTY CLINIC


Diiringi hujan yang turun sejak sore hari, malam grand opening Aestica Beauty Clinic justru berlangsung hangat dan intimate dipandu oleh Mater of Ceremony Daan P Project. Sejumlah tamu penting dari pejabat, ustadz, artis hingga tokoh publik lainnya turut hadir di Cikapayang no.11, dimana Aestica Klinik berada. Dibawah tenda putih yang elegan dan layar besar di atas panggung para tamu diarahkan untuk makan malam bersama dengan berbagai jamuan yang pas dinikmati disaat hujan. Banyak sekali tamu tokoh publik2 yang hadir diantaranya terlihat hj. Muntamah S.A.P (Ibu Oded), Dede Yusuf, Peggy Melati Sukma, Nadia Mustika, Ray Syahreza, Muzammil Hasbalah dan lainnya.

H. Dede Yusuf Effendy menyampaikan sambutan 

Dalam sambutannya sebelum meresmikan pembukaan Aestica Beauty Clinic, aktor kawakan Dede Yusuf yang juga mantan anggota DPR menyampaikan harapannya agar kedepan Aestica menjadi fasilitas pemenuhan kebutuhan muslimah di kota Bandung dan sekitarnya  karena merawat diri dan kecantikan sesungguhnya adalah bagian dari iman.

Owner Aestica Clinic Derin Herdiani

Tepat pukul 20.30 Dede Yusuf bersama owner Aestica Clinic Derin Herdiani, Peggy Melaty Sukma juga beberapa pihak terkait lainnya bersama-sama menghitung mundur dan menekan tombol sirine yang membuka tirai aestica. Lalu dilanjutkan pengguntingan pita sebagai bagian dari seremonial peluncuran produk premium Aestica Royal DNA Salmon.

PRODUK SKINCARE PREMIUM AESTICA ROYAL DNA SALMON  


Rangkaian produk perawatan kecantikan  AESTICA DNA ROYAL SALMON diluncurkan bersamaan dengan Grand Opening klinik Aestica di Bandung. Produk skincare yang berasal dari DNA Salmon ini dipercaya mampu meregenerasi kulit dan mencerahkan secara alami.  Salah satu efek pada sel salmon memiliki efek biostimulasi dengan memberikan bahan yang dibutuhkan  kulit untuk membuat jaringan baru. 
Manfaat DNA Salmon sendiri telah banyak dikemukakan dalam berbagai penelitian kecantikan diantaranya :
  • Mempercepat penyembuhan luka 
  • Mempercepat regenerasi jarongan rusak seperti jerawat
  • Mengurangi eritema pasca acne
  • Mengatasi kekusaman
Rangkaian produk perawatan kecantikan kulit wajah ini lengkap terdiri dari 
  1. Facial wash Anti Acne Barrier
  2. Day Cream Anti Acne Barrier
  3. Night Cream Anti Acne Barrier
  4. Essense Anti Acne Barrier
  5. Serum Anti Acne Barrier

LIVE PERFORMANCE DAN MAKAN MALAM BERSAMA


Acara diakhiri makan malam bersama dan ramah tamah. Dalam sesi ini para tamu juga dihibur dengan penampilan langsung dari penyanyi Ray Shareza atau akrab dikenal Ray Nineball. Di atas panggung Ray Syahreza menyanyikan beberapa buah lagu diantaranya Thankyou Allah yang dipopulerkan Maher Zein dan lagu hitsnya dari grup bandnya sendiri Nineball berjudul Hingga Akhir Waktu.






Comments