NAKARA : CAFE BERKONSEP LITERASI DI BANDUNG

Satu lagi tempat nongkromg yang asik dan milenial di kota Bandung, NAKARA CAFE. Menariknya coffeeshop satu ini punya pemandangan yang berbeda dengan kebayakan cafe lain pada umumnya. Dimana pemiliknya memadukan konsep literasi dan hangout yang kekinian melalui banyaknya buku bacaan yang dipajang di area indoor lantai satu. Layaknya perpusatakaan buku-buku disini juga berderet rapi di rak-rak buku dengan tata letak yang estetik.

Baca Juga : Almost Paradise Loonar Cafe Bandung

Disebut sebagai project Sangkuriang, salah satu dari ketujuh owner NAKARA CAFE mengakui bahwa cafe dan book space ini memang dirancang dan dieksekusi dalam waktu yang cukup cepat. Hingga saat ini pun NAKARA CAFE masih terus melakukan penataan dan penambahan buku-buku bacaan yang bisa dinikmati pengunjung sambil santai menikmati aneka kuliner sajian khas cafe ini. 

Area indoor lantai dua diperuntukkan untuk space working dimana tempat ini bisa dipergunakan oleh umum yang memerlukan sarana melakukan berbagai kegiatan seperti seminar dan pertemuan lainnya.

Buat yang suka baca buku dan nongkrong cantik di cafe NAKARA CAFE wajib dikunjungi sih.

NAKARA CAFE

ūüďćJl. Lengkong Besar no.51

ūüõé  08.00 - 20.00

7/10

Reza Fahlevi
Founder Rafahlevi dotcom. Now working as an editor, film scriptwriter and content creator. An ambivert who loves watch and write all the time. Single mom of two. Self improvement dan beauty enthusiast. Bussiness/Collabs enquiries rafahlevi.ez@gmail.com

Related Posts

Post a Comment