BERAKTING SEBAGAI KORBAN BULLYING SONG HYE KYO TUAI PUJIAN WARGA NET

Saat Kim Eun Sok menulis cerita ini dirinya meyakini hanya Song hye Kyo yang mampu memerankan tokoh Moon Eun Dong. Dan terbukti netizen sepakat menyematkan akting Song Hye Kyo dalam the Glory sebagai akting terbaiknya sepanjang dia debut.

Song Hye Kyo keluar dari zona nyamannya dengan mengambil peran yang diluar karakter yang biasa ia mainkan. Dengan dedikasi dan totalitasnya tak salah bila majalah sekelas Forbes bahkan memuji aktingnya.

Dalam beberapa artikel disebutkan bahwa Song hye kyo sengaja menurunkan berat badannya agar terlihat lebih natural memerankan Moo Eung Dong yang kekurangan gizi dan anemia.
Dia juga menggunakan riasan sangat tipis agar terlihat usia 40 dengan alami serta masuk ke dalam karakter yang trauma dan penuh kemarahan.

Selian itu Song Hye Kyo juga sempat trending karena memerankan adegan dengan totalitas saat scene ditampar Lim Ji Yeon, bahkan kabarnya Song Hye Kyo sempat pingsan dan lupa dialog selanjutnya hingga syuting dihentikan sejenak. Ini juga merupakan kali pertama semenjak debutnya Hye Kyo melakukan adegan tersebut. Tak diragukan lagi memang kualitas akting seorang Song Hye Kyo sangat luar biasa.

Rafahlevi
Single mom of two. Founder Xalshe Media Creative. Now working as an editor, film scriptwriter and content creator. An ambivert who loves watch and write all the time. Self improvement enthusiast. Bussiness/Collabs enquiries rafahlevi.ez@gmail.com

Related Posts

Post a Comment