THE GLORY DRAMA SERI KOREA TERBAIK DI AWAL TAHUN

Netflix kembali menghadirkan pilihan drama series Korea terbaiknya lewat Series berjudul The Glory. Series ini total memiliki 16 episode dan telah rayang part 1 nya 30 Desember lalu. Drama yang dibintangi Song Hye Kyo, The Glory (NF Series 2022) ini juga didukung oleh beberapa nama besar seperti Le Do Hyun dan Lim Ji Yeon. Bercerita tentang usaha balas dendam yang dilakukan oleh korban aksi bullying semasa sekolah setelah 18 tahun berlalu. 

Meski bukan drama romance lebih cenderung dark drama tapi drama seri ini direkomendasikan karena memiliki warna berbeda dari akting seorang Song Hye Kyo selama 26 tahun karirnya di dunia seni peran dan plot yang menarik. 

Chemistry high tenssion dari Song Hye Kyo dan Jung Sung Il diantara manisnya chemistry Song Hye Kyo dengan Le do Hyun menjadi salah satu cinta segitiga yang menarik ditunggu akhirnya.

BERAKTING SEBAGAI KORBAN BULYING SONG HYE KYO TUAI PUJIAN WARGA NET


Judul : The Glory Season 1 , Deo Geulloli 1 , 더 글로리1
Penulis Skenario : Kim Eun Sook
Sutradara : Ahn Gil Ho
Genres: Thriller, Drama, Melodrama
Label : Age Gap [Drama Life], Age Gap [Real Life], School Violence, Miniseries, Pre-produced, Antihero, Revenge, School Bullying, School, Suspense (Vote or add tags)
Episodes: 8
Tayang : Dec 30, 2022
Penayangan : Jumat
Original Network: Netflix
Durasi : 60 min.

Sinopsis
Seorang siswa sekolah menengah bermimpi suatu hari bekerja sebagai arsitek. Dia menjadi korban kekerasan sekolah menengah yang dilakukan oleh teman-temannya. Dia putus sekolah karena bullying. Dia kemudian merencanakan balas dendam pada para penyiksanya dan juga para penonton yang tidak melakukan apa-apa.

Siswa itu sekarang sudah dewasa. Dia telah menunggu pemimpin penyiksanya menikah dan punya anak. Anak itu kini duduk di bangku sekolah dasar. Perempuan yang pernah menjadi korban kekerasan di sekolah, kini menjadi wali kelas dari anak penyiksanya. Plot balas dendamnya yang kejam dimulai dengan sungguh-sungguh.

Casts
Song Hye-Kyo - Moon Dong-Eun
Lee Do-Hyun - Joo Yeo-Jung
Lim Ji-Yeon - Park Yeon-Jin
Yum Hye-Ran - Kang Hyun-Nam
Park Sung-Hoon - Jeon Jae-Joon
Jung Sung-Il - Ha Do-Young
Kim Hieora - Lee Sa-Ra
Cha Joo-Young - Choi Hye-Jung
Kim Gun-Woo - Son Myung-O
Son Sook
Jung Ji-So - Moon Dong-Eun (young)
Shin Ye-Eun - Park Yeon-Jin (young)

Rate The Glory Season 1
9/10
Rafahlevi
Single mom of two. Founder Xalshe Media Creative. Now working as an editor, film scriptwriter and content creator. An ambivert who loves watch and write all the time. Self improvement enthusiast. Bussiness/Collabs enquiries rafahlevi.ez@gmail.com

Related Posts

Post a Comment