SOUNDTRACK #1 : DRAMA MANIS APA IYA COWOK CEWEK BISA SAHABATAN

13 comments

Drama mini seri satu ini wajib masuk play list maraton mu karena alurnya yang ringan dan visualnya yang menarik. Menampilkan dua aktor papan atas Korea Park Hyung Sik dan si cantik Han So Hee. Soundtrack #1 adalah drama romantis yang menceritakan seorang fotografer dan penulis lirik lagu yang saling bersahabat sejak 19 tahun lalu. Dalam perjalanannya mereka dihadapkan pada rasa cinta yang bertumbuh seiring perasaan tak ingin kehilangan yang besar. Rasa nyaman dan peduli satu sama lain sebagai sahabat membuat keduanya terjebak dalam zona aman pertemanan. Keyakinan perasaan antara cinta atau persahabatan akhirnya diuji oleh waktu itu sendiri. Setelah 8 tahun lebih menyadari perasaan cinta pada sahabatnya Eun Soo, Sun Woo tetap tak bisa mengatakan bahwa ia sangat mencintai sahabatnya itu bahkan hingga ketika mereka akan berpisah untuk kedua kalinya.


Namun perpisahan kali ini menjadi sangat bermakna bagi Eun Soo karena akhirnya Eun Soo menyadari cinta tak terbalas Sun Woo terhadapnya adalah sebuah rasa sakit. Dan menariknya perasaan sakit ini memberi kontribusi besar pada lirik lagu yang harus diselesaikannya sebagai taruhan masa depan karirnya kepada produser musik kawakan. Setelah kembali bertemu Eun Soo tak lagi melewatkan kesempatan dan ia memutuskan untuk mengungkapkan rasa cinta lebih dulu yang dibalas manis oleh Sun Woo. 

Pada akhirnya tidak ada hubungan pertemanan antara laki-laki dan perempuan yang benar-benar murni. Entah salah satunya menahan diri atau memang rasa cinta menjadi bias karena alasan tak ingin merusak persahabatan. Jika memang akan berakhir pada saling mencintai mengapa harus menjalani hubungan yang rumit antara sahabat dan kekasih. Apapun alasannya, demi menghindari canggung dan takut kehilangan, dia tetap harus tahu rasa cinta yang kamu rasakan.

DETAIL
Native Title : 사운드트랙#1
Also Known As: Why Did You Come to My House , Soundtrack No. 1 , Soundtrack Number One..
Director: Kim Hee Won
Screenwriter: Chae Yoon
Genres: Music, Romance
Tags: Lyricist, Honest Female Lead, Straightforward Female Lead, Photographer, Miniseries, Friends To Lovers, Cohabitation, Friendship
Episodes: 4
Aired: Mar 23, 2022 - Apr 13, 2022
Aired On: Wednesday
Duration: 30 min.

SINOPSIS
Karena suatu alasan, Han Sun-Woo dan Lee Eun-Soo mulai tinggal bersama di rumah yang sama selama 2 minggu. Tetap bersama, hubungan mereka berkembang secara romantis. Han Sun Woo adalah fotografer pemula yang tampan dengan kepribadian yang hangat, sedangkan Seo Eun Soo adalah orang yang hidup, lugas, dan jujur ​​yang mengungkapkan perasaannya secara terbuka. Tiga tahun lalu, ia memanfaatkan kesempatan untuk menjadi penulis lirik. Saat ini detail romansa mereka yang terkait terjalin secara halus ke dalam komposisi musiknya.

CAST
Park Hyung-Sik : Han Sun-Woo
Han So-Hee : Lee Eun-Soo
Lee Jung Eun
Kim Joo Heon
Yoon Seo Ah
Park Hoon
Rafahlevi
Single mom of two. Founder Xalshe Media Creative. Now working as an editor, film scriptwriter and content creator. An ambivert who loves watch and write all the time. Self improvement enthusiast. Bussiness/Collabs enquiries rafahlevi.ez@gmail.com

Related Posts

13 comments

  1. Maniisss bgt ini drakornya.
    Yg main juga visualnya cakep, menenangkan bgt.
    Tone dan color grading nya juga juaraaaa

    ReplyDelete
  2. Ini cocok banget ditonton di bulan penuh cinta begini ya. Saya sih nggak percaya ada hubungan dekat laki perempuan bukan mahrom hanya sebatas sahabat.
    Allah yang bilang soalnya :D

    ReplyDelete
  3. ya ampun kok saya baru tau drama ini sih?
    Karena kedua bintangnya saya suka
    Kudu nonton ah, drama hiburan sesudah nonton drama "gelap" seperti Island

    ReplyDelete
  4. wahh wajib nonton ini, apalagi ini drama mini seri yaa. nanti coba cari dramanya ahh

    ReplyDelete
  5. Dah lama gak nonton actingnya Hyung-sik. Saya suka aktor yang satu ini karena selalu ekspresif saat memerankan tokoh apapun. Wajahnya juga teduh jadi memang cocok main di drama romantis. Cus ah nonton. Penasaran bener dengan plot kisah cinta yang unik seperti ini.

    ReplyDelete
  6. Aku nonton ini juga. So sweet banget deh pokoknya. Kebawa baper. Padahal saling suka, kenapa nggak pada ngomong ya. Memang susah sih kalau udah temenan lama, eh endingnya salah satu ada yang suka, tapi satunya lagi nganggapnya sahabat

    ReplyDelete
  7. suka nih saya drama macam Soundtrack 1 begini , alur ringan dan visualnya yang menarik, apalagi dua aktor papan atas Korea Park Hyung Sik dan Han So Hee bintangnya...

    ReplyDelete
  8. Katanya ya gitu, gak bisa deh cowok dan cewek itu sahabatan. Soalnya temen daku pernah mengalami begitu, yang ada yah, mirip² dah kisahnya dengan drama hix

    ReplyDelete
  9. Ceritanya ringan
    Pemainnya visual semua
    Dengar dengar ada session dua nya nih

    ReplyDelete
  10. Perasaan gak bisa bohong, sahabatan tapi ada rasa wkkk itulah kalau sahabatan sama cewek dan cowok.

    ReplyDelete
  11. Gak yakin perempuan lakik bisa murni sahabatan siih..
    Apalagi cakep begini.. Huhuhu...diliat tiap hari, makin terjerembab ke dalam lembah kebucinan. Huhuhu.... Mianhaaee~
    Komennya gabisa slow.

    ReplyDelete
  12. bisa kok laki dan perempuan temenan sampe lamaa, kayaknya tergantung personalnya masing2 sih, nggak bisa disama ratakan kalau laki perempuan nggak bisa sahabatan :)

    ReplyDelete
  13. gemes banget ini drakornya. bisa sih cewek cowok bersahabat, cuma ya kadang ada yang jadinya baper ada yang memegang teguh persahabatan itu sendiri. gimana orangnya.

    ReplyDelete

Post a Comment